Akibat postingan instagram Namjoon minggu lalu banyak yang potek hatinya banyak juga yang ngedukung hubungan mereka.
Jisoo juga mulai berubah, biasanya dia dingin ke orang setelah pacaran saka Namjoon dia lebih banyak senyum, dan malah bikin banyak cowok suka sama Jisoo. Makanya kali ini Namjoon jadi lebih posesif.
Namjoon selalu antar jemput Jisoo, Jisoo juga jadi sering ikut kumpul sama geng nya Namjoon, Jisoo jadi deket sama anak anak bangtan, apalagi Suga soalnya mereka satu eskul.
Walaupun masih baru, rasanya Jisoo udah pacaran sama Namjoon lama banget, soalnya mereka nyaman satu sama lain jadi gaada malu malu lagi.
Cuman yang aneh, tiap Namjoon posting di sosmednya, Nayeon selalu comment dan manggil Namjoon 'Oppa'.
Jisoo udah sering bertekad buat nanyain itu ke Namjoon, tapi entah kenapa akhirnya selalu gajadi. Jisoo juga ngerasa Namjoon kurang terbuka tentang bisnis keluarganya dan Appa nya, Jisoo ngehargain banget tentang itu , jadi dia gak masalah.
Memang ada desas desus yang dia denger dari adik kelas kalau Namjoon itu pewaris Kim's Company, tapi Jisoo gak percaya, dia belum denger sendiri dari Namjoon soalnya.
Kim's Company itu sebenernya bisa dibilang musuh sehat perusahaan Appa Jisoo, perusahaan mereka memang saingan tapi hubungannya baik, lebih sering perang dingin daripada terang terangan.
Jisoo gak terlalu peduli sama perusahaan Appa nya,walaupun Jisoo bakal jadi pewaris saham terbesar perusahaan ,passionnya selalu di fotografi.
Karir Jisoo sekarang meredup, artikel waktu itu memang berdampak dahsyat ke karir Jisoo,komentar netizen dan rumor yang gak bener bikin Jisoo kehilangan kepercayaan dari klien dan publik.
Jujur,Jisoo sedih, masih sering nangis sendiri tapi siapapun gak pernah tau, jujur Jisoo udah naruh dendam ke orang dibalik artikel itu
Kim Nayeon.
---
Jisoo hari ini rencananya pingin pulang bareng Mijoo,Seulgi dan Jackson
Sebenernya mereka mau nyobain wahana baru yang ada di Lotte world, tadinya Namjoon pingin ikut, tapi Suga maksa dia buat ngajarin pelajaran bahasa Inggris, maklum mau ujian. Pas mereka mau berangkat Yein tiba tiba jadi tamu tak diundang, main ngikut aja.
"Jahat gak ngajak gue"
"Lah ga diajak juga buktinya lo ikut sendiri in" kata Mijoo
"Jeka gak ikut?" Tanya Seulgi
"Gamasuk hari ini,sakit gigi katanya"
"Si Jeka sakitnya gak elit anjir" si Mijoo
"Lebih gak elit elu kak Joo, bisulan di pantat!"
Sahut Yein"Hahahahahahaha" Jackson ngetawainnya puas banget
"Gue doain tytyd lo bisulan Jack!" Mijoo emosi
"Kaga ada faedahnya lu ikut nyet,malah nyumpahin gue"
"Udah udahh, ayok berangkatt!!" Teriak Jisoo
Jackson yang nyetir, mereka seneng banget pokoknya.
Sampai di Lotte world mereka langsung nyobain wahana baru, terus naik banyak wahana yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passion(?)
FanfictionBANGTAN × LOVELYZ beda ambisi,beda masalah,beda sifat disatuin jadi apa?.