2

590 62 8
                                    

SinB menghentakan kaki nya berkali kali sembari menatap pintu masuk kafe yang di kunjungi nya sekarang ini. "Sungguh kau lama sekali" kesalnya, wajah sinB sudah benar-benar memerah menahan kesal karena jungkook yang memintanya untuk bertemu di café ini tak kunjung datang juga. sinB melirik arloji yang melingkar di tangannya kira-kira sudah satu setengah jam ia menunggu disini.

Kembali mata sinB mengarah pada pintu masuk café setelah tadi melirik arlojinya, di lihatnya seorang laki laki berlari tergesa gesa lalu berhenti di ambang pintu masuk café seperti mencari sesuatu dan benar saja setelah kedua bola matanya berhasil menangkap sinB ia tersenyum lebar lalu dengan segera menghampiri meja yang di tempati sinB. Berbeda dengan jungkook yang tersenyum lebar, sinB yang melihat jungkook menatap kearahnya dengan segera memalingkan pandangannya lalu menyeruput segelas jus yang ada di hadapannya dan mengabaikan jungkook yang berjalan ke arahnya.

"YAKK!!" teriak sinB setelah jungkook yang kini di hadapannya langsung menarik gelas jus yang masih berada dalam genggaman sinB lalu meminumnya tanpa izin dari yang mempunyai minuman.

"ah..." segarnya setelah meminum jus tadi lalu menempatkannya kembali ke meja seraya mendudukan dirinya di hadapan sinB yang masih menatapnya dingin.

"mian.." singkat jungkook lagi lagi menyengir di hadapan sinB seakan tidak bersalah, semakin membuat sinB kesal terhadapnya.

"ya sinB-ah berhentilah menatapku seperti itu" ucap jungkook lalu menutup mata sinB dengan satu telapak tangannya, sinB menjauhkan tangan jungkook yang berada di matanya sambil meringis kesal.

"hei!aku sudah menunggumu selama satu setengah jam dari mana saja kau?" ucap sinB akhirnya angkat bicara.

"ummm.. kau taulah.. pacark..."

"ara.." sinB memotong ucapan jungkook

"seharusnya jangan buat janji dengan ku jika kau bersama pacarmu" sambung sinB masih dengan ekpresi kesal di wajahnya. Jungkook terdiam sejenak lalu menganggukkan kepalanya pelan

"kajja!" ucap jungkook lalu menarik pergelangan tangan sinB keluar dari café .

"ya! mau kemana kau membawaku ?" Tanya sinB menghentikan langkahnya setelah berada di luar café.

"sudahlah ikut saja, aku akan mengajakmu berjalan-jalan" balas jungkook lalu kembali menarik pergelangan tangan sinB untuk berjalan sejajar dengannya.

Jungkook menghentikan Langkahnya membuat sinB yang berada di genggamannya sontan menghentikan langkahnya juga. Ia menolehkan wajahnya menatap wajah sinB yang masih menatapnya penuh Tanya.

"ya jeon jungkook! Sebenarnya kau mau membawaku ke mana?" Tanya sinB heran

"umm.. aku juga tidak tau" balas jungkook dengan cengirannya

"jinjaa?" ucap sinB dengan nada melecit di akhir kalimatnya dengan sebelah alisnya yang terangkat tak lupa juga dengan bola matanya yang melotot ke arah jungkook.

" ah.. aku haus"

SinB berjalan lurus meninggalkan jungkook yang masih menggaruk punggung kepalanya yang tak gatal. sinB berhenti di sebuah café yang tak jauh dari tempatnya berhenti tadi dan memesan milkshake pisang untuknya,

"kau mau juga?" Tanya sinB setelah sadar jika jungkook tengah berada di belakangnya, jungkook mengangguk pertanda setuju

"Chogii.. bisa aku pesan segelas milkshake pisang lagi?" sopan sinB pada seorang pelayan yang baru saja memberikan segelas milkshake tadi kepada sinB, tak lama pelayan wanita tadi kembali dengan segelas milkshake pisang yang di pesan untuk jungkook lalu memberikannya pada sinB sambil menyebut total dari milkshake yang di pesannya.

Never Regret • Hwang SinBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang