Yeri udah dugeun dugeun ini pergelangan tangannya dipegang cogan."Eh tunggu Yer"
Yeri langsung duduk kembali, menoleh ke Jungkook.
"Kenapa?"
"Karna hari ini kita belom dapet kostum, gimana kalo lusa carinya bareng lagi?"
Nah kode nih gais.
"Lusa? Okedeh sip, tapi yang serius loh, mau kejar deadline ini."
"Iya deh janji" Jungkook jawabnya sambil senyum.
***
Gue uda sampe kamar, tapi kok sepi ya, yang lain pada dimana?
Yauda de gpp sendirian.
Daripada bosen mending gue buka line, ada satu grup sosialita gitu, buat anak kls 10 sampe 12, dalemnya anak hitz smua.
Jimin added you by line id
Ini kyknya gua kenal, anak bangtan kalo ga salah.
jimin: halo yeri
jimin: yeri?yeri: iya
jimin: gue jimin anak bangtan
yeri: tau kok
jimin: oke
lah apa apaan ini org? aneh bgt.
***
"Hyung, kok tumben dateng ke kamar gua?"
"Emang ga seneng lo kalo gue mampir?" Jimin ngejawab sambil makan stroberi punya Jin hyung, mukanya serem kyk biasanya.
"Yah ngak gitu Hyung hehe."
"Jungkook, lo uda dapet kostum buat Festival Genie?"
"Belum Hyung, tadi gua sih uda coba cari diHongdae bareng temen, tapi ga ketemu, lusa gua cari lagi."
"Lo gimana sih? Udah tau waktunya dikit, belom lagi mau latihan sama atur posisi, sekarang lo nunda nunda masalah kostum!"
Jungkook cuma diem dibentak Jimin, dari dulu juga gitu.
"Gue gamau tau, pokoknya lusa harus uda siap masalah kostum!"
"Ne, Hyung."
"Dan lo pergi nyari kostum bareng siapa?"
"Ha?"
"Lo pergi nyari kostum sama siapa?" Kali ini Jimin mukanya uda stress banget, ya lah, gimana ga stress, koreo dancenya dia yang buat, dan sebagian banyak dia yang urus.
"Sama Yeri." Jungkook jawabnya singkat.
"Ye-Yeri? Yeri anak Red Velvet?"
Jimin cuma ga percaya."N-ne."
Hening, ga ada yang ngomong. Cuma ada Jungkook sama Jimin di kamar itu, yg lain pada keluyuran.
"Lo, jangan deket-deket sama Yeri lagi."
Jungkook terkejut, baru kali ini Jimin ngatur Jungkook tentang pergaulannya.
"Memang kenapa Hyung?"
Jungkook daritadi serius liatin Jimin, kok jadi bawa bawa nama Yeri?"Gue mau gebet dia."
***
Semenjak dipesta ultah Eunha, gua uda merhatiin dia, dia beda dari semua temen2nya. Kalem, tapi kalo sekali senyum, aduh..... keikutan senyum gue.
Kedua kalinya, dikantin. Gue memang perhatiin dia sama Jungkook mulai deket2. Atau mungkin cuma gue yang merasa.
Waktu itu Seulgi yang duduk dihadapan gue. Gua sih ga tertarik sedikitpun sama dia, matanya sipit, mukanya galak gitu. Tapi dia mandangin muka gua mulu.
kayaknya gue suka sama Yeri.
***
#flashback 13 years ago"Eomma! Bolehkah aku pergi dengan Jimin? Kita akan kembali nanti sore!" Teriakku dari depan teras pada ibuku yang didapur.
"Oh, hati-hati kalian! Jangan sampai jatuh, apa Ibunya Jimin tau kalian akan pergi?"
"Sudah.."
"Baiklah, jangan pulang malam-malam! Kalian masih kecil, nanti diculik!"
"Nee!!"
Aku dan Jimin bersepakat untuk ke Taman dibelakang komplek. Ya, kami bertetangga. Jimin bilang dia tau suatu tempat misterius didekat taman itu.
"Jungkook-ah, kau janji takkan bilang kesiapapun tentang ini eoh?"
"Kau membuatku penasaran Jimin, hehe ayolah."
Saat itu Jimin membawaku ke gang yang gelap disamping pos komplek.
Saat itu sudah jam 5.
Karena tempat itu kumuh dan kotor, tiba2 ada seng yang jatuh. Itu menimpa tubuh Jimin. Karena aku panik dan takut, aku hanya bisa menangis, akhirnya aku lari dari tempat itu dan pulang duluan, meninggalkan Jimin.Aku menyuruh Ibuku untuk membantu Jimin, tapi ibuku tidak percaya, ia hanya menelepon Ibu Jimin dan mengabarinya. Saat Jimin ditolong oleh satpam dan beberapa orang, aku ada disana, melihatnya masih menangis.
"Jungkook-ah, kau jahat."
#flashbackoff
Saat itu Jimin phobia gelap, dia ga pernah mau ketempat yang gelap. Jimin sejak itu dingin padaku. Aku berusaha mendekatinya. Tapi yang terjadi adalah dia menganggapku orang yg tidak bisa dipercaya, orang yg ceroboh dan egois.
Aku hanya bisa patuh pada semua perkataannya. Aku tidak pernah membantah kata2nya. Karena aku takut, dia akan lebih membenciku.
.
.
.
tbc💓
maaf pendek:) semoga suka hehe💕
vote + comment = next chapter✨
KAMU SEDANG MEMBACA
school » ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ʏᴇʀɪ ✔️
Fanfic"pala lo demen. emang ngatain orang baik gakboleh?" ✨[start 14/03/17] [end 29/06/17] ? ©jisoosng