Prolog

346 8 0
                                    

Frieda (POV)

“Nya, aku mau ngomong penting sama kamu” aku udah berusaha pasang muka serius biar dia percaya, aku gak tega ninggalin dia...huaa....tapi mau gimana lagi...

“Ngomong aja kali, tumben muka kamu serius biasanya juga bercanda mulu” eh dia malah ketawa

“Aku serius Vanya sayang” aku udah kesel duluan sama dia diajak ngomong serius malah gitu, bercanda mulu

Vanya menaikkan satu alisnya tanda dia lagi bingung, setelah itu berkata “Emang mau ngomong apa sih?”

Aduh, aku belum siappp..ngomong sama dia...

Oh iya malah jadi lupa kenalan kan... Hallo semua, nama aku Frieda Melody Brunnswick. Kenalin juga sahabat aku yang palingg baik banget namanya Vanya Jean Parker. Kami sudah berteman sejak kecil. 

Saat itu di LA  umurku 10 tahun tiba-tiba orang tuaku mengajak aku ke London karena urusan pekerjaan. Setelah kejadian itu aku jadi lost contact sama Vanya. Dan sekarang lah setelah 8 tahun tidak bertemu, kami dipertemukan di Indonesia, bahkan kami kuliah satu universitas.

Vanya berambut brunette, memiliki manik mata warna coklat, dia orang yang manis. Sedangkan aku berambut blonde, kulitku putih bersih, warna manik mataku biru.

Aku menghela  nafas dan aku mulai menceritakan apa yang telah terjadi kepada Vanya, membuat dia......

Apakah yang akan diceritakan Frieda kepada Vanya? Penasaran ya?? Gak yaudah *kabur

Haii ini FF pertamaku semoga kalian suka ya, maaf garing gini kan baru pertama kali jadi wajar lah. Kalau mau cepet dilanjutin jangan lupa vote sama commentnya yap  karena vote dan comment kalian sangat berharga untuk cerita selanjutnya. Butuh dukungan nih.. Terima kasih

They Don't Know About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang