"Hey babe, I'm coming now." satu kata? Na-jis. Bhak!!
----------------------
Terkesan cuek dan dingin saat pertama bertemu. Tapi bukan itu perasaannya yang sesungguhnya.
- VitaAbreliaRepelita------------------------
Vita POV
"Najis kampret--" cibir gue. Dia duduk tepat disamping gue. Kan kampret!!Kalian kepo gak, dia itu siapa? Mari kita flashback.
Flashback on
"Maaf ya Vit. Gue udah gak nyaman lagi jadi pacar lo. Dan gue juga udah punya gebetan."
"Jadi lo mau ninggalin gue gitu?! Oke fine. Gue juga punya gebetan baru. Weeek!!" gue memeletkan lidah, tanda mengejek. Sebenarnya gue juga udah gak suka lagi ama dia. Toh dia sendiri yang mau putus. Oke, gue ladenin kok ;).
Flashback off
Jadi intinya.. Dia itu------ Mantan Gue!! Bukan mantan terindah atau apalah itu. Tapi mantan terburuk!! TERBURUK!!! Cam kan itu!!. Dan dari semua mantan gue, dia yang paling ngeselin plus rempong. Yakali rempong kek emak-emak belanja. Bhak!!
"Lo terkejut ya.." tanya dia-- aduh.. Siapa ya namanya?? Gue aja jadi lupa, nih.
Oiya! Namanya Bani Ferdian! Ganteng? Iya! Populer? Iya! Rempong? Kebangetan lau!!
Sumpah, saking keselnya ama dia, gue jadi pengen masukin namanya ke mantan note. Biar sekalian mati ae!! (Author: Mantan note='versi death note terbaru;)')."Gak. Mati ae lu sono. Gak butuh bet!!" batin gue.
Dan asal kalian tau.. Selama jam pelajaran, dia ngeliatin gue terus. Plis siapapun.. TOLONG GUE!!
*
"Mau makan, princess?" tawar Bani pas jam istirahat.
"Ogah!! Pergi lu sono!! Gue mau pergi ama PACAR gue!!" kata gue menekankan kata 'Pacar'. Rasain!! Biar lu sakit hati!! Bwahahha!! Eh, kok gue jadi sadis gini yha? Biarin ajah. Gue langsung pergi mencari keberadaan Kevin. Ohh.. Dia di dekat koridor kelas.
"Hai, Vin!!" sapa gue.
Dia cuma balas tersenyum dan anggukan."Kantin yuuk!" ajak gue ke Kevin. Kevin sih ikut-ikut ae.
*
"Vit, sumpah deh. Gue pengen balikan ama lo--"
"Sumpah ya Ban, gue udah gak suka lagi ama lo. Mendingan jangan macem-macem deh. Gue gasuka." jelas gue ke Bani dengan jujur sejujur-jujur nya orang jujur. Eakkk.. Acikiwir..
"Gak! Gue mohon balikan ama gue. Pliss.. Gue salah milih Gladis saat itu. Dia itu cewe jahat, dia selingkuh di depan mata gue sendiri, vit. Pliss.. Mau ya?"
"Lo kira lo aja yang sakit hati? Gue sih sakit juga. Tapi gak dibawa alay kek lo. Au ah.. Gue mo belajar dulu. Bhay!" jawab gue dan langsung duduk di kursi gue. Dan membaca buku. Sebenarnya males bet gue belajar. Tapi pura-pura aja biar ngehindari permintaan balikan dari si Bani kampret itu.
Betewe, Kevin lagi ngapain tuh? Ngotak-ngatik ponsel ae. Kepoin dah.
"Vin! Kamu ngapain?" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me vs Ketos Gaje
Humor[TAMAT] {Cover by @kamubiru}♥ Vita Abrelia Repelita, seorang gadis cantik yang pindah sekolah ke SMA Negri Pertiwi di Bandung, tak sengaja bertemu dengan pria tampan yang seumuran dengannya, dan ternyata dia adalah Ketos di SMA itu. ________________...