Sekarang,tepatnya di [bunda school] semua orang-orang lagi pada geger ngerapiin buku-buku soalnya udah bel pulang, taehyung and the gengster yang udah rapi soalnya pas denger bel pulang mereka langsung ngangkat tas yang emang dari tadi kga ngeluarin apa-apaan pas belajar,biasa udah pinter jan kaget.
"Nongki kuy." Ajak si chanyeol yang udah keren.. pake sweater biru dongker kegedean,topi adidas putih dikebelakangin.
"Kuy lah,warung depan aja." Saut taehyung yang udah selesai dari acara pake sweater puma yang ada tudung-nya[model sweaternya yang kaya di dance practis baepsae,gak tau? Cek google]
Udah dah tuh akhirnya semua COGANSTER FAMS lagi asik jalan menuju warung bu haji yang gaya banget baru haji 1 kali aje. Padahal dulu sebelum jadi haji nama warungnya 'warung bu mirna' tapi pas udah haji sekali langsung diperbarui jadi 'WARUNG BUK HAJI' oke gkpenting.
Pas udah nyampe semuanya langsung masuk beli sebatang rokok,katanya biar kane sambil liat jablay lewat,udh lewat sundut dah biar makin kane:v
"Fhuuu~"
"Njing muka gua!! Sialan lo kalo niup asep liat-liat nyet!" Gerem mingyu pas baru bat duduk si jongin malah niup asep pas banget depan mukanya si malika.
"Maap gak liat soalnya loitem si."
"Dih nganyadar banget lo kutu onta!"
"Luh! Debang ribut mele." Samber chen yang lagi asik neglek ale-ale sambil aba-aba mao duduk dibangku,tapi sayang sekali pas si centong eh chen mao duduk si xiumin malah narik tuh bangku yang mao didudukin chen.
GDUBRAK!
"adoohh!! Njir sialan lo!" Gerem si chen pas ngeliat xiumin yang anteng ajah malah duduk dibangku yang tadinya mao didudukin ama sichen.
"Pletok..fhuu~" asep keluar begitu aja dari bibir rada keiteman chanyeol ampe ngebentuk bulet donat gituh,keren dah menurut gue mah( ̄∀ ̄) tapi lama-lama berubah jadi asep biasa udah gak ngebentuk lagi.
"fhuuu~ssshh..huuh.. Muka gue makin gans aje."
Sreek!!
"Sini lo jing!"
Taehyung yang lagi asik ngaca disepion motor matic orang sambil megang atu batang rokok ditangannya tiba-tiba diseret dari belakang au ama siapa tapi taehyung apal nih suara.
"Apaan si kook." Ucap taehyung rada gk nyelow.
"Buang!" Ucap jungkook ninggiin suaranya.
"Apaannya yang dibuang yank?"
"Ituh!!... Buang gak!?" Ancem jungkook sambil melotot kearah puntung rokok yang lagi dipegang ditangan kanan sitaehyung.
"Tsk! Udah pulang sonoh entar mamah nyariin." Ucap taehyung ngalihin pembicaraan.
"Aku gak pulang kalo lu gak buang tuh benda!" Kesel jungkook makin melototin matanya.
Yang laen cuman ngeliatin drama picisan antara taehyung ama sijungkook dari jauh.
"Udah sonoh ah." Jawab si taehyung langsung balikin tubuh jungkook terus rada ngedorong tubuh montok jungkook bikin sang empu makin gondok aja.
"Iiihhhh!!! Ih ih ih!!akkhh.." Gerem si jungkook langsung balikin badannya terus ngambil tuh rokok,remes-remes ampe ancur eh yaa kalian taukan ujungnya itu be-api ya akhirnya tangan putih jungkook rada bedarah dikit gegara kena apinya.
Taehyung cuman bisa nahan emosi ngeliat doinya gak bisa dibilangin banget[padahal si dia juga sama ae-_-] "kan kan! Lagian lu teka banget si! Udah apa pulang sonoh." Usir taehyung masang muka keselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stop tawuran!
Humorbanyak kita denger sekarang tuh lgi boming berita tawuran antar sekolah. apasi faedahnya dari tawuran? biar kuat? biar dikata hebat? apasi gk ngerti gue. dan disini gue dengan segala otak pas-pasan gue pengen bikin cerita tentang 'tawuran' ,ini ceri...