geger (du-2)

274 20 0
                                    

Sekarang GANSTER FAMS lagi ada di sebuah rumah yang udah kumuh plus banyak dinding-dinding bergambar grafiti,kalo kata mereka si ini namanya markas Tempat tuh gengan ngumpul.

"Eh itukan si marktuan!! Sini gece." Teriak si jongin heboh pas ngeliat deket markasnya ada satu musuh dari sekolah bangbing school.

Gak lama semua pada ngumpul plus ngedeket kejongin ngeliat kearah yang ditunjuk,eh bener aja ada si mark lagi jalan masih pake seragam SMU-nya.

"Ngapain dia disini?" Tanyasi chanyeol bingung yang laen pada ngegeleng.

"Tunggu apaan lagi,serang aja udah!" ucap sisehun penuh nafsu amarah yang memburu pas ngeliat musuhnya.

"Jangan hun,kita liatin dulu mao ngapain tuh bocah,noh! Noh! Dia diem." Ucap xiumin pas ngeliat dari jauh si mark diem terus kaya ngerogoh hape-nya gituh.

"Curiga gua." Gumam si chen penuh selidik.

"Hooh sama." Jawab si mingyu.

....

"Jek gua udah nemuin markas baru ganster fams,gua lagi diliatin ini."

"Yaudah tunggu gua kesonoh."

"Okeh siap."

....

Dari jauh dimark udh ngeliat ganster fams lagi ngeliatin dia terus gak lama mark mulai ngeliat kearah geng ituh nah pas banget si taehyung juga ngeliat kearah dia,langsung ajatuh mark ngangkat tangan kanannya terus kebawahin jempolnya. ( ‾︶‾ )👎(ლ‾︶‾ )

"Njir ngeledek banget tu orang!! Gece lah." Ucap si sehun udah gak bisa nahan lagi emosinya dan langsung lompat terus lari ngejar mark yang juga udah lari duluan.

Ganster fams yang ngeliat sehun lari pada ngikut lari juga mereka juga udh pada tersulut emosi.

Terjadilah aksi kejar antara mark yang udah lari gak tentu arah dengan kencengnya. "Njir banyak juga." Gumam si mark pas nengok kebelakang ngeliat semua ganster fams lagi pada ngejar dia,mark yang udah deg deg an soalnya ituh geng makin deket langsung makin kencengin larinya.

Tapi untungnya waktu itu lagi sore terus komplek yang emang jarang banget dilewatin orang bikin mark gak perlu was was ketabrak soalnya emng jarang ada kendaraan yang lewat juga.

"Anjing jakson lama banget bangke!!" Geram si mark masih terus lari dan dia juga udah gaktau itu masih dikomplek apa dimana yang pasti jalanannya masih sepi dan tuh geng dibelakangnya masih ngejar dia aja.

"JANGAN LARI LO ANJENG!!"

"MATI LO BANG**T!!"

"DIEM DISITU LU PENGECUT!!"

"Njiirr ada empat belokan lagi,alah bodolah sinih aja!" Kesel mark pas ngeliat ada empat belokan,udah tau dia itu orangnya gakbisa milih-milih tapi karna udah mepet akhirnya dia milih buat belok kanan.
...

"SERBUUU!!!" mark lega juga akhirnya dari arah berlawanan itu geng dia udah nongol dan langsung nyerbu ganster fams yang ternyata dari tadi udh megangin celurit,golok panjang,gir motor,besi,alah pokoknya semua yang berbau menyeramkan.

"A***NG MATI LO BA****T!!" geram sisehun lompat dan ancang-ancang mao ngebacok jakson tapi sayangnya meleset.

"Argghh sial!" Gerem si taehyung pas tuh celurit kaga kena jinyoung eh malah pas banget tuh celurit langsung kepegang ama jinyoung yahh udah otomatis celuritnya si taehyung ilang atu.

"Argghh!!.. Njiir muka gue! Sialan lo!" Kesel xiumin pas jun ngebeset pas banget ngenain pipi chubynya. "Duh emak gua ngomel nih,okeh gua bales lo!!!" dengan sekuat tenaga xiumin mulai ngedeket kearah jun yang udah siap ancang-ancang pengen kabur tapi terlambat pas ada celurit ngenain badan belakangnya.

Tapi itu bukan ulah xiumin tapi ulah jaebum dari arah belakang xiumin mungkin dia pengen ngenain xiumin tapi meleset dan alhasil kenanya malah temennya sendiri.

Bug!

Bug!

Bug!

Tilulilulilulilu..

"86 86!! kabuur wooyy ada 86!!" Jerit si jimin dengan kerasnya dan semua yang lagi asik saling ributpun lari dengan kencangnya tapi namjoon ngeliat ada beberapa dari 'ada gengs' kaya pingsan bercucuran darah tapi dia masa bodo yang penting geng dia gak ada.

Semuanya mencar gak tentu arah pas empat polisi ngejar sambil bawa-bawa pistol.

Jongin,chanyeol,taehyung,yoongi lari barengan tapi kadang ngehindar pas satu polisi dibelakang nembakin dia berempat secara brutal.

Pas banget diperapatan komplek semua mencar yoongi kearah kiri,taehyung ama chanyeol tetep lurus,jongin kanan tapi yang bikin deg deg an sekarang itu tuh polisi malah belok kanan ya otomatis dia lagi ngejar jongin sekarang.

Ditempat laen, namjoon jimin hoseok sehun masih lari bareng ama hoshi joshua vernoon,udh pasti mereka juga lagi ngehindar dari satu polisi dibelakangnya.

"Akh!" Jerit vernoon terjatuh kala tembakan peluru itu tepat mengenai betis belakangnya ngebuat vernoon berhenti yang laennya masih lari ampe gak sadar itu sivernoon kena tembak saking paniknya.

"Haahh..haahh.. gluk..keknya tuh polisi udh gak ngejar lagi dah." Ucap sihoseok pas dia ngeliat kebelakang udah gak ada polisi yang ngejar mereka lagi bahkan tiga kutu yang tadi lari bareng dia juga gak ada.

Allahuakbar allaaa~aaah.. huakbar..

"Aduh ajan lagi,solat dimana nih?" Tanya sihoseok eh tapi dia baru inget ini tiga temennya non muslim,duuhh.. [jadi ceritanya di ganster fams itu si: jimin,namjoon,yoongi,sehun non muslim dan sebagiannya muslim]

"Udah gpp klo lu mao solat kita temenin ayo,sekalian gua pen bersihin ini nih luka." Ucap sisehun sambil ngasih liat bekas luka goresan ditangan kanannya.

Hoseok ama yang laen cuman ngangguk terus jalan deh nyari musholah ヽ(´▽`)/

stop tawuran!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang