Kevin Brilian Aveta

6.6K 349 14
                                    

Ps. Foto di mulmed anggap aja si Kevin kalo kalian mau;)

Happy Reading^^

******

Hoamm... Pagi ini sepertinya sangat cerah, secerah hidup gue tentunya. Ihiw.. Ga dengg...

Daripada gue tambah mager di tempat tidur gue, lebih baik mandi ahh..
Oiya, jangan anggap gue gila karena kebiasaan gue emang bicara sendiri.

Dah ah.. Gue bener-bener mau mandi.

Huhh.. Adem bener ni air. Kalo gue bukan ketos, pasti gue udah bolos. Ah udahlah.. Ngapain juga ngomongin itu. Keburu beku gue nya.

*

"Bunda, Aku berangkat dulu ya." sahut gue dari lantai atas, kamar gue.
"Lohh.. Kevin gak makan dulu? Nanti sakit perut gimana? Nanti maag lho" jawab bunda gue sewot.

"Gak, bun. Nanti aku makan di kantin, kok. Aku pergi dulu ya. Bye." gue mencium punggung tangan bunda.
"Bunda juga jangan lupa makan, ya. Jaga kesehatan." ujar gue yang baik dan perhatian ini. Eakk..

"Iya, Vin. Yaudah, kamu berangkat dulu, gih." ujar bunda. Gue langsung mencari kunci motor dan lalu berangkat menggunakan motor ke sekolah SMA Negri Pertiwi yang lumayan jauh dari rumah gue.

*

"Hey!!"
"Whatsup bro!"
"Hei kawan"
"Apa kabar?"
"Heii!!"
Baru parkir aja udah banyak yang nyapa gue. Perlu kalian tau, tadi itu adalah sohib-sohib nya gue. Mereka memang sering nongkrong di dekat tempat parkir untuk nungguin kawan lainnya datang. Mereka emang terkesan lebay dan kek preman, tapi rasa persahabatan nya itu lhoo.. Aww.. Co cweet. Ih.. Gue ngomongnya jadi kek cewe. Geli. Hihiw..

Baru aja gue nyampe di sekolah, gue langsung ngajak tos sohib gue secara bergantian. Tiba-tiba aja ada cewe cantik nongol. Kek tuyul ae. Ga dengg...

"Hai semua!" sapanya ramah. Tidak ada yang mau menyambut nya dengan kata-kata. Sohib gue emang gitu kalo ketemu cewek. Ramah-ramahan dulu, kalo udah deket ya ditembak. Tapi bukan pake pistol loyaa. Kalo pake pistol, pasti tuh cewe dah mati. Kok gue ngomongnya ngelenceng gini, ya? Hihiw...

"Ehm.. Boleh nanya gak? Ruang kepsek dimana, sih?" tanya nya sambil tersenyum ramah. Alah.. Palingan cuma trik aja buat ngedeketin cowo. Elah.. Kok gue malah suudzon gini sih?

"Ruang kepsek jauh dari sini. Kalo mau, gue aja yang anterin. Btw, gue Alvin" seru si Alvin sambil mrnjabat tangan cewe tadi. Yah.. Satu orang kepancing dengan si cewe baru. Tunggu aja.

"Gue aja, ya.."
"Gue aja."
"Gue."
"Gue dong!!"
"Gue ajalah.."
"Gue aja. Nama gu---"

Etdah.. Kok semua sohib gue malah pada kepancing semua sih?! Kok cuma gue yang nggak.
Hh.. Daripada disini pada ribut, biar gue atasi aja dah. Lagian, gue sebagai Ketos disini harus bertanggung jawab. Ya kan?! Eaak...

"Gue aja. Gue kan Ketos disini. Biar gue yang ngantar dia ke ruang Kepsek." sahut gue. Dan sohib gue pada merengut kesal. Penonton kecewa;(
Hihiw...

Sambil anterin ni cewe cantik yang caper, gue sesekali menengok ke arah sohib gue. Seolah gue bilang ' Sorry bro. Gue ambil ni cewe' dan kalian tau apa reaksi mereka? Yap mereka kesal dan seolah berkata 'Awas lo nyett..'
Dan mereka gak tau kalo gue cuma pura-pura. WKWKWK...

*

"Nah.. Itu ruang kepseknya. Udah sampai, kan. Ada yang mau di tanyain lagi?" tanya gue. Sebenernya gue males nanyain kek gitu. Tapi karena gue ini Ketos yang baik, imut, rajin menabung, dan berbakti dengan orang tua, jadi ya gue tanya lah. WKWK.. Gak lucu elahh..

Dia cuma ngegeleng ragu. Wait, jangan-jangan ni cewe suka ama gue lagi?? Hehe.. Gapapa.. Nambah fans boleh lah. Heheh..

"Oke, gue duluan ya.. Bye." Akhirnya gue bisa ngejauhin dia. Mual gue ngeliatnya. Ga dengg...

******

A/n
Hellow!! Meet me on my birthday!!
Gimana ceritanya? Bagus or jelek? Dont forget to vomment, key!!

Cast?? Coming soon

3 mei 2017

Me vs Ketos GajeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang