P

7.1K 280 31
                                    

"Non, tolong bangun non,hari ini anda sekolah, nanti anda bisa terlambat" .Yang dipanggil hanya mendengkur dan malah makin keras. Pelayan itu bingung melihat tingkah anak majikannya yang tidur bagaikan kudanil.


Tiba tiba datang satu spesies yang sama ke kamar tu kudanil.
"minggir bi, ni manusia(katanya kudanil? Gimana sih Thor?) kalau dibangunin macem gitu gabakal bangun",  Ucap seorang gadis yang wajahnya 11-12 dengan seseorang yang masih mendengkur di kasurnya.


"Eh nyet, bangun lo bego cepetann!!!!, kalo elu telat gue juga telat!. SEO JISOO, WOY ELU MASI IDUP KAN??" . Teriak yein sambil menindih(?) dan meneriaki kakak perempuannya.

" ELU BERAT SAT. Niat bangunin gw atau bikin gue gabisa bangun lagi, turun lo!!."

"Mati aja sono, biar gue gausah bangunin lo."

"Awas lo, kualat ama gue mampus dek"

Tiba tiba pelayan yang berdiri menjadi kacung mereka langsung membungkuk dan seketika Jisoo dan Yein langsung bungkam.

"Anak perempuan eomma rusuhnya kayak lagi ada bencana alam ya, ayo mandi nanti kalian telat sayang."
Kata eomma Jisoo dan Yein sambil nyeret mereka ke kamar mandi.

Skip mandinya:v

"Pagi appa." Ucap Jisoo sambil ngambil roti dan duduk disebelah eomma nya.

"Pagi appa, hari ini gak pergi ke perusahaan?" tanya Yein setelah mengecup pipi appa nya.

"Pagi kesayangan appa, appa gak pergi ke perusahaan hari ini yein-ah"

"Appa mau pergi kemana lagi?, bukannya minggu depan kita sekeluarga bakal piknik bareng?" ucap jisoo.

"kita cancel aja ya sayang?, Appa kamu tiba tiba diajak kerjasama perusahaan Jepang. Eomma juga lagi sibuk sibuknya di rumah sakit."
Ucap eomma sambil mengelus rambut Jisoo.

"Kenapa sih eomma sama appa sibu--"
Ucap yein terputus.

"Tuan Seo Inguk, ada meeting mendadak yang harus anda hadiri secepatnya." ucap Sekertaris pribadi appa jisoo.

"maafkan appa jisoo, yein-ah, appa janji nanti kita piknik satu keluarga."
Ucap appa, lalu langsung bergegas mencium pipi kedua putrinya dan mengecup dahi istrinya setelah itu keluar rumah diikuti Sekertaris pribadinya.


Hal yang paling Jisoo benci pada orang tuanya adalah kesibukkan mereka yang terlalu "over". Jisoo bukannya kurang kasih sayang.dia.cuma pingin punya quality time dengan keluarganya. Jisoo kadang iri sama sahabatnya, Jisoo juga ngerasa kasian ngeliat Yein, untungnya mereka satu sama lain dekat, ngomong ceplas ceplos,nistain satu sama lain juga udah biasa.

Taulah ya ini siapa~

Taulah ya ini siapa~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Passion(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang