Melupakan mu

1.6K 141 22
                                    

Maaf ya Buddy baru up😂😂.
Hiatus sebentar karena Ulangan 😂😂.
Mian 🙏.



(Kringgggggg) Anggap suara alrm 😂

Sinb terbangun Dari alam mimpi nya, rasa nya sangat malas Untuk bangun tapi mau tidak mau harus sekolah (Siapa nih yg kayak gini)

Sinb langsung menggambil Handuk dan Masuk Ke kamar Mandi.

Setelah Selesai Mandi dan memakai seragam sekolah sinb Langsung turun ke lantai bawah,menuju Garasi nya.

Sinb" Panggil ibu nya.

Iya kenapa mah??

Kamu kok gk sarapan dulu??

Malas aku mau ke sekolah By ..

Sinb dan ibu nya seperti bukan ibu dan anak lagi, pasal nya sinb sudah mengganggap ibu nya adalah musuh nya sendiri
( Badass)

(SKIP)

Saat sampai di sekolah, sinb bertemu dengan Eunha di parkiran, Sinb menatap Eunha dengan tatapan Malas.

Tiba tiba Eunha langsung Memeluk sinb, sontak membuat sinb terkejut.

Sinb, Maafin aku, aku masih sayang sama kamu,jangan tinggalin aku ya??

Hah??? Apa gk salah?
bukan nya kamu yg ninggalin aku,(Sambil melepaskan pelukan Eunha)

Iya aku minta maaf, Aku cuman khilap Nerima Yuju.

Hahhah, Lucu ya, kamu bilang khilap, kamu tau gk aku hampir gila oleh kamu,aku coba lupain semua nya tentang kamu, tentang kita , asal kamu tau aku gk Mau lagi punya pacar kaya kamu,kamu itu gk punya hati tau gk.

Sinb maafin aku,aku janji aku gk bakal ngulangin hal ini lagi Aku cuman sayang sam kamu.
(Sambil nangis)

Udah ya Eunha, Kamu cuman bisa janji gk bisa nepatin, Hubangan kita udah basi ok, Dan asal kamu tahu, Aku pacar Yerin.

Sinb Pergi dari parkiran menuju kelas nya,yg masih di ikuti Eunha.

Sinb,beri aku ke sempatan lagi.
aku mohon, aku cuman sayang sama kamu.
SINBBBBB...

Apa sih Eunha,aku kan sudah bilang aku udah gk mau lagi ngelanjutin hubangan kita, dan aku sudah punya pacar .

Yerin yg melihat hal itu langsung mendekati Sinb.

Sinb...
Ada apa ini??
kenapa Eunha menangis??

Gk tau nih orang gk tau diri sayang, masa dia minta aku balikan sama dia gk mungkin kan,sedang kan aku udah punya kamu.

Mendengar hal itu Yerin Geli gimana gitu, pipi Yerin memerah Dan nyengir kaya orang kesambet.

Omo, Yalord Sinb manggil aku sayang,hahhaha kok so sweet banget ya (Batin Yerin)

Sinb yang melihat Kelakuan Yerin yg seperti itu langsung Teriak.

Yerin"ya...
kamu kenapa ketawa seperti itu,??

Hah?? Aniya aniya, tidak papa.

Sudah lah Yerin mending kita pergi saja dari sini, (Sambil menarik Tangan Yerin)

-SKIP-

YERIN POV
Kenapa sinb tadi memanggil ku sayang?
apa dia benar sayang dengan ku??
Aaaa semoga saja seperti itu,Tapi,,,aku kan cuman pacar pura pura nya dia.
Eh, Asalkan pacar aja gk papa deh,apa lagi di panggil sayang awww so SoSweet😁😁.

Yerin Pov end.

Kantin

Sinb dan Juli tengah asik makan,Tiba 2 Yuju dan Teman teman nya Mendatangi mereka, Sinb ya, apa kau masih mencintai Eunha??? Jisoo menyahut perkataan Yuju tentu saja sunbae, Hahahh,ambil lah Eunha mu itu sudah tidak berarti lagi untuk ku,,, Kau harus tau cara meniduri nya ya, di sangat Agresif kau tau.

Mendengar perkataan Yuju sinb langsung, Membanting Sendok dan Garpu nya, yg membuat Semua orang mengarah kan pandangan ke Mereka.

Apa maksud mu ??

Hahhaha,Kenapa?? kau tak suka??

Ya,, kau ini mau apa.??
Apa kau ingin mati sekarang hah?? bajingan..

Sinb Langsung mendorong Yuju, dan memukuli Wajah nya, Ya perkelahian terjadi di antara mereka,, Eunha yg melihat hal itu langsung menghentikan perkelahian mereka, Entah sengaja atau tidak Yuju Memukuli Wajah Eunha yg Melerai perkelahian mereka, Melihat hal itu Sinb tidak tinggal diam, Sinb langsung Menampar Yuju sampai dia terjatuh dan sinb mengnginjak dan menendak tubuh Yuju.
Eunha yg pingsan Habis terkena pukulan Yuju, Sinb bawa ke uks.

30 menit kemudian Eunha terbangun dari pingsan nya, dia terkejut saat melihat orang yg Duduk di samping nya.

Sinb, panggil Eunha.

Ya, ada apa??
Apa ada yg harus aku lakukan??

Eunha langsung bangun dan memeluk sinb, Sinb makasih sudah mau menolong ku.

Sinb tersenyum Tidak sepenuh nya dia marah dengan Eunha.

Bersambung.

Maaf ya,kalau cerita nya gk banget, Makasih Buddy Udah mau nyempetin baca 😂. Saranghae Buddy 😙😗.

Jangan lupa Vote dan Komen, Setidak nya tinggal kan jejak 😂😂

Sinrin (H.E.B X J.Y.R)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang