"Guys, gue punya berita terbaruu" teriak salah satu cewek di kelas YeinSeketika cewek itu langsung dikerubungin satu kelas,termasuk Yein, gitu gitu juga dia cewek yang update tentang gosip di sekolah.
Yein udah nebak nebak di dalem hati.
"Gosip si Jisoo pacaran sama kak Joon pasti nih"Kemarin, Jisoo nerima Namjoon dan akhirnya mereka jadian. Mana pas kemarin Namjoon minta restu pacaran ke Appa sama Eomma nya Jisoo.
Akhirnya kakaknya Yein kaga jones lagi, Eomma juga udah seneng sama Namjoon, soalnya Namjoon sering main ke rumah jadi udah deket.
"Berita apaan lagi nih sekarang?"
"Cepet dong"
"Penasaran guaa""Tau Namjoon sunbae kan? Yang pinter banget ituu."
"Tau, yang kalau senyum bisa bunuh gue"
"Yang lesung pipi nya kek jurang, dalem banget dah"
"Emang Namjoon sunbae kenapa?" Yein pura pura gak tau
"Ternyata dia kakaknya Nayeon sunbae!!!"
Semua orang kaget, ada yang bengong,ada yang langsung ngasi tau kelas sebelah , semua gaada yang nyangka Namjoon dan Nayeon adik kakak.
" Gue tau dari Nayeon sunbae langsung kok. "
Diantara orang orang yang kaget itu, Yein langsung duduk ke bangkunya. Dia lemes, lemes banget. Pacar Jisoo ternyata kakak dari orang yang udah ngehancurin karir impian Jisoo.
Pulang Sekolah Yein bengong, dia masih kepikiran tentang fakta itu,,
Yein tau banget seberapa menderita kakaknya gara gara ulah Nayeon. Apalagi pas Jisoo dibully Nayeon, Yein ngeliat sendiri setiap pulang kerumah Jisoo selalu pake baju olahraga(baju seragamnya basah) dan langsung ngurung diri di kamar.
Dan cuma Yein yang tau kalau Jisoo sering nangis malem malem. Walaupun dari luar keliatannya Jisoo kuat, Yein tau Jisoo rapuh banget orangnya. Apalagi sejak muncul artikel itu, karir Jisoo yang baru bisa Jisoo capai dan sebentar lagi sampai puncak bisa dibilang langsung meredup.
Yein tau betapa kecewanya Jisoo, terus kali ini apa Yein tega ngeliat Jisoo terpuruk lagi?
Nggak.
Yein gak mau.
"By ayo dong, katanya mau nge date?, kok bengong mulu sih, kesambet tau rasa ."
"E-eh, jahat lo ngedoain gue kesambet"
"Cepetan naik ah nyet,takut hujan"
"Tadi lo manggil gue by, kenapa sekarang jadi manggil nyet sat?"
"Bahasa lo jaga setan"
"Siapa yang lo panggil setan?" Yein nyubit jeka keras banget
"Aw aw sakit,ampun by ampun" K.O dah Jungkook.
---
Jisoo sama Namjoon sekarang lagi ngedate, mereka lagi di cafe kesukaan Jisoo, si Namjoon mentang mentang udah jadian nemplok mulu ke Jisoo.
Namjoon gamau duduk hadep hadepan sama Jisoo pas di cafe, maunya sebelahan. (Elah modus)
"Mau kemana lagi habis ini Soo?"
"Gue kangen Rapmon masa Joon,pingin peluk"
Namjoon terus meluk pinggang Jisoo dari samping dan naro kepalanya di bahu Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Passion(?)
FanfictionBANGTAN × LOVELYZ beda ambisi,beda masalah,beda sifat disatuin jadi apa?.