chap 8

572 69 0
                                    


"gue sukanya sama lo."

dari semua orang yang ada ditempat itu, cuma Namjoon yang gak terkejut.

Jimin? Gausa ditanya, sebenernya dia uda punya feeling, kalo jeka sama yeri emang ada ssuatu.

Jimin lekas pergi dari situ, Jungkook yang uda merasa smua berantakan pun narik Yeri ke sembarang tmpt buat ngomong

Yeri pun gak menolak, dia cuma jalan biasa aja ngikutin Jungkook.

"Yeri-ya, lo sadar apa yang tadi lo bilang?"

Yeri cuma ngangguk.

"Lo serius?"

Yeri gigit ujur bibirnya, lalu ngangguk lagi.

Jungkook cuma ngehela nafas.

"kenapa? lo gak suka? apa lo malu gue bilangnya didpn temen2 lo?"
Siapa yang gak merasa dipermainkan coba? Kemaren diperlakuin lo kayak pacar, tapi sekarang dorong lo utk cowo lain.

"B-bukan gitu Yer, lo.. Tapi Jimin, dia–"
Jeka coba ngejelasin, tapi msh aja ga jelas.

"Gue tau kok."
Jeka ngangkat kepalanya yg sblmnya menunduk.
"Gue tau tentang lo dan Jimin, maaf kalo lo merasa gue kepo ttg hidup lo. Tapi, apa gue gaboleh suka sama lo?–"

"Lo gaboleh suka sama gue."
Jungkook memotong omongan Yeri, Jeka ngelangkah ninggalin Yeri,

"Lo.."

Yeri nahan tangan Jeka.

"Maaf gue uda suka sama lo, tapi lo sadar? lo uda permainin gue."

Yeri pun lepasin tangan Jeka, ninggalin Jeka yg merasa bersalah disitu.

***

Seulgi's Side

"Seulgi ah,"

Seulgi pun balik liat siapa yang manggil dia.

Irene.

"E-eoh?"

"Lo gak lagi mikirin si Jimin sama Yeri kan?"

"Gak boong, iya emang."

Irene pun samperin Seulgi, duduk disamping dia.

"Tenang aja Seul, Yeri gabakal jalan sama Jimin, lo tau kan gimana sifat si Yeri, bodo ogeb tapi setia."

"Haha, em iya."

Hening.

"Seul,"

"Hm."

"Gue punya pacar."

Seulgi langsung bangun dari lamunannya, memang si Irene cantik, banget malah, tapi kalo si cowo itu liat sifat sebenernya si Irene, busuk gaes busuk.

"Hah? Sumpah lo? Siapa?"

"Ihihi.."
Si Irene gugup ini gaes, bukan kunti.

"Taehyung.."

***

Yeri jalan kearah asal, dia berusaha buat nahan kemarahannya sekaligus airmata.
Dia pikir, Jungkook bakal perjuangin dia.

Yeri pun jalan keluar dari sekolah, masih dengan wajah yang bengong, Yeri jalan ke aral yg ga menentu, ga nyadar, sampai malem dia masih dijalanan

Yeri pun jalan keluar dari sekolah, masih dengan wajah yang bengong, Yeri jalan ke aral yg ga menentu, ga nyadar, sampai malem dia masih dijalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke, bukan saatnya lagi gue galauin cowok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke, bukan saatnya lagi gue galauin cowok."

Yeri pun balik ke akalnya, sekarang dia cuma diem. Bingung, kok dia bisa jalan sampe sini?

Si Yeri pun liat sekitar,
/BANGBAE distric/
Lah ini jauh sangad dari sekolah, tapi untungnya Yeri masih tau jalan pulang, gak kyk cakra khan.

Yeri pun tunggu dihalte bus, dia liat jam tangannya, 8:47 PM.

Karna hapenya Yeri lagi lobet, jadi dia duduk aja bengongin tahapa, diem gitu.

"Lo hari ini uda bengong brapa kali?"

Suara yang gak asing, yang gak lain adlah Jungkook.

Yeri ngebalik, mencari sumber suara malaikat itu gaes. Rupanya Jungkook ada tepat dibelakang dia.

Yeri lgsg berbalik lagi, dia gamau lama-lama liatin jeka. Apalagi setelah hal dramatis yg tdi Yeri bilang. Stelah diinget2 lagi, jiji.

"Ngapain lo disini?"

Yeri masih diem, gamau ngejawab.

Jeka pun gak berlama-lama berdiri, dia duduk 1 meter disamping Yeri.

"Mungkin kalo lo tau tentang dulu gue sama Jimin, lo pasti mikir itu hal yang kecil."

Yeri noleh ke arah jeka.

"Gue juga gitu kok dulunya, bayangin aja.. cuma gara-gara hal sekecil itu, persahabatan gue dan Jimin jadi hancur."

Jungkook pun nunduk sambil ketawa kecil.

"Kok... lo ketawa?"

Lalu Jungkook ngangkat kepalanya,

"Gue bodoh kan? Ketawa disaat yang salah, ninggalin sahabat gue waktu dia kesusahan, dan... suruh cewe yang gue suka berhenti suka sama gue."

Jungkook pun ngarahin wajahnya ke Yeri yang daritadi liatin dia.

Jungkook senyum lemas.

"Dan karna kebodohan gue, gue kehilangan orang pertama yang gue suka."

Yeri masih beku duduk disana.

Jeka pun kembali menghadap lurus kedepan. Lalu menghela nafas.

.
.
tbc😏✨
gaes, author ada post story baru loh! judulnya My Sister's Boyfriend.
stay tuned;)

school » ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ʏᴇʀɪ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang