COGANSTER FAMS
-Kim taehyung: suka dipanggil >> tae/taeayam,cogan pertama. Mukanya ganteng,banyak yang bilang mirip alien tapi si enggak ah[auth:bagi gue],bangor banget,kalo abis ngebacok pasti bilang 'alhamdulillah' dia doang emang. Punya pacar namanya jungkook,pacarnya cerewet suka ceramahin dia tapi dihirauin gituh aja ama si taeayam. Namanya juga anak badung ya sekalinya badung pasti teka kalo dibilangin.
-park chanyeol: suka dipanggil >> chan/candra/tiang. Cogan kedua. Mukanya kasep banget,turunan sunda betawi. Kupingnya kek kuping gajah,matanya bulet,badannya cungkring tapi tinggi 11,12 ama tiang bendera. Bagornya gak maen-maen,sekalinya tawuran ngebacok gak tentu arah pernah si jongin hampir kebacok ama dia,sadees. Biasalah ngebacoknya sambil merem.
-kim jongin: suka dipanggil >> jongin/nge, kenapa 'nge'? Soalnya dia sange banget,rajanya bokep. Tapi sering dipanggilnya ituh 'nge'. Keturunan jawa betawi. Dia orang yang suka nyari informasi soal jam tawuran atau enggk jam polisi ngawas,pokoknya semua soal tawuran dia yang informasiin. Ganteng? Biasa aja tapi banyak yang suka kalo ada yang suka paling cuman digodain terus php-in doang. Item? Banget,eh enggak si biasa aja itemnya itu seksy bukan item kek anak gembel ye.
-kim namjoon: suka dipanggil >> joni/namjon. Ganteng? Gak terlalu,ada lesung pipinya. Orangnya diem-diem tapi... gitu dah sering tawuran,udh gituh jarang masuk sekalinya masuk paling numpang tidur,gengnya banyak tapi gk nusuk geng sendiri,suka makanin temen eh enggak suka makanin makanan orang,suka dimanfaatin buat malakin orang. Dia yang suka ngawasin polisi klo lagi tawuran.
-min yoongi: suka dipanggil >> yoongi/yon. Ganteng? Cantik dia mahh,manis lagi,tapi gituh..jarang banget senyum bahkan keknya gak pernah,senyum kalo cowonya si jimin ngegoda dia doang,orangnya dingin udah kek es batu. Sekalinya ngomong paling minta contekan kalo enggk lagi ngomongin tawuran aja,orangnya sadis,gituh-gituh tukang ngoleksi 'celurit' kadang temen-temen gegangnya suka pada minjem barang-barang tawuran kalo lagi mao tawuran.
-park jimin: suka dipanggil >> jimin tapi seringannya dipanggil bantet. Soalnya badannya yang pendek sedikit gemuk udh gituh kelingkingnya bantet banget sumpah, nih orang suka dibully gegara kebantetannya tapi kadang suka dibela ama cemcemannya si yoongi. Klo lagi tawuran mukanya berubah sades tapi kga bisa diandelin soalnya dia kadang suka kena celurit/golok/gir motor/besi mulu ama musuh,bukannya dia yang bikin musuh mati malah temennya yang pada repot ngelindungin dia soalnya dia gituh-gituh jeli banget kalo ngeliat polisi,kan sayang gituh kalo mati.
-ooh sehun: suka dipanggil >> sehun/hun. Anaknya pinter tapi badung,gituh-gituh klo dikelas belajar. Anaknya cuek tapi klo udh ama pacarnya si luhan over banget tapi dia sendiri di overin gak mao. Kaya misalnya: si luhan tiap jam tiap menit tiap detik udh ceramahin mulu resiko tawuran tuh kaya apa tapi sehun cuek yang penting dia masih idup ini,gituh katanya. Ganteng? Banget kulitnya putih lagi udh kek kapas padahal sering maen dibawah terik matahari#njay. Dia pinter dalam gambar,iya gambar anak-anak tawuran terus kadang dia suka nulis grafiti ditembok-tembok pinggir jalan pake pilok.
-jung hoseok: suka dipanggil >> kuda. Soalnya mukanya kaya kuda kata gengannya. Ganteng? Standar lah kek pulpen kalo enggak kaya motor,pinter dia iya pinter nyontek ama sehun. Gini-gini orangnya rajin solat,anak hadroh,emaknya ustajah bapaknya yang katanya haji 3 kali eh engak lah bapaknya ustad suka mimpin solat dimesjid tapi anaknya suka tawuran,ya namanya juga pergaulan anak jaman sekarang tapi untungnya ortunya belom tau kalo anaknya begituh. Suka ngebetak apaan aja ampe pulpen dikelas aja dia yang tukang betakin terus kasih dah temennya,berbagi itu indah,gituh katanya tapi setau gue siindah pelit.
-kim min seok: suka dipanggil >> xiumin,orangnya imut banget tapi lo pada gak tau aja kalo dia paling jago bunuh orang. Kalo lagi tawuran mata dia jeli banget bedain mana musuh mana gengan,lari kenceng,kalo ada polisi dia buru-buru lari yang laen udh pada pontang panting dia udah kabur duluan,makanya jarang ada polisi yang bisa ngejar dia ampe dapet. Emaknya juga ustajah tapi bagian emak-emak rempong terus bapaknya pak RT eh anaknya jago bunuh orang. Anti menstrim gk tau?😏
-kim jong dae: suka dipanggil chen atou centong kalo dipanggil masih gak nyaut juga,soalnya dia rada conge biasa jarang dikorek. Kalo senyum udah kek kumis gituh bentuknya,manis lagi. Sepupunya xiumin,bangor banget anaknya suka ngebantah tapi gak cocok gituh ama mukanya ya,yaa tapikan wajah ama sifat itu berbeda. Soalnya banyak yang bilang chen ini anaknya rajin,kalem tapi orang orang gak tau aja dia tukang ngeracik ganja. Tapi gini-gini anak hadroh dia.. satu pengajian ama hoseok,xiumin,mingyu,chanyeol.
-kim mingyu: suka dipanggil >>mingyu/gyu/malika. Soalnya kulit dia ama kulit jongin 11,12 jadi dinamain malika[re:kedelai hitam],anaknya kalem-kalem kampret:'),gituh-gituh paling jago tawuran biasa ajaran sodaranye di taehyung bangornya juga mirip banget ama si taehyung dah,paling pinter gambar grafiti sama kek sehun.
ADA GENGS
Terdiri atas:
-jakson hwang,selaku ketua gengs.
-yugyeom,tukang nyolongin barang-barang tawuran dari coganster fams.
-youngjae,tukang nyimpen barang-barang tawurannya.
-marktuan,tukang mastiin polisi kalo lagi tawuran
- jaebum,spam anggota ada gengs,orang yang gak bisa diandelin tapi teriak paling kenceng kalo ada polisi
-jinyoung,cogan kalem tapi paling bisa ngelempar celurit ama bunuh-bunuh orang dia paling bisa plus jago.
-bambam,cogan yang paling bisa ngehindarin serangan,tokoh dia diandelin banget dalam anggota ada gengs tapi siapa sangka dia orangnya dandanan mulu.
Dan yang lainnya seperti: hoshi,joshua,vernoon,dino,jun dia anggota paling kuat soalnya pernah kena golok tapi masi idup,terus lompat ama ngasih pukulannya gak maen-maen.
Dan tokoh yang lain ngikut ajalah puyeng otak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
stop tawuran!
Humorbanyak kita denger sekarang tuh lgi boming berita tawuran antar sekolah. apasi faedahnya dari tawuran? biar kuat? biar dikata hebat? apasi gk ngerti gue. dan disini gue dengan segala otak pas-pasan gue pengen bikin cerita tentang 'tawuran' ,ini ceri...