DUA

91 18 2
                                    

"Gimana ciri-ciri nya?"tanya nadya.

"Hmm..orangnya putih,idung mancung,tinggi,rambutnya kaya jambul-jambul gitu,bibirnya akhh merah gitu,pokoknya sempurna deh.ga nyesel kok first kiss gue di ambil dia,eh..tapi ga terima pokoknya!!!" nabila meremas rok nya.

"Sih bego!"

"Tenang bil ada gue di sini gua bakal ngasih pelajaran buat ntu orang" ucap letta.

"Dan satu lagi gue denger dia anak dari pemilik sekolah ini!"ucap nabila.

"Wtfff demi apa lo bil?eh tapi gapapa walaupun dia anak dari pemilik sekolah ini,itu gabakal ngurungin niat gue buat nonjok muka dia!enak aja semena mena sama cewek!" Gerutu letta.

"Eh jangan let jangan nanti lo di DO dari sekolah"

"Iya bener kata nadya jangan cari gara-gara"

"Udah..lorang bedua sans aja gue yg bakal nanggung semuanya.lo tau ga bil dia kelas mana?"tanya letta.

"Dia kelas 12 IPA 2 lett"

"Jadi dia kakak kelas?anjing tu orang liat aja nanti!ayok anterin gue kesana!"

"Ngga lah gamau gue ga mau berhadapan sama dia lett"ucap nabila

"Iya let gue juga" kata nadya.

"Kalo lorang gamau nganterin gue biar gue sendiri yg kesana!"

Letta melangkahkan kakinya meninggalkan kelas nabila,tapi baru saja beberapa langkah Tangan leta di tahan.

"Kita ikut" ucap nadya dan nabila

Letta,nabila dan nadya berjalan menyusuri koridor yg sepi menuju ke kelas 12 IPA 2 di lantai dua.

Setiba di depan pintu nabila celingukan mencari sosok cowok itu.

"Gila ini kelas apa kuburan..sepi amat.." ucap nadya yg duduk di atas meja paling depan.

"Wajar lah ini kan istirahat"

"Gimana bil ada ga?" Tanya letta

Nabila menoyor dahi letta.

"Lettaaa...mata lo kemana?lo liat ga ini kelas sepi..?"

"btw kita cari dimana?lo ada ga sih fotonya biar kita ga bingung nyarinya."ucap nadya sambil melihat lihat lukisan yg terpajang di kelas itu.

"hehe...faktor laper ni makanya gue jadi telmi" Keluh letta sembari memegangi perutnya karna cacing di perut letta sedang demo karna lapar.

"Ada kok..gue ada foto dia gua juga ada ig dia ada line dia ada no-"

Ucapan nabila terpotong karna ada satu buku cetak tebal mendarat di kepalanya.

"Dasar bego! Kenapa ga dari tadi lo Kasih taunya jadi kan ga susah!"

"Aww...sakit bego,kalo gue sampe amnesia lo harus tanggung jawab!"

Nadya hanya tertawa terbahak bahak melihat kedua temannya itu.

"Ah lebay lo yaudah mana gue mau liat"

"Masyaallah getaran apa yg hamba rasakan saat ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masyaallah getaran apa yg hamba rasakan saat ini"

ucap nadya sambil memegang dadanya.Sedangkan leta hanya diam dengan mulut menganga

"Woi awas kemasukan laler ijo tu  mulut hahaha" ucap nabila sembari menoyor dahi letta.

"Apaan sih... lorang bedua ini alay banget cowok itu biasa aja"

"Demi apa lo di cium dia bil?" Tanya Nadya penasaran.
nabila hanya menganggukan kepala.

"Udahlah gausah pake alay alayan sekarang kita cari dia"

Letta menarik tangan kedua sahabatnya itu meninggalkan kelas 12 IPA 2 itu.Menelusuri halaman sekolah ALASKA yg luas itu.

"Bil siapa nama cowok itu?"

"ALANO KEVIN DIANDRA"

"Yaudah sip kita cari dia sekarang"

Kepala mereka bertiga celingak celinguk mencari keberadaan kevin.mata mereka mencari dengan teliti.hingga mata nabila menyipit ketika melihat ada beberapa cowok tengah berbincang di lapangan basket dan nabila menyadari ada sosok kevin di situ.nabila menepuk bahu letta dan nadya.

"Lett..nad..."bisik nabila kepada kedua sahabatnya itu

"Apaan?"ucap letta dan nadya bersamaan.

"Itu....emm...itu..."ucap nabila ragu.

"Am em am em yg jelas kalo ngomong"

"Ituu..itu kevin!"

Seketika mata mereka membulat saat melihat kevin di sekumpulan cowok yg sedang berbincang,kevin yg menggunakan kaos putih dengan celana basket dengan keringat yg menetes dari ujung rambutnya Yg membasahi bajunya sehingga menyeplak dan menampilkan otot ototnya sehingga terkesan sangat sexy.

Seketika mulut letta,nadya dan nabila menganga dan menunjukan mupeng nya.

"Tahan letta..tahan.."batin letta

"Dia let orangnya samperin sana katanya mau nonjok"

"Ehh.." letta yg tersadar dari lamunannya.

"Kok eh..udah buruan sana gue sama nabila tunggu di sini,ya ga bill???"ucap nadya seraya menepuk pundak nabila.

"Yoii,udaah let buruan sana"

"Iyaiya."
----—---------------------------------------------————————————
--------------------

GIMANAA??!!segini dulu yaa,
Jangan lupa tinggalin vote+comen nya biar author semangat lanjutinnya hehe^^








I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang