han(1)

501 23 0
                                    


"Mah,tae berangkat." Teriak taehyung pada ibunya yang lagi asik didapur.

"Iya,tiati." Teriak sang ibu pada anaknya.

.
.
.

[Bunda school]

"Gimana goloklu,udh diasah?" Tanya sichanyeol pada yoongi yang yang lagi asik gigitin kuku.

Si yoongi yang dasarnya dingin si manggut-manggut aja eh pas dia inget kalo lupa diasah langsung ngegeleng.

"Lupa gua." Jawabnya. "Kemaren dipake buat motong ayam tuh asahan makanya gua lupa." Lanjutnya.

"Gapapah chan gua masih nyimpen nih yang maren gua betak pas lagi gebukin si hoshi." Samber si hoseok dengan bawa dua buah golok.

"Eh anjay lu mao masuk ruang bk?! Jangan kek gituh juga bego ngasih liatnya entar anak-anak tau aje." Panik si jongin pas lagi ena nonton vokep terus ngeliat si hoseok enak banget ngacungin dua golok.

Pas sadar akan yang dia lakuinpun langsung aja masukin lagi tuh dua golok kedalem tasnya terus nyengir gak jelas deh. "Hehe lupa gua nge."

"Terus gimna nge? Lu udah dapet informasi lagi soal tawuran yang maren ama 'ada geng'?" Tanya si chandra eh chanyeol yang duduk disebelahnya.

"Belon,tapi setau gue entar lagi ada rajia sekolah mending gak usah duludah kalo lu pada gak mao masuk jeruji." Ujar si jongin yang masih terus mandangin tubuh seksy yeoja didalem hapenya.

Si chanyeol,yoongi,hoseok cuman gangguk tanda ngerti soalnya emang dia doang yang ada dikelas,yang laen belom pada dateng.

"Waeyoo.. wasap gengs!!" Teriak taehyung dengan kedua tangan yang dia keatasin.

"Njir keteklu bau ee anoa." Ucapsi sehun yang baru dateng sambil bekep idung ama mulutnya.

"Ceileh sodaranya tai anoa aja belagulu!" Ngotot sitaehyung sambil tolak pinggang yang laennya cuman ngakak elit ngeliat temen seperjuangan kga ada yang bener.

"Eh kata areng kita gak bisa tawuran dulu hari ini,soalnye katanyasi ada rajia." Ucap si chanyeol.

"Lah terus apa hubungannya ama kita? Kitakan gak naek motor betiga kek cabe-cabean." Ucap si taehyung dengan muka bodohnya.

"Lah si goblog! Maksudnya tuh rajia sekolah nyet." Ucapsi sehun langsung ngerti terus mukul kecil jidad sucinya taehyung.

"Lah selow dong gak usah mukul juga ler!" Ucap sitaehyung gak mao kalah,berusaha buat jitak jidadnya sehun tapi sisehun malah ngalihin wajahnya.

"Lah lu ngapa ribut dah?" Tanyasi jimin pas baru dateng.

"Nih peler nya peler ngajak ribut." Ucapsi taehyung masih terus berusaha buat ngejitak si sehun.

Jimin ngakak. "Njir pelernya peler,mantepp." Ucap sijimin malah senyum-senyum gaje ngebayangin pelernya yoongi *eh.

"Lah mukalu kek nahan berak gituh?" Tanya si chanyeol pas ngeliat jimin malah senyum tapi jatohnya malah kaya orang nahan berak.

"Eh cogan gua itu disama-samain ama tai." Bela si yoongi kesel,si chanyeol cuman ngedumel gakjelas.

"Lah btw sisehun ama taeayam kaga berenti-berenti,gua kawinin juga lo bedua." Ujar si hoseok ngakak pas ngeliat sehun ditarik rambutnya ama taehyung dari belakang terus tuh muka udh kek bol gajah.

"Aku si yes." Ucap si jongin masih terus natep hapenya yang lagi adegan -ekhem

"Now now!" Samber sitaehyung langsung berenti dari acara jitak jitakan plus jambak jambakannya amasi sehun,terus nempelin kedua tangan dia ampe bebentuk (X)

"Hati gua cuma buat simontok jungkook." Lanjut sitaehyung.

"Idih gua juga ogah ama lu! Gua cuman cinta ama luhan." Ngotot sisehun sambil ngelipet kedua tangannya didada.

