Pas sampe sekolah itu udah rame banget. pada kerajinan anjir baru jam segini. gue langsung ke kelas. Di kelas udah ada dua ciwi-ciwi lagi ngerumpi.
"eh goblok piket lu" Teriak Yesoo sambil ngelempar kanebo ke muka gue. anjir.
"ntar dulu napa njink" Gue ngelempar kanebo itu lagi ke sembarang arah.
"astagfirullah! ini apaan monyet?!" BamBam teriak. iya kanebo nya kena muka Bambam.
Gue langsung duduk.
"piket oi!" Teriak Yulhee.
"bacot" Gue langsug buka Hp. Mau chat Bang Jimin aelah.
Line
Pjinan: bangg
Pjinan: bangg
Pjinan: jawabPjimin: wht?
Pjinan: ajak gue ke kelas lu dong
Pjimin: mau ngapain?
Pjinan: gue disuruh piket
Pjinan: mager piket ih
Pjinan: plissPjimin: y
ASIQUE
"lu kenapa sih? suruh piket gamau? muka ditekuk kek pantat ayam?" Yesoo pun kepo.
"O aja ya kan" Gue malah nyolot ya.
"JINAN!" Lah si kunyuk nih?
"apa kook?" Gue jawab santai aja. Pasti dia disuruh Bang Jimin.
"DIPANGGIL JIMIN! ANTARA HIDUP DAN MATI KATANYA!" Jungkook teriak sambil ngedip-ngedipin sebelah matanya. ngode dia.
"APA? KENAPA BANG JIMIN?" Gue pura pura kaget aja ya. Jadi anak sekelas langsung pada krik."SEKARAT!" Jungkook teriak lagi.
"HAH?!" gue langsung bangun terus masang muka panik.
"Eh Yes,Yul gue ga piket dulu ya plis! Kasian bang jimin.." Gue mohon mohon.
"Hah? i-iya sana" Yesoo keknya panik juga wkwk Yulhee cengo.
Gue langsung lari narik Jungkook. Udah jauhan kita ketawa ngakak banget.
"Ngakak anjir" Gue berhenti lari terus ketawa lagi sampe perut gue gatel. eh sakit.
"temen temen lo goblok semua yak" Jungkook ketawa juga.
"lah mirror dong" Gue ketawa lagi dia juga ke tawa. Akhirnya gue sama dia cape ketawa.
"ke kelas Bang Jimin dah ya" Gue bilang ke Jungkook.
Jungkook ngangguk.
"Bang Jimin!!" Gue tereak tereak. Kelas mereka sepi mamen.
"Anjir bacot banget" Jungkook ngomong ke gue sambil narik kursi.
"Bodo ya kook!" Gue teriak sambil ngelewehin dia. Bomat dah.
"Udah gue tolongin juga lu!" Jungkook ngelempar kertas ke gue.
"yeu! kalo ga disuruh bang jimin juga gamungkin lo ngomong kaya gitu!" Gue lempar balik tuh kertas.
"Eh asal lo tau! Nyari kata kata nya tuh susah tau njink!" Dia lempar lagi tuh kertas.
"Susah apaan! emang mau nembak cewe susah!" Gue lempar balik.
"bukan nya makasih lo botol Kombantrin!" Jungkook ngelempar kertas ny lagi.
"Yaudah makasih Sempak Gonjales!" gue ngelempar lagi tuh kertas. cape njir.
"Lah ga ikhals lu Guci Jepang!" Dia ngelempar lagi kertas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anjay- kth.
Fanfiction"gue sayang sama lo lebih dari hubungan adik kaka" "Gimana kalo kita udahan aja?" . . Pertama kali gaes. percayalah.