Moga moga ga terlambat dah, sampe terlambat lagi kelar idup gue.
Azila mengendarai motornya dengan sangat cepat, agar pak seno belum menutup gerbang selolahnya. Kalau sampai ia terlambat ia pasti akan di hukum.
Dan benar saja azila terlambat dan gerbang pun sudah di tutup oleh pak seno.
"Pak senooo tolong bukain dong gerbangnya, pliss sekali lagi. Janji deh ga bakal terlambat lagi" mohon azila
"Aduh zil ga bisa, pak seno aja di marahin kemarin sama bu kepsek gara gara udah bukain pager buat kamu"
"Pak kan bapak tau sendiri, jakarta pagi pagi tuh macetnya minta ampun"
"Ya tapi kan neng hari itu bapak udah bukain pagernya, azila juga udah janji kan ga bakal telat lagi"
"Yah pak sekali lagi aja pak" ucap azila yang kini mukanya sangat melas.
"Maaf ya neng bapak ga bisa bukain pagernya"
"Yah p.." ucapan azila terpotong
"Ada apa ini pak?" ucap bu tuti selaku guru bp di sekolah itu.
"Ini bu azila datang terlambat" ucap pak seno dan bu tuti melihat azila dengan tatapan tajamnya. Azila hanya menunduk.
"Pak buka saja pagarnya. Azila ikut saya" ucap bu tuti dan pak seno membukakan gerbangnya
"Makasih pak" ucap azila dan di balas senyuman oleh pak seno. Azila pun memarkirkan motornya dan mengikuti langkah bu tuti dan ternyata azila dibawa ke kamar mandi sekolah.
"Kamu bersihkan toilet ini sampai bersih. Kamu kekelas kalau sudah bel pergantian pelajaran kedua, mengerti?" ucap bu tuti dan di balas anggukan oleh azila. Bu tuti pun meninggalkan ruangan yang sangat menjijikan tersebut.
Sialan tuh guru! Baru guru bp. Belom aje ngeliat gue berubah jadi hulk, gue makan idup idup lo.
Azila sedang mengepel kamar mandi tersebut, ia mengerjakannya dengan sangat malas, Hanya asal saja asalkan terlihat lebih bersih. Tiba tiba ada seorang perempuan yaitu bernama fitri teman sekelas azila lewat tanpa permisi padahal azila masih mengepel, ia menyikut lengan azila dengan seenaknya.
Azila memang sangat membencinya karna sikapnya yang centil, suka dandan dan bawa bedak kemana pun ia pergi, rambut yang di pirang warna merah kecoklatan di tambah lagi baju dan rok yang ketat sekali menurut azila ia tidak pantas untuk berada di sekolah favorit ini, satu hal lagi yang membuat azila benci padanya karna ia mantan dari naufal.
"Heh bangs*t! Punya mata ga! Jalan seenaknya aja ga ngeliat orang lagi ngepel apa! Punya sopan santun ga. Ngegebok orang sembarangan lo pikir gue terima seenaknya lo giniin gue!" omel azila sangat kesal dengan perbuatan fitri kepadanya.
"Lo ngomong sama gue?" jawab fitri sambil melipat kedua tangannya
"Iya lah d*ngo lo budek apa tuli"
"Oh kira gue lo lagi ngomong sama gagang pel lo tuh" ucap fitri dengan tawa sinisnya.
"Gila kali lu ya! bacot lo! Pergi ga! Atau gue siram lo" usir azila
"Dasar lemah" jawab fitri sambil berlalu dari azila.
"Alah cuma menang dada gede aja bangga banget sih lo! Belom aje gue remes" teriak azila
"Lah lo cuma menang behel doang! Gigi dipagerin hahah lemah" celoteh fitri yang sudah menjauh dari azila yang memang nyatanya azila berbehel.
"Bacot lo!"
Ihh amit amit dah gua bisa kenal sama orang kayak gitu! Mana nyanyi nyanyi mulu di kelas kayak yang suara bagus aja, emaknya ngidam kodok kali ya ampe gitu amat dah sikap anaknya, belom aje gue remes tu dada. Ewoh uek cuih
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathing For You
HumorSeorang perempuan yang menerima sesuatu yang tidak pantas untuk ia miliki tetapi ia bisa memilikinya dan itu adalah anugrah terbesar yang di beri oleh tuhan kepadanya, Tetapi faktor keluarga tidak mendukung.