Vita Abrelia Repelita

13.3K 478 28
                                    

Ps. Foto di mulmed anggap aja si Vita kalo kalian mau;)

Happy reading^^

******


"Mamii!!!!!"

"Apaan sih, Vit??! Meribut aja lu ini." Seru mami kuh tersayang. Huhh... Saking sayangnya, jadi pengen di gebuk pake tongkat baseball. Ga deng..

"Mami, ini nih.. Baju SMA aku yang baru kekecilan banget, ga muat dipake. Sedih tau gak, mi." kata gue dengan (sok) sedih.

"Yaudah deh, you pake aja baju yang lama tuh." perintah mami gue. "Ntuh baju masih bagus. Cepet ganti baju gih." lanjutnya. Ihh.. Tuhkan, mami memang gitu. Gak enak jadinya.

"Ihh.. Mami. Helow.. Apa kata orang kalo aku yang cantik ini gak pake baju baru??!" sanggah gue.

"Yaudeh, lu mau pake baju baru yang kekecilan, ato baju lama yang pas?? Mami kasih waktu 3 menit buat pikir!!" yah.. Mami pake ngasi waktu pula.

"Yaudin, mi. Hayati nyerah. Aku pake baju lama aja deh.. HIKS" akhirnya gue nyerah karena gak sanggup ngelawan mami kuh tersayang. Gue langsung ganti baju cepat-cepat. Karena hari ini gue mau pindah sekolah!! Yayy!! Senangnya diriku :)

*

"Mii!!! Aku berangkat dulu yha!!" teriak gue lagi.

"Yaudin.. Lu gak sarapan dulu, hah?? Langsung berangkat?" tanya mami.

"Kagak, mi. Aku pergi duluan, takut terlambat nantinya. Bang, antarin gue ihh.."

"Idih.. Malezz.. Pergi aja sendiri sono. Gue gak ngurusin lo." ihh.. Gemez nya dengan abang gue satu ini. Saking gemasnya, minta dicubit pake tang, coba.

"Ihh.. Abang ihh.. Nanti gue ngadu ke pacar abang biar diputusin. Rasain!!" ancam gue. Yak.. Ancaman Vita yang mana gak bisa ngalahin abang gue. Behahaha... Btw namanya Arga Pratama.

"Yaudah deh, hayati nyerah. Gue anter deh. Lo jangan ngaduin ke pacar gue, nanti gak mau gue anterin loh." ancem abang gue lagi. Gue ngagguk walaupun tau itu anceman gak bakal berhasil.

"Vita!! Jangan lupa lu cari cowo yaa.. Yang gans, pinter, yang tajir juga" teriak mami. Yahh.. Mami mah mikirinnya cariin gue cowo terus, capek gue jadinya.

"Iye mami.. Dah ah, bang. Kuy lah.. Terlambat gue, abang gue suapin paku loh, yaa.." ujar gue yang baik hati ini.

"Ishh.. Lo mah ancemnya ngeri terus. Iye.. Makanya, lo nya yang cepat!!" perintah abang kuuhh yang bawel ini.

*

"Dah abang sayang!! Nanti kalo udah pulang, jemput gue yaa!! Kalo enggak, nanti gue suapin paku, lhoo." ujar gue yang baiknya kebangetan ini.

"Iyaiya.. Lu nanti telpon aja. Jangan lupa, nanti langsung tanya ke orang-orang ruang kepseknya. Trus, tanyain dimana kelas lu." abang gue memberi saran.

"Yayayaya... Gue tau bang. Tenang aja, gue bisa ngurusin kok. Udah ya, bang. Pergi sono, gih!! Jauh-jauh ya!! Dah abangkuh sayang!!"

"Ck.. Dasar" cibir abang gue. Dan langsung menjalankan mobilnya.

Akhirnya gue bisa tenang tanpa suara mami dan abang gue. Sekarang tanya-tanya ah..

Ehh.. Disini ada gerombolan cowo tuh. Tanya ruang kepsek ahh.. Sekalian nyari gebetan. Hihihi..

"Hai semua!!" sapa gue tersenyum manis. Manis.. Banget. Omegat.. Cogan semua!! Semuanya jawab gue dengan tersenyum.
"Ehm.. Boleh nanya? Ruang kepsek dimana, sih?" tanya gue ramah. Ramah-ramah dulu, biar banyak yang suka. Hihihihi..

"Ruang kepsek jauh dari sini. Kalo mau, gue aja yang anterin. Btw, gue Alvin" seru Alvin menjabat tangan gue. Oemji.. Tangannya kekar ya Allah!

"Gue aja, ya.."
"Gue aja."
"Gue"
"Gue dong!!"
"Gue ajalah.."
"Gue aja. Nama gu---"
Ahh... Cowo-cowo pada ngerebutin gue.. Hahaha.. Baru masuk aja udah tenar. Bangga gue.

"Gue aja. Gue kan Ketos disini. Biar gue yang ngantar dia ke ruang Kepsek." sahutnya langsung. Omegat.. Doi gagah banget, cogan, tinggi, perfect lah.. Bisa lah.. Di jadiin daftar calon pacar. Hihihi.. Gue dari tadi ngomong sendiri kek orang gila ya.

*

Cowo itu ngantar gue ke ruang kepsek sambil menjelaskan ruang-ruang yang kami lewati tadi. Beruntung saja ruang kepsek nya jauh. Jadi kami bisa berduaan dalam waktu lumayan lama. Terimakasih kepada orang yang telah membuat ruang kepsek jauh dari tempat parkir.

"Nahh.. Itu ruang kepsek nya. Udah sampai, kan. Ada yang mau ditanyain lagi?" tanyanya. Gue hanya ngebalas dengan gelengan. "Oke, gue duluan ya. Bye." ahh.. Doi senyum ke gue. Senyumnya manis banget yawloh.

Eh, bentar. Kayaknya ada yang lupa.

OMEGATT!! GUE LUPA NANYA NAMANYA!! Pinter lo Vit!!

******

A/n
Hohoho.. Gimana readers. Gue ngaco ya. Buat cerita, unpublish, buat lagi, unpublish lagi.
Insyaallah gue tetap nulis cerita ini. Tapi gak janji loyaa..
Btw, yay.. Besok ultah gue:) senang banget yawloh. Jadi pengen nyanyi, eh.. Ralat. Maksudnya nangis terhura. HIKSS..
Ni authors note gak penting yawloh. Oke. See you.

02 mei 2017

Me vs Ketos GajeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang