Part 1

2K 49 2
                                    

Seorang pria masuk kedalam gerbang sekolah, ini hari pertamanya pindah di sekolah barunya. Pria itu berjalan menyusuri ruang sekolah sambil sesekali melirik tanda di atas pintu ruang sekolah.

"Ruang UKS.. Ruang Perpus.."gumam peria itu sambil terus menyusuri ruang sekolah.

"Kau sedang apa?"pria itu berbalik saat seseorang tengah menepuk bahunya pelan.
"Aku sedang mencari ruang guru.. apa kau tahu tempatnya di mana?"ucap pria itu.
"Kau anak baru disi?"
"Ne, kenalkan namaku park jimin.."pria bernama park jimin itu membungkuk pelan.
"Kau tidak perlu seformal itu padaku.. aku kim taehyung.. kau tadi ingin keruang gurukan? Ayo aku antar"jimin mengangguk pelan, lalu dengan segara mengikuti langkah taehyung menuju ruang guru, tak sengaja mataku melihat seorang namja yang sangat aku kenal betul siapa dia, yang jelas aku sangat membencinya.

"Yoongi-ah sini aku bawakan"ucap seorang namja menarik tas yoongi yang tengah di genggamnya.
"Tidak perlu.. hoseok-ah pergilah kekelasmu.."ucap yoongi mengambil tasnya dari tangan namja itu yang bernama hoseok. Namun hoseok menggenggam erat tas yoongi.
"Aku antar kau sampai kekelas.."ucap hoseok masih menggenggam tas yoongi, yoongi memutar bola matanya malas dan dengan pasrah menuruti hoseok

"Jimin-ah kau melihati apa?"tanya taehyung sambil melihat pandangan mata jimin.
"Sepertinya mereka berpacaran.. tapi kenapa yeoja itu enggan sekali dengan namjanya"tanya jimin sambil menatap kepergian mereka.
"Kata teman dari kelas sebelahku mereka di jodohkan, tapi aku tidak tahu pasti"ucap taehyung sambil mengedikkan bahunya.

"Wae? Kau suka dengan yeoja itu?"goda taehyung.
"Aniya.. aku hanya berfikir kenapa di jaman modern ini masih saja ada perjodohan.."ucap jimin dengan wajah datarnya sambil menatap tajam yeoja yang bersama hoseok.

"Aku akan membalas semuanya.. kau akan merasakan apa yang adikku rasakan.. lihat saja.. kau akan tahu seperti apa rasa sakit yang adikku rasakan... aku akan menunjukkannya padamu.. kau tunggu saja jung hoseok.."batin jimin mengepal kuat tangannya sambil menatap tajam dua orang yang sudah jauh.

"Taehyung-ah gomawo sudah mengantarku.."ucap jimin setelah sampai depan ruang guru.
"Ne.. aku senang bisa membantumu.. ya sudah aku pergi dulu.. sebentar lagi bel masuk berbunyi... jimin-ah semoga kita ada di kelas yang sama.. annyeong.."ucap taehyung sebelum pergi meninggalkan jimin. Jimin langsung masuk ruang guru untuk mengisi datanya lebih lanjut.

*********************

Seorang guru memasuki kelas dengan membawa murid baru di kelasnya. Semua murid yang berada di kelas langsung duduk rapih ketika melihat gurunya memasuki kelasnya.

"Anak-anak kita kedatangan murid baru.. silahkan perkenalkan namamu.."ucap guru itu sambil menyuruh muridnya untuk memperkenalkan dirinya ketika sudah berada di kelas.
"Bangapta.. joneun park jimin ibnida.."ucap seorang murid yang bernama park jimin itu. Semua yeoja yang melihatnya bersorak gembira, kecuali yeoja yang duduk di depan itu yang tengah fokus menulis sesuatu di bukunya.

"Jimin-ah kau boleh duduk di tempat yoongi.."tunjuk guru itu pada sebuah bangku di depannya.
"Baik saem.."ucap jimin dan langsung duduk di tempat yoongi.

"Annyeong.."yoongi menolehkan wajahnya dan mendapati seorang namja tengah duduk di sampingnya.
"Kau anak baru itu.."ucap yoongi datar.
"Ne.. namamu siapa?"
"Panggil saja yoongi.."jimin mengangguk pelan lalu mulai fokus terhadap mata pelajaran yang tengah di ajarkan.

***************

"Yoongi-ah bisakah kau mengajakku keliling sekolah ini? Aku belum tau betul tempat tempatnya.."ucap jimin sambil melihat wajah yoongi yang tengah berfikir.

"Eum.. baiklah.. aku akan mengantarmu keliling sekolah ini setelah istirahat.."
"Gomawo"ucap jimin sambil tersenyum, yoongi hanya menganggukkan kepalanya pelan.

YOONMIN: SKOOL LUV AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang