Kamu (18+)

8.1K 191 72
                                    


⚠⚠⚠ 🔞🔞💋

Walau gua ingatin pun Bocah bakal baca 😒 dan yg puasa juga dilarang baca, Ga nurutin dosa tanggung Sendiri loh yak 😐.

Ya sinb ya,( teriak Yerin).

Ne,ada apa Yerin ah???

Apa baju ini bagus??

Ne, Itu sangat cocok untuk mu.

Tapi yg ini lebih bagus
(Sambil menunjukan Dress bewarna Putih dengan ada Motif Bunga bewarna Biru)

Aishhh, Jika kau ingin Yg itu kenapa Harus menanyakan ke aku???

Tapi kata Penjual nya Yg Ini sudah banyak Yg memakai.

Jadi?? Apa masalah nya pake saja Yg itu (Sambil menunjuk Dress bewarna Ungu)

Tapi kalau aku memakai ini aku akan terlihat Gendut .

Ya lord demi kerang ajaib Spongbob ni kuyuk niat atau ga sih beli baju serba salah mulu. (Batin Sinb )

Yerin ah,( ucap sinb lembut)
Kau akan terlihat Cantik memakai baju apapun, walaupun baju itu sudah di pakai orang lain pun kau akan tetap cantik Ok.

Yerin tersenyum Dork, hmmm baiklah aku mau kekasir dulu.

Huh, dasar cw Repot aja kerjaan nya, dia bilang ke toko buku malah ke toko Baju ckckk.

Sinb ya,ayok kita Ke toko Buku.

Yerin ah, dari tadi kamu bilang ke toko buku, tapi kenapa masuk Toko baju sama aksesoris???

Ne, aku janji ini beneran ke toko buku.

Hmm, jadi kamu udah membeli baju tadi.???

Ne.

Yg warna apa?
putih atau ungu

Pink jawab Yerin Santai.

Ya lord demi semvak Miper, ni kuyuk bikin Gua Sensi aja njir, ngapain nanya gua kalau ujung nya Milih yg laen Ck, emang Ya cw selalu benar.

Ya sinb Ngapain Diam di situ ayo cepat.

Ne,ne, Tunggu aku..

Setelah Hampir Memakan waktu berjam jam (Mungkin berhari hari menurut si imbih)
Mereka akhir nya masuk Toko Buku,Di dalam nya juga ada Menjual Alat musik dan barang antik.

Yerin yg sibuk mencari Buku, meninggal kan Sinb yg Tengah melihat Alat musik.

Sinb langsung Menggambil Gitar dan memetik nya sontak membuat Semua orang Melihat ke arah nya.
Di petik nya lah gitar hingga mengeluarkan suara yg merdu membuat perhatian tertuju ke arah nya.

(🔊🎵🎶🎸Ini lagu)

rest my head on my pillow turn off the lights right before i fall asleep send you that face with the heart eyes tell you goodnight, yeah i hope i see you in my dreams but i still wannt to say and i know its late but i miss your smile when you brush the hair off your face and you should know ...
you're always the last text that i send before bed 'cause it's you that's in my head, in my head, in my head all night and all day you're always the first thing every single morning that i think of in my head, in my head, in my head all night and all day - you're my last text, yeah

you're my last text, my first love, my day one girl my heart beat, my whole wide world, yeah my best friend, perfection, my everything and you can show all your friends that you're taken when i send you those three words tonight tonight, and you should know ...

👏👏👏👏👏
Tepuk tangan memenuhi Ruangan itu yg membuat sinb Tersenyum Dork.

Wah Kau sangat hebat bermain gitar, apa lagi bernyanyi.

Sinrin (H.E.B X J.Y.R)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang