Saat lo memulai Perasaan lo akan merasakan dipermainkan.
___________________Kelas sebelas IPS Dua sedang menggelema, nyaris suara Adriana Calista yang merdu dan lembut.
Adriana Calista nyanyi di depan kelas dengan menggunakan sapu yang ada di kelasnya sebagai Mic.
Biasanya Adriana sering disebut teman-temannya adalah Dira, entah mengapa Dira suka sekali melakukan ini kalau dirinya sedang merasa Galau atau bete dikelas, kebetulan sekali sekarang free class.
Ed Sheeran ~ Perfect.I found a love for me
Darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine
Baby, I'm dancing in the dark with you between my armsBarefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonightWell I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonightBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect, no I don't deserve this
You look perfect tonight.Mungkin kelas lain yang sedang berjalan melewati kelas sebelas IPS dua bakal mengiri, karena selalu ada kehebohan yang di buat oleh Adriana dan teman-temannya, dan teman kelas Adriana merasa terhibur dan nyaman saat Adriana bernyanyi di depan kelas.
Drian yang notabenya anak baru, baru seminggu yang lalu masuk kelas sebelas IPS dua, tapi Drian tidak mengenal siapa yang sedang bernyanyi tersebut, "Itu siapa Ga, yang lagi nyanyi!?" tanya Drian ketika mereka berdua ingin masuk ke dalam kelas.
"Adriana," jawab Rangga dengan nada pelan, karena Rangga takut ke dengaran yang mempunyai namanya tersebut, Rangga tidak ingin punya masalah sama Adriana dan teman-temannya.
"Siapa si!? Suara lo gak kedengaran," teriak Drian yang sedang duduk dikursinya sambil menghadap kearah Rangga.
"Adriana Calista, dia dipanggil Dira" jawab Rangga tidak kalah kenceng.
"Cantik," gumam Drian.
Dira yang sedang bermain gitar melihat yang barusan masuk ke dalam kelas, Dira menghentikan permainan yang dia buat, dan teman-temannya melongo menatap Dira pergi kearah anak baru itu.
"Wow Makasih, lo udah muji gue cantik," ucap Dira dengan tiba-tiba yang telah disamping Drian dengan kedua tangan dilipatkan. "Lebih bagusnya lagi kalo lo itu muji gue secara langsung," lanjutnya lagi sambil mengkedipkan sebelah matanya.
Dira menepuk kedua tangannya agar semua temannya melihat permainan yang Dira buat. "Mau kenalan nggak!?" tanya Dira dengan nada dibuat-buat.
Dengan gerakan cepat Drian langsung menganggukan kepalanya dan mengulurkan tanganya kearah Dira.
"Gue Drian Farizky lo bisa panggil gue Drian," ucap Drian dengan semangat.Dira menatap kearah tangan Drian tersebut dengan tatapan remeh, dan Dira langsung ketawa terbahak-bahak, "Ngarep banget lo pengen kenalan sama gue!" ucapnya sangat skatmat, dan Dira mengkibaskan rambut panjangnya dan pergi begitu saja dari meja Drian dan Rangga.
Dan teman-teman Dira langsung menertawakan tingkah Drian barusan.
"Benar dugaan gue benar!" batin Rangga yang melihat Dira telah mempermainkan temen sebangkunya.
Drian yang melihat sifat Dira begitu hanya tersenyum kecut.
"Drii, abis itu lo jangan deket-deket lagi sama Dira dan teman-temannya." larang Rangga dengan penekanan.
"Emangnya kenapa!? "tanya Drian penasaran.
"Lo bisa dalam bahaya!" ujar Rangga kepada Drian dengan penekanan dan mengacak-acak rambutnya frustasi dengan sifat temannya yang satu ini.
***
"Sumpah lo gila banget Dir!" ucap Shasha sambil menggelengkan kepalanya dengan takjub sama sifat Dira, dan mereka berlima telah berada dikantin, tempat khusus mereka berlima.
"Kasian tau Drian Dir!" bela Zara.
"Target lo jangan dia deh Dir, menurut gue!" ujar Leta sambil memainkan handphonenya.
"Kasian dia anak beasiswa Dir," ucap Karin.
Dira hanya mendengarkan ucapan teman-temannya langsung dibuat tersenyum puas, untuk bermain-main sama Diran anak baru itu.
"Ngapain lo senyam-senyum, Hah!?" tanya Zara.
"Suka-suka gue lah," sewot Dira, dan Dira langsung pergi dari kantin meninggalkan teman-temannya.
"Sumpah Dira lo udah gila!" teriak Histeris mereka berempat dan pergi mengikuti Dira dari belakang.
[A/N]
HALLO !! Makasih banyak buat semua yang udah baca cerita ini. Maaf kalo typo, agak aneh dan berlibet-libet dari kata-katanya. Jujur ini baru pertama kalinya buat gue wuehehe. Semoga kalian semua suka sama cerita ini dan di baca sampai ceritanya selesai ya. Keep Reading ya guyss, jangan lupa Vomment Laffyou ;))
KAMU SEDANG MEMBACA
Ask The Heart (TELAH TERBIT)
Teen FictionPunya pacar pinter ternyata rasanya gitu ya. Banyak yang banding-bandingin hubungan kita berdua. Suka sebel si sama netizen!! Padahal kita berdua gak kenal sama mereka semua!! Adriana Calista yang merasa tidak sepintar pacarnya, Drian Farizky. _____...