Di sebuah sekolah yang terkenal yaitu "SOPA" Ada dua orang Remaja,yang kelakuan nya seperti Iblis,ya mereka di juluki seperti itu karena sikap mereka seperti Devil 😈.
Pada pagi hari saat sekolah masih sepi,Sinb datang ke sekolah ,dia bosan di rumah karena sedang bertengkar dengan ibu nya,tak lama saat sinb sampai ,datang seseorang mengendarai mobil merah melewati nya,ya siapa lagi jika bukan Jung Yerin.
sinb"ya Teriak Yerin,Dan sinb pun berbalik ke arah Yerin,Kenapa???
Jawab Sinb,Apa kamu masih pacaran dengan Eunha???Jelas" kenapa kamu nanya tentang itu???
Ohh,,tidak kenapa-napa.
Perasaan yang sebenar nya
( Dasar manusia gk peka,kapan sih lu itu bisa ngerti kalau aku ni suka sama kamu dasar,Aishhh)Dasar wanita aneh kata sinb dalam hati dan langsung pergi dari parkiran.
Saat ingin masuk kelas tangan sinb di tarik oleh seorang wanita,Ya Eunha kenapa? Jawab sinb,dan Eunha pun memeluk sinb dari belakang,membuat sinb kaget hingga membuat nya menganga,Omo,Omo kenpa kamu tiba-tiba memeluku? Tanya sinb.
Aku Rindu dengan mu Bi,jawab Eunha.
Sinb pun berbalik dan menatap Eunha,Tumben kamu bisa kangen Haha (sinb bercanda).
Ya'udah gk jadi kangen nya.
Unch unch unch ngambek ni ye haha"sambil mencubit pipi Eunha.
Gak ada yang lucu - _ - ".
Iya deh maaf cuman bercanda..
TENG TENG,alaram pun ber bunyi eh maksud nya bel masuk, lol 😑 Garing ih😂😂...
Yang,udah masuk nih kata sinb,aku masuk duluan ya guru nya killer nih.
Dengan bibir manyun nya Eunha Pun Membiarkan Sinb pergi ke kelas.
"SKIP"
TENG TENG.
Bel istirahat berbunyi,(Malas belajar baru masuk langsung istirahat😂😂)Eunha menunggu sinb di depan kelas,tapi sinb tidak mengetahui nya,Yerin pun memberi tahu ke sinb"Sinb oppa kekasih mu tercinta menunggu mu tuh....
Hah?? Di mana,??
Mata mu di mana sih Manusia segede gitu gk lihat...
Hahah,iya tau aku datangin dia dulu ya....
Hi beb,lama di sini???
Gak juga sih,emmm ke Kantin yuk.
Ayuk.
-BERSAMBUNG-
Maaf kan jika cerita nya gaje dan membosan kan, Nama nya juga baru pertama kali nulis😂 semoga kalian suka ya.. ntar di tengah tengah bakal ada NC wkwwk 😂😂😂