#DiaAdalah..

41 10 0
                                    

Mereka duduk di depan paling ujung agar tidak ketahuan guru yg lewat kantin nanti di kira bolos kbm(kegiatan belajar mengajar).

Suasana kantin itu sedang sepi dikarnakan siswa sedang belajar di kelas.

"Mau makan apa?biar gue pesenin"Tanya bila ketika mereka sudah duduk

"Es teh aja deh bil ga napsu makan"

"Yaudah gue mau mesen somay mang usman yg cetar itu rasanya,umm..."goda bila agar letta ikut memesan somay.

"Ih anjir bikin ngiler aja lo mah"

"Mau ga.."bila menaik turunkan kedua alisnya

"GAKKKKeberatan hehe..."

"Dasar labil..Diet yaaa"

"Ga ih!"

"Haha yaudah tunggu ya"letta menganggukan kepala.

bila berjalan menuju siomay mang usman.Yg tidak jauh dari tempat duduk mereka.

"Ini dia jeng..jeng..jeng..somay yg menggiurkan lidah yumy!"

Dengan bangga Bila memutar kan badannya dengan dua piring somay di tangannya seakan akan somay itu buatannya sendiri.Lalu bila duduk di samping letta.

"wahh..Pasti enak ni chef!"letta seperti mengagumkan bila sebagai chef kw lalu letta bertepuk tangan tapi tidak bersuara.

"Weis..iya dongg..ayok di makan nanti abis loh"

"Ha?"

"Sama gue..."bila melirik somay milik letta seakan tidak puas bila hanya memakan sepiring somay miliknya.

"Cuh..cuh..cuh.."letta memaju majukan mulutnya ke piring seperti seseorang sedang meludah tapi tidak mengeluarkan ludah."udah gue ludahin..lo gabisa makan punya gue yes!"

"Jorok bett si!!"

"Hahaha"

Letta menyuap kan somay ke dalam mulutnya begitu pun dengan bila.

Kringg..kring..

Bel istirahat berbunyi seluruh siswa berhamburan keluar kelas.kini suasana kantin makin ramai karna banyaknya siswa yg memanfaatkan waktu istirahat untuk makan di kantin ada juga yg hanya sekedar duduk.

"Woyy!!" nadya berlari tergopoh gopoh dari koridor menuju meja letta.

Uhuk..uhuk..

Bila tersedak somay yg baru saja hendak ia telan karna mendengar suara nadya yg kaya toak musola itu.

"Nih..nih..minum dulu"letta menyodorkan segelas es teh pada bila.bila meminumnya dengan cepat.

"Makasi letta.."

Nadya yg baru sampai lalu duduk di depan bila dan letta.nadya bengong melihat bila yg batuk batuk.

"Lo kenapa?"

"Teranjing lo nad ampir mati gue barusan!"gerutu bila.

"Hehe..maaf abisnya ada hot isuee lohh di kelas gue ama letta"

"Ha?apaan?"letta dan bila kaget mendengar itu

"Uuuu..ada anak baru..."

"APA?!"bila berdiri lalu menggebrak meja tanpa sadar dan siswa yg sedang makan di kantin melihat bila.

Bila masih berdiri dengan tangannya di atas meja dan melihat siswa siswa yg melihat nya itu

Hening sejenak..

Krik..krik..krik..

"Eh"lalu bila kembali duduk sambil tersenyum malu.siswa yg melihatnya tadi kembali melanjutkan makanan mereka.

"Iya..iss..gila ganteng!"

"Kaya mana si orangnya?"tanya letta penasaran.

"Bentar tadi gue minta ig dia trus gue fllw eh di fllbck!senenggg!"

"Ih bangke!mau liat orangnya!!"bila tak sabaran

"Nihh tadi gue ambil dari ig dia!"nadya memberikan handphonenya pada letta dan bila.

"Nihh tadi gue ambil dari ig dia!"nadya memberikan handphonenya pada letta dan bila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Letta melotot.bila hanya bengong sambil membuka mulut menatap layar handphone nadya itu

"Ini kan.."

"Ini apa lett?"ucap nadya

"Apann lettt!!" Ucap bila yg baru tersadar dari lamunannya.

"Ini orang yg nolongin gue tadi pagi pas gue kesiangan.dia bantu gue buat lewat gerbang belakang"

"APAA LO BILANG??!!!"

Bila dan nadya kaget bukan kepayang.

"Lo ga bercanda?!"

"Mimpi ga si?"

"Ngga loh beneran"

"Wanzengg pindah ke kelas lorang aja lah!"jawab bila antusias.

"Aih?hahaha"letta dan nadya tertawa terbahak bahak.

Lalu terlihat kevin jalan bersama alex dan vino menghampiri meja letta.

                          ◆◆◆◆

Vomment nya jangan lupa yaa
Jangan hapus TBB dari reading list kalian..okee^^

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang