Di part ini full Jisoo🌸
Bel masuk berbunyi. Tetotetotet
Jisoo yang telinganya kepanasan pun buru buru masuk ke kelasnya. Hari ini Jisoo lagi semangat gara gara ada rapat eskul, rapat hari in penting banget buat Jisoo. Karena hari in pemilihan ketua eskul baru.
"Seo Jisoo selamat ya, ssaem sangat bangga dengan hasil jepretan kamu" kata Boa ssaem.
"Memang saya kenapa ssaem?" Si Jisoo bingung ,temen temen yang lain tepuk tangan meriah,sampe ada yang minta tanda tangan dan reservasi buat pemotretan ke Jisoo:v.
"Foto kamu menang dan dijadikan iklan merek kamera ternama Jisoo-ya" Boa ssaem gembira banget, Jisoo nya malah cengo.
---
Skip pelajaran
istirahat
"JISOO, LU MENDADAK NGARTIS GINI ANJIR", Yein lari ke arah Jisoo teriak dari ujung lorong.
Yein dan Jisoo mulai dikerubungi anak anak cowo dan beberapa cewe dikantin, mereka berdua akhinya berusaha ngehindar saking pusingnya.
"Kenapa hah?, Mau minta tanda tangan gue juga?" Tanya Jisoo nyolot.
"Tanda tangan pantat lu, ini gue jadi di introgasi gini ah, tanggung jawab!" mukanya Yein udah kecut banget pokonya.
Sebenernya banyak yang gak tau kalau Jisoo dan Yein itu saudara kandung, orang lain taunya mereka cuma temen atau sahabat. Walaupun muka mirip tapi kelakuan mereka beda. Semua orang ga nyangka dua cecan beda feels ini adik kakak.
"Nanti lama lama juga reda In, cuma sesaat berita ginian mah,gabakal lama." Jisoo tau betul keadaan ini, keadaan yang sama seperti..
"Ah kenapa gue flashback lagi", gumam Jisoo.
---
Ceritanya udah pulang
Jisoo lari kenceng ke ruang eskul, dia takut telat, dan pas buka pintu..
"Anjerrr, ada fotografer yang lagi naik daun nih." - Sung woon (ada yg nntn produce 101 season 2?)
"yakin nih gw, pas penerimaan siswa baru eskul kita paling laris, kak Jisoo jjang:3 " kata Eunseo sambil ngacungin dua jempolnya.
" Jisoo selamat buat prestasi lo, selamat juga buat jabatan baru lo sebagai ketua eskul fotografi ya". Suga yang lagi duduk tiba tiba jabat tangan Jisoo
"E eh?, ketua eskul?, gw telat dateng ya kak? Pemilihan ketuanya udah selesai?". Jisoo bingung bgt, iyalah dateng dateng udah diselametin jadi ketua eskul, siapa yang gak kaget.
"kaga telat Soo, kita udah sepakat lu yang jadi ketua nya, gw wakilnya btw hehe, bang Suga yang nentuin dan gw rasa fine fine aja". Jungkook main nyaut aja dari belakang. Udah gitu manggil Jisoo dengan bahasa gak formal lagi, ajaran Yein sesat emang.
"Wah kalau gitu, makasih Kak Suga udah mercayain gw jadi ketua, mohon bantuannya juga kalian. " Jisoo senengnya ketara bgt dah.
Setelah itu karena udah gaada yang perlu dibahas lagi, anak anak eskul fotografi pada bubar, Jisoo gak pulang tapi pergi ke rooftop, rooftop emang tempat semedi(?) nya Jisoo sejak pertama kali masuk sekolah, cuma di roftoop dia bisa nenangin diri dari gundah gulana nya.
Jisoo tiduran di lantai rooftop sambil nyeleksi foto yang ada di kamera.
"Duh gue masih kepikiran sama pemilihan ketua eskul fotografi, tadi pas gue dateng tanpa babibu semua anggota setuju kalau gue jadi ketua eskul fotografi. Aneh banget rasanya dan gak adil buat kandidat yang lain". Jisoo ngomong sendiri tapi tiba tiba.
"hahaha."
"E eh?? Setan bukan?" ,Jisoo deg degan sendiri.
" Lu tau kenapa semua anggota fotografi milih lu?, Lu tau kenapa foto lu bisa kepilih?."
Suara it tepat di belakang Jisoo, Jisoo langsung balik badan dan
"N-n ayeon?" . Ucap Jisoo kaget
Jisoo ngehembusin nafasnya pelan, "Ngapain lo disini?, mau ngapain lagi?, belum puas Nay sama apa yang lu lakuin ke gue dulu? " .
" Puas? Nanti juga lu tau maksud gue apa, Soo". Nayeon senyum simpul dan langsung pergi.
"Anjir tu nenek lampir mau ngapain lagi sih!?"
Jisoo mendengus kesal, dan langsung bergegas pulang.
Jisoo pov
Gue masih kepikiran sama kata kata Nayeon tadi, maksud dia apaan sih, bikin gue ga fokus nyetir aja. Gw cerita ke si Yein sama mijoo aja kali ya?.
Oiya soal flashback itu sebenernya,, dulu gw pernah kena pemberitaan kayak gini, cuma dulu beritanya buruk banget.
Dulu pas pertama masuk sekolah gw pernah difitnah habis habisan sama Nayeon dan antek anteknya, Fyi Nayeon itu anak saingan bisnis appa gw.
mereka bikin gossip kalau appa nyogok kepala sekolah biar gw masuk 10 besar ranking paralel. Pas gossip itu booming, gw dibully habis habisan, sampai gw gapunya temen dan selalu pulang dengan keadaan basah kuyup dan bau gara gara telor yang dilemparin ke gw. Tapi untungnya gossip itu gak bertahan lama.
Setelah kejadian itu, gw bersyukur bisa ketemu sahabat yang bener bener percaya dan sayang sama gw. Salah satunya kalian pasti dah tau, Lee Mijoo, Kang Seulgi dan terakhir Jackson. Kalau gaada mereka mungkin gw gabakal bertahan sampai sekarang di sekolah ini.
Nah sekarang perasaan gw udah mulai gaenak lagi nih, gw ngerasa kalau bakal ada gossip lain tentang gw.
.
..
BRAKKK!.
"ANJIR SAKIT, KAKI GUE!"EH ASTAGFIRULLAH AING NABRAK ORANG. (Astagfirullah ko jadi sunda). Jisoo panik langsung keluar dari mobil
Mas gak apa apa?, mas bisa bangun ga??, Mas aduduhh ko malah pingsann?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Passion(?)
FanfictionBANGTAN × LOVELYZ beda ambisi,beda masalah,beda sifat disatuin jadi apa?.