#davin

56 10 0
                                    

Hayyyy balik lagi ni ya ke cerita maaf yg tadi ngegantung...
Happy reading guys^^
                       
                            **
"Let..kevin lett"nadya menepuk bahu letta.

"Ha?manaa?"letta celingukan.

"Ituu tu sama alex vino mau kesini kayanya.."

"Yaudah biarin"

Benar saja kevin datang ke meja letta dengan alex dan vino.lalu mereka duduk di kursi panjang itu.

"Hey!"sapa kevin

"Iya"jawab letta sinis

"Kok sinis si?"

"Pms dia vin hahaha"celetuk bila asal.

"Eh bila apa kabar sayangg"alex mengedipkan sebelah matanya.

"apasi lo sok kenal"

"Wah gue di tolak men"alex geleng geleng kepala mengadu pada kevin dan vino seakan akan bila telah manyakiti hati nya.

"Ih bodoamat ya..!"vino memonyongkan bibirnya

"Oh gitu ya jahat ya,ga aku kasih jatah malem ini"

"Eh jangan dong sayang aku bercanda doang." vino mengelus elus rambut alex seakan akan alex itu adalah pujaan hatinya.

"Apasih jijik bego"

Tawa pecah di antara mereka.

"Ngomongin apa sih tadi?kok gue dateng pada langsung diem?"tanya kevin

"Ini vin letta naksi-"

Ucap nadya terpotong karna kakinya di injak letta.karna kakinya berada di kolong meja jadi tidak ada yg melihatnya.

"Aww..apa si lo ini" ringis  nadya

"sampe lo lanjutin gue bakal ngambek" ucap letta seperti berbisik pada nadya

"Dih bodoamat mau lo ngam-"

Ucap nadya terpotong lagi karna kakinya di injak lagi oleh letta.

"Yaudah bakso mang uung gimana?" Bisik letta pada nadya untuk tutup mulut.

letta merasa tidak enak jika kevin mendengar yg tidak tidak.letta sekedar suka bukan menyayanginya.tapi pemikiran orang pun berbeda jadi letta harus waswas.

"Setuju pake banget!"jawab nadya antusias.

Kevin alex vino dan bila yg melihat letta dan nadya menatap bingung.seperti ulangan aja mereka ngomongnya bisik bisik.

"Ngomongin apa sih?!"ucap kevin sebal

"Ohh ini tetangga gue baru nebang pohon...burung jadi kehilangan rumahnya jadi mau buat sarang di dlm rumah aja biar aman"cletuk nadya asal.

"Lo udah makan let?"tanya kevin
"Udah kok"

"Makan lagi yuk?"ajak kevin

"Hayu!"ucap bila nadya vino dan alex serentak.

"Gue..ngajak letta woi!"

"Gapapa sih vin sekali kali"

"Bangkrut lah abang ini nanti" ucap kevin seperti menggunakan logat medan.

"Taiq..bilang aja tanggal tua"ceplos alex

"Hahaha" tawa pecah lagi di antara mereka.

Kring..kringg..

Bel masuk berbunyi semua siswa segera masuk ke kelasnya masing masing.

"Lett gue ama yg laen balik ke kelas ya" kevin berdiri dari tempat duduk kantin sama dengan alex dan vino

"Wait yg laen mana dulu nih?"tanya alex

"Aku ga main belakang kok sumpah" kevin pengangkat kedua tangannya ke atas.alex hanya bergidik ngeri.Kevin dan lainnya tertawa melihat reaksi wajah alex

"bye lett! Pulang sekolah gue yg anter!"Kevin dan yg lainnya melambaikan tangan lalu pergi meninggalkan kantin.

"Iya bye"

"Udah yuk masuk kelas"bila berdiri

"Ayuk"

Letta dan nadya berjalan menuju kelas sedangkan bila ia beda arah karna ia 11 IPA 3.

"Eh nad gue kamar mandi bentar deh kebelet.."

"Udah si nanti aja"

"Iss..lo kan tau bu karin orangnya gimana"

"Yaudah sana gue masuk kelas ya?"

"Oke"

Bu karin salah satu guru cantik di alaska ia tinggi putih berambut panjang tapi sayang tatapannya sangat tajam.Dan jika ada yg ingin izin ke toilet saat pelajarannya sedang berlangsung ia tidak akan mengizinkan muridnya ke toilet sebelum pelajarannya selesai.

Letta berlari menuju toilet yg agak jauh dari kelasnya.setelah selesai dengan urusannya di kamar mandi ia keluar. Sewaktu keluar kamar mandi letta salah melangkah ia menginjak bagian licin di lantai alhasil tubuh letta hampir terjatuh.ada seseorang yg memegang tangannya lalu menahan pinggang letta agar tidak terjatuh.

Letta melihatnya.ya,sangat dekat dengannya.sekitar dua jengkal jarak wajah mereka.cowok itu menatap letta lekat.letta hanya diam membisu sembari menatap bidika mata hitam cowok itu,hangat rasanya..lalu cowok itu menarik letta untuk membuat letta berdiri.

"Sorry gue ga bermaksut-"

"Makasi"Potong letta

Cowok itu menganggukan kepala.

"Yaudah masuk kelas yuk nanti gurunya keburu masuk"

"Iya"

Mereka berjalan meninggalkan kamar mandi menuju kelas.hening sebentar lalu letta mengajaknya bicara.

"Lo anak baru ya?"

"Lo yg tadi pagi?"cowok itu balik bertanya.letta menganggukan kepala.

"Kita sekelas loh.."

"Masa?tapi kok gue ga liat lo ya tadi di kelas"

"Gue telat makanya di hukum..mungkin pas gue di hukum lo baru dateng ke kelas"

"Oh gitu.."

"Hmm..lo kok tau si gerbang belakang sekolah?tau juga jam jam ga ada guru padahal kan lo murid baru"

"Waktu gue kls 10 gue sekolah di sini.semester 2 gue pindah sekolah ke jogja"

"Seriously?"

"Yap"cowok itu menganggukan kepala.

"Nama lo siapa?"

"Davin januar pradana"

"Oke davin"

Mereka sudah sampai di depan kelas lalu menggetuk pintu karna bu karin sudah 10 menit yg lalu di dalam kelas.

                           ***

Vomment yaaa...
Jangan lupa juga baca I'm yours
Dadah...^^

                     

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang