"KA BAYUUUU NI ADA NAYLA NI KAA DIA KATANYA DEG DEG AN GARA GARA KA BAYU ADA DISEBELAH AW AW" teriak temen temen gue yang sangat biadab.
"Noh bay samperin nayla nohh" bisik temennya ka bayu yang gue bisa denger sedikit.
Karena gue salting gue langsung sok sok ga denger aja apa yang mereka omongin gue sok sok fokus sama makanan gue sendiri tiba tiba.
"Pelan pelan aja kali makannya nanti kamu keselek." ujar seorang laki laki yang tiba tiba duduk di sebelah gue.
Sontak gue langsung keselek karna kaget ada yang ngomong di sebelah gue.
"Baru dibilangin udah keselek aja." lagi lagi orang itu yang ngomong ke gue.
"Ada apa kesini ka? udah makan nya? mau ngobrol? yaudah aku beli minum dulu ya kamu mau apa biar aku beliin" sosor gue dengan satu helaan nafas.
"Eh engga engga udah disini dulu aku cuma mau liatin muka unyu kamu" gombal ka bayu yang daritadi duduk disebelah gue.
"Wekkkk gombal molooo" jawab gue dengan malu malu.
"TAKIS BAY TAKIS"
"MANTAP SOUL"
"UGHHHH"
"A EN JE A YE BAY TAKIS TEROZ"
"UNYU UNYU AMATT" iri temen temen gue dan temen temen ka Bayu."Tukan kamu si jadi berisik tu mereka" ujar gue dengan malu.
"Gapapa laaa. oh iya kamu aus kan? mau apa? aku beliin" tanya ka Bayu.
"Mau air putih aja ka" minta gue.
"Yaudah tunggu bentar yaa" Ujar ka Bayu sambil jalan beli air putih.
"Nih minum yang banyak yaa biar kurus." ledek ka Bayu.
"HAH? APA? SORI YA BADAN GUE TUH BODYGOALS BGT SE SEKOLAH INI GAADA YG LEBIH GOALS DARI GUE HAH SORI!" Teriak gue ga terima karna dia ngatain gue gendut.
"Nay mau keatas ga gue udah selesai nih makan nya" ucap temen temen gue.
"Eh iya iya bentar ya lu duluan aja" ucap gue.
"Ka gue ke atas dulu ya udah di tungguin temen temen nih. daaaaa mwaaaaa" ucap gue sambil lari ke kelas.
"Yahelah baru bentaran ga ngapa dah baru omongannya doang semoga nanti beneran di muah sama dia ah naylakuu" hayal ka Bayu.
"Kalo ngayal gausah ketinggian bro jatohnya sakit" ucap temen temen ka Bayu.
"Kalo gue jatoh nya di Naila mah bakal gue sengajain jatoh bro hehe" ucap ka Bayu.
Author POV
Diperjalanan menuju ke kelas tiba tiba ada seorang perempuan manggil bayu.
"BAYUUUUU" teriak perempuan itu sambil mendekat ke arah bayu.
Bayu pun menengok dan memutarkan badannya untuk mengetahui siapa yang memanggilnya. Ternyata itu adalah Anastasya Nabila yang statusnya adalah mantan seorang Bayu Senoaji.
"Loh kok lu disini?" tanya Bayu dengan penasaran.
"Hehe iyaaa gue pindah sekolah kesini abisnya pengen deket lu ajaaa hehe" genit Tasya.
"Hah apaan sih lo tas ada ada aja" ucap Bayu.
"Oh iya lo kelas 11 berapa bay? semoga aja kita sekelas yaaa" tanya Tasya.
"Gue 11 Ipa 3" jawab Bayu dengan malas.
"Yah gue 11 Ipa 4 ga sekelas deh " sesal Tasya.
"Tas, gue duluan ya udah ditungguin temen temen" ucap Bayu sambil berjalan meninggalkan Tasya.
"Eh bay bay tarduluuu aelah gagal deh caper sama dia" sesal Tasya.
~~~~~
jangan lupa vote yaaa makasii :)
jangan pelit pelit nge vote nih nanti bakal ngerasain kalo kalian buat cerita tapi vote nya jauh banyak sama yang read :(-ayulintangg
KAMU SEDANG MEMBACA
Never and ever
JugendliteraturDisaat harmonisnya hubungan, muncullah orang ketiga yang sangat disayang kan sangat kecil harapannya untuk merusak hubungan tersebut.