Semua orang akan berubah. saat bosan, dia akan mencari orang lain yang bisa membuatnya nyaman, bukan salah dia, tetapi salah pasangannya yang tidak bisa mengistimewakan dan menjaga pasangannya sendiri dengan prioritas utamanya.
-BDT-Gue bikin cerita baru Judulnya
"Tanpa Pamit"
cerita ini belom selesai udah bikin baru aja, itulah gue hehehe. Lagian di cerita "IHB" tuh susah mikirnya, jadi lama update deh.Ps: buat yang ngasih kritikan ke cerita dibawah bakal aku follow:) dan bom vote khusus 10 orang pertama. Ga penting sihh tapikan lumayan, ya gak??
Cerita ini bergendre TeenFiction..
*****
PROLOG
Semua berawal dari sahabat gue yang ngenalin gue ke sahabat pacarnya, gue deket sama dia udah selama empat setengah tahun'an lah, dari yang awalnya temenan sampe sahabatan dan sekarang pacaran.
Gue gak termasuk kriteria cewek idaman, yang cantik bak barbie, hidung mancung lah, punya badan sebagus model-model di luaran sana, tinggi semampai, dan lain-lain.
INGET! gue berbeda jauh dari kriteria tersebut.
Gue itu bisa dibilang termasuk dalam katagori 'Kriteria cewe yang gak cocok buat dijadiin PACAR' jujur aja yaa, gue itu perempuan bar-bar dengan suara cemprengnya yang menggelegar seantero 'menurut temen-temen gue' muka tidak cantik biasa-biasa aja, hidung mungil (gue gak suka di bilang pesek_-) gak pinter dalam menguasai pelajaran, pokoknya bukan termasuk genk dalam 'The Most Beauty' di sekolah yang banyak idolanya, gue jauhhhh dari kata sempurna, tapi ya syukurin aja dengan apa yang di beri oleh tuhan ini, jodoh mah ga kemana ini kan.
GAK NYANGKA!
Gue bisa deket banget bahkan sampe pacaran sama cowok yang berbanding terbalik sama sikap gue, yang bisa di bilang bejad karena perubahan jaman sekarang yang semakin maju, entah ini keberuntungan gue atau apa, yang pasti semenjak gue deket sama dia, dia ngerubah sikap gue menjadi seratus delapan puluh derajat berbanding terbalik dari sebelum gue kenal dia, dan yang pasti ngerubah sikap gue menjadi lebih baik dari yang dulu.
*****
JANGAN LUPA DIBACA ya!!!
MAKASIH SEMUA...
Jangan lupa dibaca hehe.Ciao
Kamis.
27 Juli 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate BrokenHome!
Short StoryKapan aku punya keluarga yang bahagia?? kapan aku mempunyai ayah yang menjadi imam saat menunaikan shalat bersama?? Kapan aku tidak melihat mama yang selalu menangis setiap malamnya?? Kapan aku merasakan apa yang namanya keluarga?? Kapan aku merasak...