JUNGKOOK POV
" sekarang... bagaimana kalau kita pergi berbelanja ? " yein menggandeng lenganku erat sesekali memelukku.
" boleh, kajja! " balasku sembari memberikan senyum ku padanya.
" jungkook "
" ....."
" jeon jungkook! "
" eh.. wae ? "
" ya apa yang kau pikirkan ? aku daritadi memanggilmu! " ucap yein, sedikit.. tidak dia memang kesal bukan sedikit lagi.
" mian yein-ah.. ada apa ? " ucapku lagi, tanganku mengusap lembut kepalanya, mencoba meredakan amarahnya.
" apakah dress ini terlihat cocok untukku? "
" kau cocok mengenakan apa saja, kau cantik " ucapku dengan senyum yang terlukis di wajahku, yein terkekeh mendengarnya ia maju beberapa langkah sampai pada akhirnya ia benar benar ada di depan ku.
memeluk leherku dan mengecup bibir ku singkat namun lembut.
" kalau begitu aku akan membelinya, aku akan selalu tampil cantik untukmu "
aku terkekeh mendengarnya, kedua tanganku meraih pinggangnya membuatnya mendekat padaku lalu membalas kecupannya, sebuah ciuman lama yang hangat.
" aku akan mengganti bajuku kembali dan segera membayarnya " ujar yein yang langsung memasuki dress room yang berada beberapa langkah di belakangnya.
aku menghela nafasku kasar
jinjja kau membuatku gila
Hwang eunbi.
otak ku selalu saja memikirkanmu bahkan ketika aku ingin mengalihkan fikiranku selalu saja aku kembali memikirkanmu..
hanya saja kenapa kau bodoh sekali huh? kenapa kau mau menerima ajakan jackson ? apa kau tidak takut kalau kau kenapa-napa ? kenapa kau jadi bodoh hanya karena seorang laki-laki SinB ?aku mengacak rambutku frustasi,
***
" jungkook film apa yang ingin kita tonton ?" tanya yein padaku.
setelah menemani yein berbelanja kini yein kembali mengajakku untuk menonton film dan menghabiskan waktu bersama.
" komedi atau yang bergenre romantis?" tanya yein lagi sembari memperhatikan beberapa film yang akan di tayangkan.
" umm.. terserah kau saja, aku tetap akan menontonnya apapun pilihanmu itu" ucapku sambil melemparkan senyumku pada kekasihku itu.
" baiklah.." singkat yein lalu kembali terfokus menimbang film yang akan kami tonton.
ddrttt drttt..
kurasakan ponselku bergetar di saku jaketku, dengan segera aku merogoh saku jaket denim yang ku kenakan dan mengambil ponselku, terlihat nama seseorang yang menghubungiku dan tanpa memakan waktu lama aku segera menekan tombol hijau di ponselku.
' yeob..'
' jungkook-ah, apa SinB bersamamu ?' potong seorang ahjumma dalam teleponku, SinB eomma.
" siapa?" tanya yein setelah ia sadar jika seseorang di dalam telepon berbicara padaku. aku hanya membalikkan badanku dan mencoba berjalan menjauh untuk dapat mendengar dengan jelas.
' aniyo ahjumma' ujarku.
' jinjja, astaga kemana perginya anak itu..' omel eomma SinB terdengar panik.' apa SinB tidak berada di rumah?' tanyaku mencoba tenang
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Regret • Hwang SinB
Fanfic"Lupakan apa yang terjadi dan kembalilah seperti biasa!" - Hwang sinB