Part 1 (3)

12 6 2
                                    

Aleta cute baby :

Send a picture 

Send a picture 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~''~

  Leandra dan Shava lari menuju Aleta dari arah yang berbeda. Mereka tau persis dimana Aleta berada, Yaitu di pojok kanan kantin.

"Ehh kalian udah dateng... Cepet juga yaa... Baru aja gue kirim gambarnya. Kalian udah..." Ucap Aleta terpotong yang duduk manis dibangku kantin.

"Lo bilang dari tadi kek, udah dapet mejanya." Ucap Leandra.

"Yee.. Mana gue tau. Tadi gue kan jalan terus sampe mentok ketemu ni tembok terus gue duduk disini karna gue capek. Kebetulan dapet meja yang nomor 20." Jelas Aleta tanpa didengar oleh Shava dan Leandra karena mereka sibuk menggeser – geser kursi.

"Yaudah kita pesen makanan yang cepet aja yaa.. 10 menit lagi masuk nih." Ucap Shava melihat ke jam tangan putih yang melingkar dipergelangan tanganya.

~''~

  Sorak – sorak siswa - siswi di SMA BAKTI NEGARA. Para siswa - siswi saatnya pulang sekolah setelah belajar kurang lebih selama 7 jam setengah. Mereka melepaskan ke suntukannya untuk pergi ke mall atau sekedar jalan – jalan. Tetapi Shava tidak. Ia langsung pulang ke rumah.

"Shav, sekali - kali jalan – jalan yuk sama kita." Ajak Aleta.

"Nggak ah Ta. gue mau nemenin bi Imah di rumah. Kasihan dia sendirian. " Ucap Shava sambil membereskan buku – bukunya.

"Kita yang traktir dehh" Ucap Leandra menggoda.

"Makasih Ley, Gue tetep nggak ikut" Ucap Shava.

"Yaudah deh, byee... Hati – hati ya Shav." Ucap Leandra sambil melambaikan tangan.

"Hati – hati juga kalian." Ucap Shava melambaikan tangannya dan melihat mereka sampai tak terlihat punggungnya.


Part 1 selesai... di part 1 (3) ini memang sedikit karena untuk part 1 sampai disini. Lanjut ke part 2 yuk...

Jangan lupa VOMENTnya 

White LetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang