Persaan gue udah gaenak semenjak gue tau mobil yang dibelakang gue adalah mobil Tasya.Tapi kelakuan Nayla bikin gue bisa lupa sama hal itu.
"Ka ini kan aku cuma bawa bekel nya segini bedua aja mau ga? aku juga cuma bawa 1 sendoknya kamu mau ga sesendok sama aku? kalo gamau kita berenti dulu beli sendok.." melas Nayla.
"Jangan kan sesendok nay sekasur aja aku mau." gombal gue.
"MAU MAKAN APA MAU GUE GOROK HA!!" marah Nayla yang dibuat buat.
"Mau apa aja asal sama kamu." jawab gue.
"YaAllah sabar kan lah cewe super unyu ini untuk mengahadapi setan gombal seperti di sebelah saya yaAllah..." Doa Nayla yang bikin gue ketawa ngakak.
Btw, gue pacaran sama Nayla udah 11 bulan yang artinya bulan depan 1 tahun dan gue masih gatau harus ngasih apa untuk Nayla.
"Apasi nay garing banget lu." ledek gue.
"Biarin aja sih garing garing gini lu suka kan heheheheh." cengir Nayla.
"Nay itu depan ada Mall, ke sana dulu yuk makan lagi tadi belom kenyang."
" AYUK SEKARANG ! " jawab Nayla yang semangat banget kalo ke Mall.
Setibanya di Mall kita langsung makan, setelah makan gue sama Nayla jalan jalan dulu refreshing karna tadi dijalan macet banget.
Dan akhirnya kita memutuskan ke toko buku.
"Kaa ke novel novel yukk" pinta Nayla.
"Iyaaa yuk." jawab gue.
"Kaa ini bagus banget tau ceritanya, lagi boom jugaaa beliin yaaaaa" rengek Nayla.
"Ih engga kemaren kan udah aku beliin 3 sekaligus emangnya udah selesai semua?" jawab gue.
"Ah ka pliss beliin dua doang kokk." rengek Nayla dengan memunculkan puppy eyes nya.
"Yaudah ayo ke kasir." kasih gue karna kasian lagipula gue emang mau beliin, cuma ngetes dia doang bener bener mau itu novel atau ga.
"AAAA MAKASIH KA BAYU KU TERSAYANG TERCINTAA!!" ucap Nayla yang lagi lagi membuat gue gemas.
"Udah kan ini aja?" tanya gue.
"Iyaaaa ini ajaa koooo hehehehe." jawab dia dengan ciri khas cengar cengirnya.
Pas udah keluar dari toko buku, Nayla izin ke toilet.
"Ka ka aku mau ke toilet dulu ya bentar aja kok daaa." izin Nayla.
"Iyaudah jangan lama lama ya," jawab gue.
Nayla POV
Aduh gue kebelet banget nih ke toilet aja deh
"Ka ka aku mau ke toilet dulu ya bentar aja kok daaa." izin gue.
"Iyaudah jangan lama lama ya," jawab ka Bayu.
Sesampainya gue di toilet gue pun langsung pipis karna bener bener kebelet banget.
Selesainya gue pipis, gue pun rapih rapih rambut segala macem tiba tiba hidung gue ada yang nutup dan gue langsung ga sadar diri.
~~~~~
siapa tuh yang nutup hidungnya Nayla? penasaran kaaaann? makanya baca terus yaaa!! jangan lupa vote & comment nyaa :))
-ayulintang
KAMU SEDANG MEMBACA
Never and ever
Novela JuvenilDisaat harmonisnya hubungan, muncullah orang ketiga yang sangat disayang kan sangat kecil harapannya untuk merusak hubungan tersebut.