Besokannya taehyung jalan menuju kelasnya santei terus ampe dipertigaan dia ngeliat doinya si jungkook lagi jalan dengan manis plus imutnya juga dikoridor.
"Sayang,kangen tau~" manja taehyung langsung meluk sang pujaan hati yang kaget ngeliat taehyung langsung meluk dia.
Tapi jungkook yang tadinya mao senyum terus ngomong lembut ama sang pacar langsung kesel pas ngeliat goresan ditangan krempeng cowonya.
Tsk! Pasti tauran lagi dah! Batin jungkook kesel ampe sitaehyung bingung ngeliat muka doi udah nekuk-nekuk marah gituh.
"Kenapa kookie-ya?" Tanya taehyung mastiin sambil ngelus lembut rambut halus sang pacar.
Jungkook yang udah kesel banget gegara sitaehyung kaga peka-pekapun langsung megang tangan kiri taehyung terus mencet tuh luka ampe dia puas,sitaehyung yang kaget plus ngerasa perih banget langsung aja ngejambak rambut jungkook yang lagi enak-enak dia elus itu sambil ngejerit sakit.
"Aaaakkhh!!!"
"Aduuhhh rambut gueee!!!"
"Sayang aduh sakiiitttt!!!"
"Rontok dah rambut guee!! Aaaaaaa!!!"
"Ituh si taeayam ama doinya ngapa dah?" Tanya sehun bingung.
"Njiir naena dikoridor." Samber jongin berpikiran mesum.
"Palalu kebelah lima! Itu dia lagi jambakan gituh bloon!" Gerem si chanyeol sambil ngejitak jidad mulus nan hitam jongin.
Jimin ama yoongi cuman cengengesan ngeliat taehyung yang lagi teriakan terus jungkook yang lagi mencet tuh tangan bebaret taehyung.
Pas ngeliat jungkook udah ngelepas pencetannya ditangan krempeng taehyung terus sitaehyung juga udah gak ngejambak rambut jungkook lagi si chanyeol,jongin,jimin,yoongi langsung ngelangkah pergi.
"Duuhh rambut gua abis perawatan tau!" Kesel jungkook sambil ngerapiin rambut mangkoknya yang udah berantakan.
"Lagian lu ngapainsi mencet luka gua? Sakit njir." Kesel taehyung gak mao kalah sambil ngelus terus niup pelan lukanya yang mulai keluar lagi.
"Lagian lu ngapainsi masih aja ikut-ikut yang kaga bener gituh? Gua tau nih luka pasti bekas elu tawuran ye kan?!" Tanya jungkook penuh selidik.
"Sotoy lo ah!"
"Lah terus ngapa bisa bedarah? Lo lagi maen mobil-mobilan terus jatoh gituh?! Pake ngeles lagi lo."
"Auah."
"Udah gua bilang jangan tawuran jangan tawuran!! Teka banget si ih entar kalo lu masuk penjara gimana? Terus kalo lu mati gimana? Gua kawin ama siapa?!" Gerem sijungkook masang mata sesinis mungkin.
Taehyung cuman cengengesan pas denger kata terakhir jungkook,bhaakk duh makin cinta ku padamu. "Enggk kok yank,lu tenang aja..liat kan gua masih sehat walafiat." Ucap si taehyung.
"Sehat palelu! Ini apaan namanya?!" Gerem jungkook pas ngeliat lagi luka kecil yang udah jadi koreng dipipi tirus taehyung.
"Itu...koreng."
"Dish..jorok!" Ucap jungkook sambil neken kecil koreng dipipi taehyung.
"Udah ah yank gua mao kekelas dulu ya,bai." Ucap sitaehyung langsung senyum manis ke sang doi gembulnya.
tapi sebelum itu jungkook nahan taehyung yang udah mao ngelangkah pergi,megang kedua bahu taehyung terus agak jinjit sedikit. Itu kedua belah bibir mungil ketemu ama belah bibir tebel taehyung tapi sang dominan tentu aja gak mao ngelewatin moment berharga kek ginih.
KAMU SEDANG MEMBACA
stop tawuran!
Humorbanyak kita denger sekarang tuh lgi boming berita tawuran antar sekolah. apasi faedahnya dari tawuran? biar kuat? biar dikata hebat? apasi gk ngerti gue. dan disini gue dengan segala otak pas-pasan gue pengen bikin cerita tentang 'tawuran' ,ini ceri...