Bukan aku yang milih kamu, tapi hatiku.
- Drian Farizky -
Jujur, sikap lo saat ini memang sangat sulit buat gue tebak, kadang lo bisa membuat gue tertawa berbahak-bahak, kadang juga lo bisa membuat gue menangis terisak, sebenarnya gue sangat gak suka situasi seperti ini.
Lo selalu membuat gua sedih, seharusnya di malam hari gue selalu bisa melihat bintang bintang di atas langit dengan indahnya, tapi sekarang terbalik bintang bintang di atas langit melihat gue menjatuhkan air mata karena lo, Rezi.Dira mengtekukan kedua kakinya ke depan dan memandang langit dari jendela kamarnya sambil menggenggam erat surat tersebut.
Dira terus menerus terisak, ditambah di luar hujan lebat, sepertinya hujan mengerti keadaan gue sekarang.
Dira langsung beranjak kearah meja belajar, Ia melempar celengan kesembarang tempat dan melempar barang-barang yang ada disekitarnya.
Prangg...
"Gue benci!!" Gue teriak sangat kencang di dalam kamar sambil menarik rambut gue, Frustasi keadaan gue saat ini.
Dira langsung merebahkan badannya ke kasur sambil memejamkan kedua matanya.
Flara yang baru pulang dari toko kue miliknya, langsung di buat terkejut mendengar suara pecahan dari kamar anaknya. Flara langsung buru-buru menaik kelantai dua, dan membuka pintu kamar Dira.
Flara dibuat terkejut melihat isi kamar anaknya yang sangat berantakan. "Sayang kamu kenapa?" Flara langsung menghampiri kearah Dira yang sedang tertidur pulas di kasurnya.
Flara langsung merapihkan celengan yang pecah, dan mengambil barang-barang yang dilempar Dira kesembarang tempat.
"Dira kenapa ya?" Gumamnya sangat pelan sambil merapihkan buku sekolah Dira yang berantakan.
Flara berjalan kearah lemari untuk mengambil selimut, dan menyelimuti seluruh badan Dira agar tidak kedinginan, Flara melirik kearah Handphone Dira yang sedang menampakan sebuah vidio 'korea' ?
"Gak mungkin kan, Dira kayak gini gara-gara nonton drama korea?" Gumamnya sambil mengelus rambut Dira sangat pelan.
"Kamu kenapa tertutup banget si sayang sama Mama? Kenapa kamu gak cerita aja sama Mama kalo ada masalah?" Ujarnya sambil menggenggam erat tangan Dira.
Sebenarnya Dira hanya berpura-pura tidur, agar Mamanya tidak menanyakan yang aneh-aneh.
"Good Night," ucap Flara, mencium kening Dira sambil mematikan lampu kamarnya.
Setelah Mamanya pergi dari kamarnya, Dira bangun dan memeluk boneka besar yang Ia pinta kepada mamanya saat dirinya ulang tahun. "Sorry, Ma Dira belum bisa cerita,"
* Ask The Heart *
Drian terus menerus memikirkan kata kata Rangga yang di sekolah? Emang Dira kenapa orangnya? Jahat kan? Sombong kah?
Setelah mengerjakan tugas, Drian langsung beranjak kearah kasur sambil memainkan Handphonenya.
Drian langsung keaplikasi Line untuk membalas pesan Rangga terlebih dahulu.
Rangga : Lo gak usah kepo sama sosmed Dira dan teman-temannya, DRIAN!!
Drian melotokan kedua matanya dengan sempurnya, "Pelit," Cibir Drian dengan kesal.
Tangan Drian meluncur keaplikasi Instagram untuk menjadi stalker sebentar saja. Drian mengketikan sebuah nama di pencarian dengan nama panjang Dira dengan lengkap, "Yess. Akhirnya ketemu."
"Untung gak dikunci," ucapnya sambil mengscroll kebawah melihat foto-foto Dira. Tunggu, Drian baru nyadar kalo pengikut Instagran Dira banyak banget dan yang mengLike dan komen juga banyak. Emang Dira siapa si disekolah sampe banyak banget yang follow dia.
"Pas banget ini mah sama mukanya yang sombong kayak tadi disekolah," Ngoceh Drian saat melihat foto Instagram Dira.
Tanpa disadari Drian terbawa suasana melihat foto Dira bersama teman-temanya sampai bawah, dan dirinya tidak menyadari kalo Ia mengLike foto Dira.
AdrianaCalista : HAHA, Cie lagi salter ig gue ye?
Dengan gerakan spontan Drian langsung melempar guling, dan memejamkan kedua matanya. "Anjir, bikin malu gue aja si."
Dira.
Dira langsung tertawa berbahak-bahak saat berhasil mengerjakan anak baru itu, entah mengapa perasaan Dira sangat bahagia saat berhasil membuat dia malu. Eh tunggu, emang dia bakalan malu? Atau dia bakal seneng gara-gara gue chat?
"Ah lo bikin gue penasaran aja si, sombong banget gak bales chat gue,"
"Lo grogi atau gimana gak bales chat gue gitu?"
Dira cekikikan sendiri saat mengetik pesan untuk anak baru itu. Dira langsung mensalker balik ig anak baru itu, saat baru ke profil Drian ternyata di kunci ignya, Drian membalas pesan Dira, tangan Dira langsung berahli ke pesan tersebut.
"B aja."
Dira melototkan matanya tidak percaya, saat membaca pesan dari Drian anak baru itu. "Singkat banget jawabnya." Ngoceh Dira terus menerus.
"Situ artis, ig aja segala dikunci!"
"Gak tuh, gue lebih suka privasi aja. Pasti lo kepo kan sama isi ig gue apaan aja?"
"Ke pedean banget lo!"
"HAHAHA jujur aja kali."
Dira langsung memukul bantalnya dengan kesal dan melototkan matanya yang hampir keluar. "Kok jadi gue yang merasa di kerjain ya sama Drian?"
"Ngeselin."
"Ngeselin gini bisa bikin kangen loh,"
Saat Dira ingin membalas pesan ke Drian, langsung di buat lemes dan kecewa saat Rezi mengechat dirinya melalui Instagram dan kedua tangan Dira langsung buru-buru memblocknya.
Dira buru-buru keluar dari aplikasi instagram saat Rezi berusaha mengchat dirinya lagi, entah mengapa mood nya berubah begitu saja. Baru tadi hatinya merasa happy lagi gara-gara mengerjai Drian.
"Kenapa lo dateng lagi kalau dulu sengaja pergi untuk di kejar, berjuang gak sebercanda itu."
[A/N]
Hallo kembali lagi!! Gimana masih pada nungguin gak nih? Btw yang nanya mana bayangan buat Drian itu di atas ya wallpaper. Kalo gak cocok sama imajinasi kalian gapapa ko, kalian bisa pake bayangan sendiri buat Drian nya. Just keep reading ya guyss:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Ask The Heart (TELAH TERBIT)
Teen FictionPunya pacar pinter ternyata rasanya gitu ya. Banyak yang banding-bandingin hubungan kita berdua. Suka sebel si sama netizen!! Padahal kita berdua gak kenal sama mereka semua!! Adriana Calista yang merasa tidak sepintar pacarnya, Drian Farizky. _____...