Ni gue publish buat yang sering minta next. Hayati lelah tau gak? Jadi tolong beri gue waktu buat istirahat.Jangan banyak marah-marah gak jelas dan bikin orang marah. Okay. Tapi maaf banget kalo gue udah ngegantungin kalian selama ini. Hiks;((((
Sesudah baca, jangan lupa di vote. Hargai orang kalau mau dihargai okay!Btw kalean pasti rada bingung ama judul yang gimana-- gitu:v
Cukup basa-basi nya. Baca ceritanya, tinggalkan jejak!;)))
-------------------------------
Kevin POV
Njirr.. Vita kok dengan cowok lain?! Astaggg!! Gue harus belajar sabar mulai sekarang. Tapi beneran pacar Vita?? Mau-mau banget Dia ama cowok brengsek gatau diri ini!!"Lucu banget mantan lo, Vit. Maaf ya-- gue cuma mau bilang. Gue bukan pacar nya Vita. Gue cuma--"
"Dia sepupu gue!!" bentak Vita langsung nutup mulut si Vano. Rasain brengsek!! Waitt-- sepupu? Gue kok gatau ye??
"WHAT?!"
*
"Kok lo bisa sih punya sepupu? Gue gak dikasih tau?" Lala memulai pembicaraan.
"Gue aja hampir gak kenal ama dia tau gak?! Dia datang-datang langsung nyuri isi lemari makanan gue tau gak?!!" Vita sepertinya stres ngadepin si curut goblok satu itu.
"Betewe ganteng loh si Vano. Udah punya pacar belum dia nya??" tanya Karen. Anjay ni anak. Udah tau tu curut kampret goblok bikin Vita stres. Masih aja mau PDKT ama dia.
"Anjay dia mah. Lo mau aja ama dia. Lo udah minum obat, kan?" tanya gue mastiin kalo Karen gak gila. Kan serem kalo temen gue gilak.
Author POV
"Ya enggaklah bolot!! Gue kan cuma berkata apa yang sebenernya." elak nya."Sebenernya konon."
"Tai lah."
"Ais. Curut kampret!"
"Anak geblek!""Kalian ini temen gue ato bukan sih goblok?!" tanyanya marah.
"Iye-iye..... Kita nyerah nih. Terserah lo mau ngapain. Ok!"
"Yuk pulang!" ajak Brandon menengahi permasalahan temannya itu. Akhirnya mereka pulang dan selama perjalanan mereka diam membisu. Kalian pasti bertanya-tanya dimana Vano—curut kampret itu sekarang. Mari kita flashback.
Flashback on
"Lo sebaiknya pergi aja dulu. Temen-temen gue pada naik darah gara-gara lo ngerjain mereka tadi." usir Vita kepada Vano.
"Ja--jangan tinggalin gue pliss.. Gue takut malem-malem sendirian gini." katanya mulai berkaca-kaca.
"Anjir.. Cowo macem apa lo? Malem-malem aja takut. Gapapa lah sekali-sekali."
"Ya udah. Bye. Doain gue baik-baik aja ya."
"Iye curut!"
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Me vs Ketos Gaje
Humor[TAMAT] {Cover by @kamubiru}♥ Vita Abrelia Repelita, seorang gadis cantik yang pindah sekolah ke SMA Negri Pertiwi di Bandung, tak sengaja bertemu dengan pria tampan yang seumuran dengannya, dan ternyata dia adalah Ketos di SMA itu. ________________...