author pov
velli. itulah nama panggilan seorang perempuan bernama velleri acasia. dia hanyalah perempuan biasa, kehidupannya pun sederhana. ia juga tak memiliki pelayan ataupun supir dikeluarganya.
velli juga anak yang ramah dan santun kepada orang yang dikenalinya, terkadang ia sedikit sinis dengan orang lain. itu pun kalau ia merasa orang tersebut bergerak-gerik aneh dan dapat melakukan sesuatu bahaya kepadanya.
velli pov
"mah, topi sekolah aku mana ya?, mau aku pake besok." tanya velli kepada mamanya.
"kok kamu tanya mama? kan itu barang kamu.. coba liat di dalam lemari coklat." jawab mama velli.*menghampiri lemari coklat
"mana mah aku cari gaadaaa." ucap velli.
"coba mama cari sini...,, lah ini apa vell!!, kamu cerobohnya gak ilang-ilang nihh.. ini tuh nyelip dipojokan." jawab mama velli agak kesal.
"iya mah maap gakeliatan hehee."
velli mencoba mengeles perkataan mamanya.author pov
mama velli adalah orang yang disiplin dan tegas, namanya bu ratna. dan velli adalah anak yang ceroboh, jadi tak aneh jika ia sering mendapat omelan dari mamanya itu.
pagi hari tiba.
hari ini adalah hari pertama velli masuk ke sekolah barunya. sekarang ia kelas 10, di SMA 02 Pekan Baru.velli pov
"assalamualaikum mah.. aku berangkat yaa" teriak velli.
"waalaikumsalam, hati-hati ya vell.""oi vell ayoo berangkat! entar kalo telat lu mau manjatin pager?" tiba-tiba terdengar suara seorang laki-laki dari depan pagar rumah velli.
"eeh iyayaa.. judes banget si." jawab velli setengah kesal.
"buru naik ke motor." ucap laki-laki itu lagi.penasaran siapa laki-laki tersebut?
terus baca 'peliminary' yaa.follow juga ya ig author
; @rasya.slba
KAMU SEDANG MEMBACA
preliminary
Teen Fictionyang kubutuh adalah tindakan bukan hanya omongan. dan apalah arti dari kata setia, jika hanya aku yang berusaha mempertahankannya.