Kabut pagi ini menutupi jalan dan membuat Bayu susah menyetir mobilnya karna jalan tertup kabut.
Bayu POV
"Assalamualaikum Nayla Naylaa.." panggil gue sambil mengetok pintu rumahnya.
"Eh Bayu udah siap aja nih pagi pagi jemput si kebo, tau ga dia baru mandi bay daritadi udah tante bangunin tapi baru bangun sekarang. sini masuk dulu, mau minum apa bay?" jawab Tante Dewi panjang lebar. (mama nya Nayla)
"Ahaha iya tan semangat banget kalo buat nayla mah hehe. gausah tan tadi dirumah udahh." jawab gue dengan lugu.
"NAYLAAAA BAYU UDAH NUNGGU TUH UDAH NUNGGU 2 JAM KAMU NYA LAMA BANGET SIH!!" teriak tante Dewi.
"IYA IYA MAAA BENTAR AKU TURUN NIHH APASIH EMANG NYA KAK BAYU UDAH DAT.. Hai kaaaaaa lama yaa? maaf yaaa ehehehe" cengir Nayla dengan muka polosnya, ga boong Nayla cantik banget.
"Iyaaa gapapa kok ayo nay nanti keburu macet." jawab gue.
Ya, hari ini hari sabtu dan gue berencana ke puncak sama Naylaq.
Nayla POV
"NAYLAAAA BAYU UDAH NUNGGU TUH UDAH NUNGGU 2 JAM KAMU NYA LAMA BANGET SIH!!" teriak mama gue dari bawah.
"IYA IYA MAAA BENTAR AKU TURUN NIHH APASIH EMANG NYA KAK BAYU UDAH DAT.. Hai kaaaaaa lama yaa? maaf yaaa ehehehe" cengir gue karna gue malu ternyata ka Bayu udah dateng.
"Iyaaa gapapa kok ayo nay nanti keburu macet." jawab ka Bayu.
Gue dan ka Bayu pun pamit ke mama karena mau pergi. Ootd yang gue pake cuma white jeans , crop hoodie hitam , sepatu wekai blackwhite dan tas hitam. Monochrome banget ga si gue?-_-
Gue dan ka Bayu pun masuk mobil dan gue stel radio prambers biar ga awkward banget gue pun mulai cerita.
Bayu POV
Nayla tibatiba nyalain radio, mungkin dia gamau hening banget gitu kali ya terus tiba tiba dia cerita gitu ke gue.
"Ka ka tau ga si kan ini udah awal bulan ya harusnya bulu ketek gue di waxing kan, tapi shaving cream gue abis jadi sekarang gue ada bulu keteknyaaa aaaaa gimana donggg" rengek Nayla yang lucu nya bikin gemes.
"Mau kamu buluan dimana pun aku ga mandang itu sayang. Aku liat bulu ketek kamu boleh kaliiii." canda gue yang bikin dia nyubit perut gue.
"AAAAAAAA IYAAA AMPUN NAY AMPUN ENGGA JADI ENGGA JADIIII INI NANTI MOBIL NYA NABRAK NAY WOII ahhh akhirnyaaa, gajadi nay gajadi noh" ucap gue.
"Makanya jadi orang jangan suka ngeledek!!" judes Nayla yang sangat lucu.
"Kamu mau muka nya dijelek jelek in tetep aja cantik nay. aku selalu suka muka kamu, bikin hati aku adem." gombal gue.
"PREEEETTT. oh iya kaa aku laper nih makan dulu yukk aku suapin aku tadi udah nyiapin bekel hehe secara getoh anak sekolah harus irit. bukan begitu?" tanya Nayla.
" Iyah begituh." ledek gue.
Diperjalanan, gue lihat spion ternyata gue perhatiin ada mobil yang buntutin gue dan gue baru sadar kalo itu mobil Tasya.
~~~~~
gimana niiii? penasaran kan??
jangan lupa vomment yaaa!! makasii!!-ayulintang
KAMU SEDANG MEMBACA
Never and ever
JugendliteraturDisaat harmonisnya hubungan, muncullah orang ketiga yang sangat disayang kan sangat kecil harapannya untuk merusak hubungan tersebut.