"Hoi gaizz!!!" seru Vita merangkul Lala dan Karen yang sedang asik berselfie ria.
"Apa sih lo, nyett??! Ganggu ae!"
"Gue nya gak diajak??" tanya Vita.
"Kuy lah." seru karen mengajak Vita. Dan mereka pun berselfie ria di dalam kelas mereka.
Beberapa saat, datanglah ketos bermuka datar tersebut ke dalm kelas. Vita melongo melihatnya. Sebenarnya ia kepengen nanyain kenapa wajahnya datar sedatar cintanya padaku. Eakkkk.. Azek!! Ga dengg..
"Nanti habis sekolah ngumpul kuy!!" ajak Brandon yang ngagetin Vita cs.
"Apasih Don??!" teriak Lala reflek.
"Gue sih gabisa. Bisanya besok." sergah Vita.
"Gue juga."
"Sama, gue juga gabisa."
"Gue gabisa juga.""Yailah.. Yaudah deh. Besok aja dah. Pagi ya, jam 8."
"Iya Brandon bawel..!!" seru Vita, Lala dan Karen bersamaan.
"Iya deh.. Akumah apaan atuh. Syedih bangat. Hiks." ucap Brandon alay.
"Alay lu mah." seru Kevin yang datang tiba-tiba dan langsung menoyor kepala Brandon.
"Upil naga lo Kevin!!"
Teng.. Teng.. (Bunyi bel masuk ini).
Bu Yanti, guru Bahasa pun masuk kedalam kelas Vita cs. Semua murid duduk tenang. Mereka pun menjalankan KBM atau Kegiatan Belajar Mengajar dengan tenang dan tidak rusuh.
*
Tenggggg!!!!!! (Bunyi bel pulang sekolah).
"Sekian penjelasan saya, terimakasih." ujar guru itu lalu melenggang pergi. Murid langsung pada bubar mengambil tas, dan ada beberapa yang bertugas piket menjalankan tugasnya (Ciee rajin). Bahkan beberapa murid masih berada di kelas. Entah mau numpang wifi sekolah, atau hanya ingin nongkrong saja.
"Ingat besok jam 8 udah siap yaa.." Brandon mengingatkan.
"Iya Brandon ganteng. Dah ah.. Kuy lah. Pulang." seru Karen jutek. Mungkin sedang bad mood.
"Jutek amat elah. Btw baper gue nya, aww." Brandon kembali dengan ke-alayan nya.Kali ini Vita yang menjewer telinga si Brandon kampret itu yeww.
"Adouuh... Sakit mak!! Ampun Vita sayang!!! Gua gabakal alay lagi sumpah!!! Wadawwwaa!!!!" jeritnya saat Vita mengencangkan jewerannya.
"Ebuset, merah telinga lu, Don." ujar Kevin terkekeh.
"Anjir"
------------------
08.35 AM.
Dirumah VitaTok.. Tok.. Tok.. Tok..
"Ya?" terdengar jawaban dari dalam rumah Vita.
Seseorang yang tampak seperti mama Vita membukakan pintu.
"Ada perlu apa?" tanya mama Vita.
"Ehm.. Saya Kevin tante, saya temannya Vita. Saya kesini ingin menjemput Vita, tan." jawab Kevin formal.
"Elah.. Gakusah panggil tante, panggil mami aja. Btw gausah formal ngomongnya. Gak enak." seru maminya Vita.
Kevin POV
Waww.. Maminya Vita baik amat. Gak kayak anaknya. Muehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Me vs Ketos Gaje
Hài hước[TAMAT] {Cover by @kamubiru}♥ Vita Abrelia Repelita, seorang gadis cantik yang pindah sekolah ke SMA Negri Pertiwi di Bandung, tak sengaja bertemu dengan pria tampan yang seumuran dengannya, dan ternyata dia adalah Ketos di SMA itu. ________________...