2

67 10 6
                                    

velli pov

"makasi nih tumpangannya.. jangan bosen-bosen ya." ucap velli saat motor laki-laki tersebut mendarat di depan pintu gerbang SMA 02 Pekan Baru.

"gabosen dong, kan yang gua anter sahabat gua sendiri." jawab laki-laki itu dengan pasti.

author pov

laki-laki tersebut adalah zaky, zaky adalah sahabat velli sejak duduk dibangku SD. dan begitupun sampai SMA, sekolah zaky dan velli selalu sama.
tak heran jika setiap pagi zaky berangkat bersama ke sekolah bersama velly.

zaky pov

"hari ini kan hari pertama masuk sekolah, gua harus cari kelas gua dulu nih. lu juga vell, bye." ucap zaky meninggalkan velli.

velli pun juga segera mencari namanya pada kertas yang berisi daftar nama siswa-siswi beserta kelasnya.

velli pov

*velli melihat satu per satu nama pada kertas tersebut.

mana nama gua nih, ini bukan, ini bukan, ini bukan, bukan ...
nah ketemu!, gua dikelas... 10-B?
oo oke de langsung ajaa.

*velli berjalan mencari kelasnya

"oh ini kelasnya.." ujar velli saat tiba di depan pintu kelas 10-B.

*velli pun membuka pintu kelas, dan terdapat seorang laki-laki dalam kelas tersebut sambil memberaskan tasnya.

'oh udah ada orang.' gumam velli

"halo kenalin nama gua vel.." seketika velli berhenti bicara saat melihat orang tersebut adalah zaky.

zaky pov

"lah kelas lu disini juga vell? haha.. ampe kaget, gua kira siapa" ucap zaky sembari membalikan badan.

*udah 9 tahun gua sekelas, sekarang sekelas lagi. untung sahabat gua.
gumam zaky

"yaudah lu sementara duduk sebelah gua aja vell, ntar kalo udah kenal temen baru lu bisa pindah."

velli pov

"lah baru gua pengen kenalan, ternyata itu elu. hahaha sekelas mulu, cape deh gue." ucap velli bercanda.

"eh ky, kita keliling sekolah yuk biar sekalian liat-liat, gua penasaran ama kantinnya."

"yee bilang aja kalo lu laper trus mau gua traktir makan di kantin, pake segala ngajak keliling dulu.. dasar velli gembul!" jawab zaky menyindir velli yang tukang makan.

"nah untung aja sahabat gua orang nya pekaa!, ayo kita makaaan" jawab velli sedikit kencang.

author pov

velli dan zaky pun langsung menuju ke kantin.
keadaan kantin pun lumayan ramai oleh siswa-siswi baru maupun lama.
untung saja velli dan zaky menemukan meja kosong untuk tempat mereka makan.

zaky pov

"wiih rame banget nih kantin, untung aja masih ada satu meja yang kosong."

"iyaya.. btw lu mau makan apa ky? gua sih pesen bakso urat aja, katanya bakso disini enak banget makanya jadi rame."

"gua samain aja kayak pesenan lu, penasaran jadinya kata lu kan enak tuh baksonya." jawab zaky.

"okeee pak." ucap velli bercanda

author pov

pesanan mereka pun akhirnya datang, dan saat sedang asik makan velli melihat ada siswa laki-laki kelas 10 yang sibuk mencari meja kosong. tentunya meja di kantin tersebut sudah penuh, dan pada meja velli masih ada 1 tempat untuk makan.

velli pov

"ky kesian tuh ada orang gak kebagian meja, kita suruh disini aja kali ya?" tanya velli kepada zaky yang sedang mengunyah bakso nya.

"ohh yaudah panggil aja vell suruh disini.." jawab zaky cepat.

*velli mmendekati orang tersebut

"eh lu mau makan ya?, meja gua ada tempat kosong tuh cukup kok buat lu. gapapa join aja." ucap velli langsung to the point.

"eh iya kenalin gua faris, makasih ya udah ngajak gua ke meja lu. gua dari tadi bingung mau duduk dimana, untung ada elu" jawab faris berterima kasih.

"iya sama-sama, panggil aja gua velli."

author pov

itulah perkenalan awal velli dengan faris.


segitu dulu ya..
terus baca 'preliminary'

dan jangan lupa follow ig author
;@rasya.slba

😽😽

preliminaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang