Hari ini uda Selasa, gue, Seulgi, Wendy, Joy, Irene ke kantin bareng. Hari ini kantin sepi, jadi ga panas.Skrg nih kita uda duduk dimeja, smuanya lg makan, ga ada yang ngomong gara2 ud kelaperan.
Dan akhirnya gue yang mulai ngomong.
"Seul, lo suka sama Jimin?"
Sontak smuanya keselek, bakso yang lagi dikunyah Joy muncrat ke sate Irene.
Smuanya natep Seulgi, si Seulgi grogi lah.
"Lo punya temen banyak gamau cerita, nanti kalo gada temen lagi lo mampus ga ada yang bisa denger crita lo." Kata Wendy gitu.
"Kok lo bisa tau sih Yer?"
"Bisa dong, dr kmrn aja waktu lo duduk depan Jimin senyam senyum, mukanya merah gitu, yegak?"
"Hahaha iya iya, kemaren gue juga liat." Irene akhirnya juga ngikut.
"Ecieh.. Seulgi suka sama orang pertama kali nih dibuku sejarah gue."
Ketawa aja kita.
***
8:24
yeri: woiwah chat duluan nih gaes, gpp kan temen.
jungkook: iya kenapa syg?
jungkook: kamu kangen?yeri: najis
yeri: ini jungkook?jungkook: maaf maaf
jungkook: tadi dibajak Suga hyungyeri: ohh
yeri: besok jadi kan nyari kostum?kok diem, 10 menit loh ini.
yeri: jungkook?
yeri: woijungkook: ha iya
jungkook: jadi kok, besok gua tunggu didepan dorm lu aja
jungkook: biar lu ga usah jalan sendirian.aw aw aw.
yeri: oke sip
***
sepi banget si.
smua pada kemana lagi. Pada ninggalin gue sendirian dikamar.sedetik setelah itu gue dpt notif line. Seulgi bilang smua pada kumpul dikamar mereka. Daripada gw sendirian disini mending gue samperin mereka.
***
Jungkook's sideTadi disekolah ga dikasih pr sama guru, jadi gue santai2 aja. Gue ngebuka hape, buka semua applikasi, bosen bgt soalnya.
Malah gua kepikiran apa yang Jimin bilang kemarin.
"Lo jangan deket-deket sama Yeri."
"Gue mau gebet dia."Argh.
"Namjoon Hyung!!!"
"Apa apa??" Teriak seorang namja yang tidak lain Namjoon hyung.
"Sini dong bentar.."
Ga lama kemudian pun Namjoon hyung dateng nyamperin gua.
"Kenapa?"
"Jimin hyung..."
"Jimin...""Kenapa si Jimin?"
"Dia.. mau gebet Yeri, hyung."
Namjoon yang lagi minum jus timun tiba2 muncrat. Sampe2 serutan timunnya keluar dari lobang idung.
"Seriusan lo?"
Jungkook masih kalem.
"Kemaren Jimin suruh gue jauhin Yeri."Makin lama gue cerita, Namjoon hyung pun makin serius denger curhatan gua.
"Sebenernya gua terkejut sih lo akhirnya bisa suka sama cewek, tapi kalo sekarang masalahnya gini, mau ga mau lo harus milih. Cewe yang lo suka, atau Jimin, temen lo."
"Tapi gua bisa aja milih keduanya, bisa kan hyung?"
"Mending lo pikir dulu baik baik." Namjoon hyung lalu menepuk pundak gue dan pergi.
***
Yeri's sideGue ngambil hape langsung jalan keluar, pake sendal aja de.
Waktu mau keluar, baru aja mau nutup pintu, ada notif line lagi.
[ADD+] [BLOCK]
RapMonster: Yeri, gue mau ngomong sesuatu, boleh gak minta waktu lo bentar aja.
RapMonster: Gue ada ditaman deket Gerbang.lah lah lah. napa nih? perasaan gue ga kenal sama ni org. temuin ga ya? Takut dibegal. (?) malah display namanya ngeri gitu.
RapMonster: gausa khawatir, gue anak bangtan.
oh temennya jungkook.
yeri: oh oke.
***
Entah apa yang buat Yeri merasa aman aja kalo ada hal yang menyangkut Jungkook. Mungkin karena Jungkook bisa buat dia bahagia dan ketawa. a6.
Yeri cepet2 ngabarin temen2nya kalo dia datengnya telat, katanya mau mandi bentar, padahal mau ketemu si monster. g.
***
Orang yang bernama RapMonster ini udah duduk dikursi kayu. Dia pake topi warna biru dongker yang nutupin kepalanya.
"Monster-ssi.."
whattttttt
...Namjoon aka Rapmon pun berbalik, dia ngeliat cewe yang bening sebening gelas.
"N-ne? Monster?" Namjoon ga nyangka ada orang yang panggil dia dgn sebutan kyk gitu. mampus.
"Ah- ani, namaku bukan Monster, Aku Kim Namjoon." Itu membuat Yeri merasa bersalah, hehe, parah.
"Eh? Sorry sorry, soalnya tadi line lo namanya Monster rap gitu, kan gue—"
Namjoon cuma ketawa kecil.
"Anii, itu nama panggungku."
"Hah? Panggung?"
"Ah, lupakan."
Sekarang Yeri uda duduk diatas kursi kayu disamping Namjoon yg berjarak 1 meter jauhnya.
"To the point aja, kenapa Namjoon-ssi?""Begini.."
.
.
.
tbc❤️
kok makin kesini readersnya makin ilang? Vomment ya✨
per partnya gak berfaedah y. maapkeun huehe
KAMU SEDANG MEMBACA
school » ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ʏᴇʀɪ ✔️
Fanfiction"pala lo demen. emang ngatain orang baik gakboleh?" ✨[start 14/03/17] [end 29/06/17] ? ©jisoosng