Azila baru saja pulang dari rutinitas di sekolahnya ia duduk di sofa rumahnya yang ada di ruang keluarga sambil menonton kartun naruto kesukaannya, entah apa yang membuatnya sangat menyukai kartun tersebut, Kartun yang jarang disukai oleh perempuan. Tiba tiba ada tangan yang menutupi matanya.
"Heh siapa pun itu, tangan lo gue jadiin sate mau?" ucap azila yang merasa kaget. Dan seseorang itu pun langsung tertawa dan duduk di samping azila.
"Sadis amat bu" ucap seseorang itu yang ternyata adalah yoga
"Ngapain sih lo pake acara nutup mata, lo kira gue lagi nonton bokep"
"Mulut lo mau gue sumpel pake kaos kaki?"
"Vis canda goy"
"Nih es krim" ucap yoga sambil memegang es krim di tangan kanannya
"Mauuuuu"
"Kesukaan lo rasa vanila kan?"
"Iya mana"
"Nih rasa coklat"
"Diih ogah, tadi lu ngapain nanya coeg kalo mau ngasih gue rasa coklat"
"Hahaha iye bercanda, nih es krim rasa vanila"
"Uuu makasih agoy" ucap azila sambil mencium pipi kakaknya tersebut. "Btw ada angin apa lo ngasih gue es krim gini"
"Buat ucapan terima kasih aja, kemarin lo udah mau nganterin gue beli buku"
"So pasti lah. sebagai adik yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung, suka menolong, rajin sholat, rajin mengaji, orangtua slalu di hormati, cinta islam sampai mati" jelas azila panjang lebar yang sukses membuat yoga terkekeh.
"Prett semuanya itu hoax njirr"
"Sampe fakta"
"Ga caya"
"Serah"
"Lah?"
"Ngapah"
"Au"
"Ga danta! dasar lo hulk pink"
"Serah gue, bebas kan"
"Iye gue tau lo jomblo jadi apa apa bebas kan"
"Ga usah ngomongin status! Inget lo sendiri jomblo anjerr"
"Tapi ga ngenes kayak lo"
"Lo lebih ngenes dari gue, masih jaman aja ngejar yang ga pasti"
"Xianjing terus lo ngapain nungguin cewe yang udah punya cowo"
"Nih denger ya! Lebih baik ngejar yang udah punya pacar saingannya cuma satu. Daripada yang masih sendiri saingannya banyak"
"Hahaha somvlak lo, sama aja lo ngerusak kebahagiaan mereka lah coeg"
"Gapapa siapa suruh dia pacaran sama cewe yang gue suka"
"Salah lo lah siapa suruh suka sama cewe yang udah punya cowo?"
"Namanya juga suka, bisa dateng sama siapa aja kan"
"Serah lo"
"Yes 1-0. Goceng sini"
Mereka memang seperti itu kalau salah satu ada yang kalah dalam permainan adu mulut akan memberi uang sebesar 5k. dan kali ini azila lah yang kalah.
"Yah elah jangankan goceng, lo minta rumah juga gue beliin" ucap azila dengan sok gayanya padahal ia hanya memberi uang seribu rupiah ke yoga
"Lah serebu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathing For You
HumorSeorang perempuan yang menerima sesuatu yang tidak pantas untuk ia miliki tetapi ia bisa memilikinya dan itu adalah anugrah terbesar yang di beri oleh tuhan kepadanya, Tetapi faktor keluarga tidak mendukung.