O

1.4K 160 6
                                    

Liburan sekolah udah selesai, Keluarga Jisoo juga udah balik dari liburan singkat di pulau Jeju, yang jelas Jisoo ga jadi nyusul.

Sekolah juga udah mulai efektif lagi kayak biasa. Masih banyak orang yang nge gossipin Jisoo, bahkan ngasih tatapan kebencian ke Jisoo, Tapi namanya juga Jisoo, poker face andalannya bisa bikin haters(?) atau para penggosip di sekolahnya takut.

Cuma Yein yang tau, kalau malem Jisoo selalu nangis, Yein cuma berani cerita ke Mijoo sama Seulgi tentang ini, Orang tua Jisoo ya balik lagi ke kesibukan mereka.

Dan kedekatan Namjoon sama Jisoo mulai jadi topik hangat minggu ini, bayangin Namjoon siswa paling pintar di sekolah dan desas desusnya pewaris perusahaan Kim's Company pacaran sama Jisoo yang jelas jelas anak sulung CEO BWM Company, mana Namjoon sama Jisoo cenderung bodo amat dan dingin sama fans fansnya,mereka bikin satu sekolah gempar jadinya.

Gosip yang aneh aneh jadi muncul, tentang Namjoon yang katanya pingin tenar lah, Jisoo yang kecentilan lah dan masih banyak lagi.

Walaupun kayak gitu, Namjoon ngalus ae terus ga bosen bosen, tu anak baru nemuin cewe yang pas banget kayaknya.

Sekarang ini Jisoo sering banget pulang bareng Namjoon, Yein jadi gabisa pulang bareng si Jeka gara gara harus nyetir mobilnya.

"Soo, besok lu minta anter aja dah ke Kak Namjoon, Gue mau pulang bareng Jeka :(( "

" Lah, Pulang bareng mah tinggal bareng aja in, suruh si Jeka nyetir mobil kita."

"Nanti motor Jeka dikemanain bego"

"Gausa bilang bego kenapa nyet?"

"btw kapan resminya Soo? Hahaha, baru kali ini lo nempel banget ama cowo" Goda Yein

"Apaan sih, gue tuh udah kayak sahabatan in"

"Lah friendzone:v" Yein yakin Jisoo bohong.

---

Pagi ini Jisoo beneran berangkat bareng Namjoon. Mana Namjoon pake salam dulu ke Eomma, Appa nya Jisoo

"Om, Tante kita berangkat" kata Namjoon senyum manis banget dah

"Iya, Jangan sampai Jisoo lecet ya!" Kata Appa Jisoo

Btw Namjoon hari ini bawa motor, keliatan banget dah mau modusnya

"Appa, kok Eomma kayak kenal sama anak itu ya? "

" dia yang waktu itu di tabrak Jisoo Eonni, Yein berangkat yaaa" Ujar Yein yang berlari sambil memakai helm keluar rumah. Yein berangkat sama Jungkook.

Pas sampai parkiran sekolah, Namjoon nahan Jisoo dulu

"Soo, baliknya temenin gue ya"

"Kemana?"

"Nanti juga tau, cepetan masuk bentar lagi bel" usir Namjoon

"Oke, gue duluan"

"Joonie Oppa!! "


Jisoo yang masih ada di tempat yang sama langsung noleh, dan jantungnya sekarang serasa mau copot

" Nayeon manggil Namjoon 'Oppa' ??"

Tadinya Jisoo mau nyamperin Namjoon sama Nayeon tapi keburu bel masuk jadi Jisoo ga jadi dan langsung buru buru masuk ke kelasnya.

---


"Jonnie Oppa!! "

Passion(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang