Vita POV
Huaa.. Nangis gue;"(
Gue gak sempet nanyain No. Hp doi!!! Etdah.. Boro-boro nanyain itu, nanyain nama aja gak sempat. Kan Tay.Udah ah.. Gue capek. Enakan duduk di ruang pesek. Eh.. Ralat Kepsek maksudnya. Hhe.. Gak lucu ya? Emang!. Dan gue laper.
Huhh.. Daripada gue disini nungguin tu kepsek keluar, mending ketok aja pintunya, ya kan?!.
Tok.. Tok.. Tok..
"Masuk" terdengar suara jawaban dari dalam. Dan itu pastinya kepsek. Yaiyalah kepsek, gk mungkin kan, bukan kepsek yang ada di ruang kepsek??!
Akhirnya gue masuk.
"Permisi buk.." kata gue dengan sopan. Biar disangka anak baik-baik, yaa.. Walaupun gue emang anak baik sih. Hehe:v"Ya. Ada keperluan apa kamu disini? Sepertinya saya baru pertama kali liat kamu." yaiyalah, orang gue anak baru.
"Ehm. Gu-- eh.. Saya ini murid baru disini, buk. Jadi maklum kalo ibu baru pertama kali liat saya. Dan urusan saya kesini karena saya ingin menanyakan kelas saya dimana. Ohiya. Nama saya Vita Abrelia Repelita." jelas gue panjaaaang... Lebar. Menurut gue sih..
"Ooh.. Begitu" ujar bu kepsek sambil membetulkan letak kacamata nya.
"Kalau begitu, biar saya panggilkan Kevin. Dia sekelas denganmu. Ohiya, kelas kamu itu XI IPA 2." bu kepsek mengakhiri pembicaraan ini lalu meminta tolong kepada salah satu guru disana untuk memanggil si Kevin tadi. Entahlah gimana cowonya. Nakalkah? Baikkah? Entahlah.. Hanya Tuhan, Bu Kepsek, murid, dan staff dan guru-guru disana yang tau sifatnya. Etdah.. Bahasa gue lagi :v. Yaiyalah gue gak tau, gue kan baru masuk sekolah.Tok.. Tok.. Tok..
Eh anjir.. Itu pasti si Kevin itu. Gue harus ngerapiin rambut ama baju gue dulu. Mana tau bisa dijadiin gebetan. HIHIHI..
"Permisi bu.." ucap cowo itu sebelum sempat masuk kedalam ruang kepsek. Eh btw, gue kek pernah denger tuh suara. Dimana yha?
Dan... Cowo itu masuk.
Etdah.. Cowo itu!!!
Kevin toh namanya? Wah.. Gue menang banyak nih. BWAHAHAHAHA.... Kek orang gila gue. Kek gak pernah ada yang suka ama gue aja.
Gapapa gila, yang penting cantik.
*
"Lo kenapa nganterin gue? Emang lo yang namanya Kevin?" tanya gue pura-pura gak tau. Dan dia natap gue kek lagi kesel. Emakk.. Gue ga bakal dibunuh, kan??! Dia natap gue kek bilang 'Sekali lagi lo bicara, habis lo!'
Pokoknya serem, deh."Lo bisa diem gak?" ujar dia tiba-tiba. OMG!! Dia nunjuk bibir gue sampe nyentuh omegat. Eh.. Kok gue jadi gila ya?
"Udah ah.. Kita ke kelas aja. Btw, lo belum tau kan nama kepanjangan gue." gue menggeleng. "Nama gue Kevin Brilian Aveta. Lo?"
"V.. Vita Abrelia Repelita" jawab gue gugup. Beneran.. Yang ini gak pura-pura.
"Oh" jawabnya lalu memasang tampang cool.
*
"Kita udah sampai dikelas. Masuk yuk" ajaknya sambil tersenyum manis. Omaigat!! Mamii!! Anak lo baperan!! HUAA..!!!
*****
A/n
Guenya gak baper tuh *boong😛How do you thing about this chapter?
6 mei 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Me vs Ketos Gaje
Humor[TAMAT] {Cover by @kamubiru}♥ Vita Abrelia Repelita, seorang gadis cantik yang pindah sekolah ke SMA Negri Pertiwi di Bandung, tak sengaja bertemu dengan pria tampan yang seumuran dengannya, dan ternyata dia adalah Ketos di SMA itu. ________________...