"SLAMAT PAGI ANAK-ANAK." teriak si guru killer namanya 'tao' sambil masuk kedalem kelas yang lagi rame dan seketika hening.

.
.
.
.

[Bangbing school]

"Ngasah golok mulu lu? Gak bosen?" Tanyasi yugyeom pada youngjae yang lagi asik ngasak golok kesayangannya dibelakang sekolah.

"Syuut! Bicik lo,nih golok bakal buat nusuk sitaehyung tau gak! Tengil banget tu bocah,kan kalo gua asah lgi lebih gereget pas nusuknye." Jawab si youngjae sambil niup pelan hasil asahan goloknya.

"Waduh sades lu,eh tapi tadi emak gua bilang kalo lagi ada rajia sekolah ege,ngeri gua." Lapor si yugyeom.

Youngjae diem berenti sebentar dari acara ngasahnya. "Yaudahsi selow aja yang menting gua bisa bales dendam ama tuh bocah tengik,liat nih tangan gua kebeset gegara tu bocah! Sialan banget dah." Geram si youngjae sambil ngasih liat bekas besetan panjang ditangannya.

"Waduh tuh anak ngebeset apa lagi ngulitin orang? Panjang amat,tapi gua tetep aja ngeri young entar kalo kita ketauan ama polisi bawa-bawa beginian gimna? Kasian nyokap gua kalo tau."

"Tsk! Kaya bocah lo." Kesel si youngjae.

"Auah sera lo." Nyerah si yugyeom terus jalan kearah kelasnya.

Pas udah ampe kelas si yugyeom ngeliat temennya yang lagi ngadu kerenan celurit,itusi udah biasa. Soalnya bangbing school ini emang udah tercemar banget dah,bahkan hampir semua murid pada jago tawuran.

"Mampus kalah lo ler,haha." Bangga sijakson pas temen kelasnya yang juga kelasan ama yugyeom kalah kerenan celurit soalnya rata-rata pada milih celurit jakson.

"Njiir gak aci lo tot!" Geram temennya yang gak mao kalah.

"Lah acilah! Orang yang laen aja pada milih celurit gua..udh manah sini celuritlu." Ucapsi jakson senyum bangga,temen depannya udh nekuk muka aja kek ketek beruang.

Dengan perasaan berat hati temennya yang kalah langsung ngasih celuritnya kejakson yang udah senyum makin bangga sambil ngeliat tuh celurit.

"Boleh juganih celurit,haha besok-besok beli yang lebih bagus lagi ye..hahaha."

"Onta lo!" Tadinya temennya itu udh mao ngomong 'anjing' tapi keknya lebih halal-an onta yekan,gk dosa.

"Jek lu udah tau belon kalo entar ada rajia sekolah?" Tanya si yugyeom ama jekson yang lagi asik masukin celurit itu kedalem tasnya.

"Jek jek! Lu kata gua kang gojek!?"

"Yelah sensi aje lu,tau gak?"

"Iye tau,ngapa emang?" Samber simark yang lagi maenin hapenya sambil nyenderan ditembok.

"Gua nanya jakson ler." Ucap si yugyeom kesel.

"Gua gak tau,emak gua gakbilang." Ucapsi jakson langsung natep mark ama yugyoum gantian.

"Lah gakpenting amat emaklo ngomongin gituan keelo,bukannya emaklo taunya kalo lu anak bae bae?" Tanya sibambam tapi jatohnya kek nyindir.

Sijakson yang dasarnya bego cuman ngegaruk tekuknya sambil nyengir terus bilang. "Iya jugasi,hehe."

"Yaudahlah buat hari ini kga tawuran dulu,huft hidup tanpa tawuran bagai taman tak berbunga..haayy begitulah kata mark." Nyanyi sibambam terus gak lama si mark noyor kepala bambam sambil bilang..

"Gua lagi! Elu kali." Sensi mark langsung lanjot maen hape.

.

"Siapa bilang gak tawuran dulu?" Samber youngjae yang baru dateng sambil bawa-bawa golok.

Mark cuman manyunin bibir kearah bambam yang lagi asik dandanan tanda dia nunjuk tapi pake bibir seksynya ≧▽≦

"Kita tetep tawuran lahh..enak aja."

Udhlah aku tau ini caat banget yekan? (´ー`) tapi..

Vote+coment yes?(-‿◦)

stop tawuran!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang