PLEASE O! OPPA pt2

1.3K 101 6
                                    

"Ya! Kim Umji!"

Jungkook berlutut di sebelah Umji yang sedang terbaring di lantai, entah tidur atau pingsan.

"Ya!"

Jungkook pindah duduk di atas sofa dan menyentuh perlahan lengan isterinya itu.

Namun Umji masih tidak membuka matanya.

"Oek! Oek!"

DaeJung terbangun kerana mendengar suara ayahnya dan menangis meminta perhatian.

Si ayah muda hanya menatap DaeJung gelisah. Ia tidak tahu harus melakukan apa kerana jujur saja Jungkook bahkan tidak pernah memeluk anaknya itu.

"Heok! Heok!"

Umji bergerak lemah seiring dengan batuk yang keluar dari mulutnya.

"Ya, Kim Umji."

Jungkook berlutut di samping Umji dan menyentuh dahi gadis itu dengan telapak tangannya.

Wah, ini panas sekali... rasanya Jungkook sedang menyentuh panci panas saja.

"Oek! Oek!"

DaeJung semakin menangis meminta susu, dan Jungkook semakin panik.

Tanpa banyak berfikir, Jungkook mengangkat Daejung ke dalam pelukannya dan mencoba menenangkan bayi itu.

"B-baby..."

Umji akhirnya membuka matanya dan menggerak-gerakkan tangan di sampingnya untuk mencari Daejung.

"B-baby..."

Jungkook membaringkan bayinya di atas sofa dan membantu Umji duduk sambil bersandar di bahunya.

"Oppa... Baby Dae?..."

Masih sempat gadis itu menanyakan Daejung padahal kepalanya berdenyut sakit dan tubuhnya terasa lemah.
Ia bahkan tidak menyadari layanan lembut Jungkook terhadapnya.

"Anakmu baik-baik saja, aku akan mengurusnya setelah membantumu masuk ke dalam kamar."

Umji hanya mengangguk, kepalanya benar-benar sakit.

Setelah memastikan isterinya berbaring di atas ranjang dan memakai selimut dengan benar, Jungkook berlari ke arah ruang tamu untuk mengurus Daejung yang masih menangis.

"Shss... shss..."

Dengan kaku Jungkook mengangkat bayi itu dan menghayunkan tubuhnya, mencoba menghentikan tangisan Daejung.

Namun, bayi itu tidak kunjung berhenti. Malah tangisannya bertambah kencang memancing amarah ayahnya.

"Ya... anak menyusahkan... tolong berhenti menangis... telingaku sakit... ibu dan anak sama saja menyusahkan!"

Bukannya kata-kata yang lembut yang Jungkook ucapkan kepada Daejung, ia malah melontarkan kata-kata hinaan dengan sedikit bentakan di hujung ayatnya. Tapi, ia tetap berusaha menghentikan tangisan bayi itu.

'Tap! Tap!'

"Umji-ah!"

Mendengar pintu apartmentnya diketuk, Jungkook segera melangkah untuk membukakan pintu.

"Jungkook? mana Umji? Daejung kenapa?"

Orang yang mengetuk pintu sebentar tadi itu melontarkan pertanyaan bertubi-tubi kepada Jungkook.

"Umji sakit dan anak ini tidak berhenti nangis dari tadi. Aku juga tidak tahu kenapa."

Sowon, orang yang mengetuk pintu sebentar tadi segera mengambil Daejung dari pelukan Jungkook.

PLEASE O! OPPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang