Jongin POV
'SM High School'
Aku duduk di depan sekolah ku berada, aku menunggu Jung ahjussi menjemputku tetapi sudah 3 jam aku menunggu tetap tidak ada mobil yang berhenti di depan ku.
Akhirnya akupun putuskan pulang dengan berjalan kaki. Rumahku dan sekolahku memang cukup jauh tapi apa boleh buat. Aku merasa lelah ditengah perjalanan ku untuk sampai dirumah.
Tepat di depan ku, aku melihat sebuah mini market, aku memasuki mini market tersebut. Tanpa pikir panjang aku mengambil beberapa minuman dan makanan, aku langsung membayarnya.
Aku keluar dari mini market tersebut dan beristirahat di tempat yang telah di sediakan oleh mini market tersebut. Dengan rakus aku meminum air yang telah aku beli dan memakan salah satu makanan yang aku beli.
"Permisi, tuan apakah kami boleh meminta sedikit makanan dan minuman tersebut?"tiba-tiba sebuah suara menyadarkan ku.
"Tentu ambillah semua jika kau mau"aku memberikan semua minuman dan makanan yang telah aku beli.
"Terimakasih tuan"dengan nada senang bocah laki laki tersebut membungkukkan tubuhnya 90 derajat.
Tiba tiba kilasan masa lalu membuat aku tersadar.
Author POV
Flashback On
"Hyung bolehkah aku meminta sedikit makanan mu aku lapar"Jongin berkata sambil memegangi perutnya yang nyeri.
"Tidak akan ini makanan ku, kau pergi saja dari sini aku tidak akan sudi memberikan makanan ku pada mu"jawab Taemin dengan nada marah
"Tetapi hyung aku lapar aku hanya meminta sedikit saja"
"AKU BILANG TIDAK YA TIDAK"Taemin membentak Jongin dan pergi meninggalkan Jongin dengan menghentakkan kakinya ke lantai.
Skip Time
"Ada apa Taemin-ah, sepertinya kau terlihat kesal"tanya Yuri"eomma tadi Jongin mengambil makanan ku"adu Taemin dengan mengada ngada.
"Apa yang diambil oleh Jongin"tanya Yuri dengan lemah lembut kepada sang anak kesayangannya itu. "Tadi Jongin mengambil hampir semua jatah makanan ku, eomma"jawab Taemin dengan seringaian miliknya ke arah Jongin berdiri.
"Benarkah dimana Jongin sekarang"tanya Yuri dengan emosi yang mulai naik.
"Disana eomma"tunjuk Taemin ke arah Jongin.
"Sini kau anak nakal, cepat!"
"I iya, e eo eomma"Jongin berjalan dengan menunduk.
"MENGAPA KAU MENGAMBIL MAKANAN URI TAEMIN, HAH" bentak Yuri ke arah Jongin.
"T t tidak, eo eomma. Aku t tidak mengambil ny nya"jawab Jongin dengan terbata bata karena rasa takut yang ia alami.
"KAU"geram Yuri."BERANI BERBOHONG RUPANYA, HAH""MASUK CEPAT KE KAMAR MU, CEPAT!!"
"Eomma hiks Jongin hiks ti hiks dak hiks mau hiks masuk hiks ke dalam hiks, eomma hiks"tangisan Jongin menggema di seluruh penjuru rumah tersebut.
"SUDAHLAH CEPAT"marah Yuri.
Ceklek?BRAK!
Dengan keras Yuri mengunci dan menutup pintu tersebut.
"Ayo, uri Taemin-ah kita ke Lotte World."
"Ne, eomma"jawab antusias Taemin
Flashback Off
Kenangan pahit itulah yang tergiang dalam otaknya.
Tangan Kai terkepal kuat dan berkata "FUCK UNTUK KALIAN"geram Kai.
Dengan segera ia pergi meninggalkan tempat tersebut. Ia berlari menuju rumahnya berada dan-
TBC
Terimakasih yang telah membaca cerita ini dan
BYE...BYE...