HayHayHay!!!!ini nii cerita aku yg pertama semoga kalian sukak yhaa^^
Dann satu lagi typo merajalela hehe
Dah gausa belibett,cusss.....ΠΠΠΠΠΠΠ
Sinar matahari menerobos jendela kamar letta,kamar letta terletak di lantai dua.letta yg masih bergulat dengan selimutnya itu ia sangat lelah sepulang dari rumah nabila olivia salah satu sahabat letta,mereka menonton drama korea dream high dirumah nabila.
Suara alarm handphone yg mengganggu tidur letta.letta meraba raba nakas yg ada di samping tempat tidurnya dan menemukan benda yg sedari tadi mengganggunya itu.
Letta melihat jam di handphone nya itu dengan mata menyipit jam menunjukan pukul 07.10."Fuuuuucccccccckkkk!!!!"
Letta bergegas menuju kamar mandi,selang 30 menit letta keluar kamar mandi dan langgung mengenakan baju putih abuabu nya dan turun ke ruang makan.sudah ada Rina mama letta.
"Pagi anak cantik!"ucap rina
"Pagi juga ma,ma letta pamit ya kesekolah ini kan hari pertama letta sekolah"
"Loh ga sarapan dulu?"
"Gausah ma nanti letta makan di sekolah aja"
"Yaudah hatihati ya nak"
Letta mencium pipi rina dan langsung masuk mobil jazz putih miliknya.
Letta menggendarai mobil dengan kecepatan penuh.mengingat ini adalah hari pertamanya bersekolah di SMA ALASKA.akan sangat merepotkan baginya jika terlambat.Letta memarkirkan jazz miliknya dan bergegas menuju mading.
"Aletta ralisa...aletta ralisa nah ini dia ketemu 11 IPA 2"
Letta berlari menuju kelasnya yg berada di dekat perpustakaan.
Letta mengetuk pintu lalu masuk.semua mata tertuju padanya."Hm... pagi bu,maaf saya terlambat bu soalnya tadi kesiangan bangunnya terus saya haru mandiin kucing dulu bu terus tad-"
"Duduk.bangku kamu ada di ujung sebelah nadya."jawab bu karin dengan jelas.
"Terima kasih bu"
Letta langsung duduk mengira ia akan sekelas dengan sahabatnya nabila ternyata ia masuk 11 IPA 3.
"hay.."sapa nadya.
"Hay juga.."
"Nama lo siapa?,kenalin nama gua nadya"
"Nama gue Aletta biar akrab lo panggil aja gua letta."ucap letta dengan senyum manis nya.
"Oke letta,btw lo siang bener datengnya,pake alesan mandiin kucing lagi hahaha"
"Hehe...iya gue kesiangan nad sebenernya mandiin kucing tu alesan doang,kucing aja gue gapunya abisnya gue bingung alesan apa."
"Haha.. lucu lo ini"
Kringg.. kringgg...
Bel istirahat berbunyi,seluruh guru meninggalkan kelasnya masing-masing.
"Eh nad ke kelas temen gue yok nti kita ke kantin bareng"
"Emang kelas nya dimana?"
"11 IPA 3"
"Yaudah ayok"
Letta dan nadya berjalan menyusuri koridor yg sepi menuju kelas nabila yg berada di ujung di dekat kelas ips.
Letta celingukan mencari keberadaan sahabatnya itu.
Terlihat nabila terduduk sambil menangis di pojok kelas kendirian.karna siswa yg lain sedang istirahat ke kantin.
Letta dan nadya menghampiri nabila."He onta lo kenapa?"ucap letta panik.
"Lo kenapa..emm..."ucap nadya melirik letta memberi kode menanyakan namanya.
"Nabila.."ucap letta
"Lo kenapa nabila?"ucap nadya
Nabila tidak menjawab pertanyaan letta dan nadya.dia malah memperkencang tangisannya.
"Hee kenapa makin gede...cupcupcup sayangg jangan nangis dong nanti mama beliin eskrim" goda leta menghibur sahabatnya itu.
"First kiss gue..."ucap nabila sambil sesenggukan.
"Kenapa first kiss lo?"ucap letta menengok ke nadya yg berada di sebelahnya.
"Di ambil orang..." ucap nabila sambil menangis lebih kencang.
Letta dan nadya tertawa terbahak bahak mendengarnya.
"Yaiyalah bego di ambil orang yakali diambil kucing hahahaha"ucap letta.
"Emang siapa yg ngambil bil?ucap nadya penasaran.
"Di ambil cowok berengsek tadi..hiks..hiks.."
"Siapa cowok berengseknya?!"ucap nadya dan letta sambil menyilangkan tangan mereka di dada secara bersamaan.
"Gue gatau...tapi gue inget mukanya"jelas nabila.
-----------------------------------------------------------------------------
---------Gimana... maaf ye kalo ga dapet feel nya hehe
Berhubung baru belajar
Aku minta saran dari kalian
Coment sebanyak banyaknya ya biar aku semangat ngelanjutinnya...Dadahh ily..^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
RomansaBEBERAPA CERITA DI PRIVAT,FOLLOW BILA INGIN MELIHAT.ALANO KEVIN DIANDRA cowok paling tampan sekaligus pemilik dari sekolah ALASKA dan terkenal dengan julukan BAD BOY.