"terus mau apa? mama papa?" Shock gaes. Kek udah berumah tangga. Hehe.
"boleh dong mama papa" -pjn
"Garing garing" Gue langsung ngelepas tangan gue. Kebetulan dia lagi bengong.
"Mah,jangan marah dong nanti anak kita ga ada yang nyusuin,kan galucu kalo papa yang nyusuin" Astagfirullah. Ingin ku tobat sekarang. ingin ku memberi zakat. TETE GUE BELOM ADA SUSUNYA WEI.
"APAAN SIH!" Gue teriak. Mba mba nya langsung nengok.
"mau beli apa dek? Baju 100k nih" Mba mba itu nyamperin gue sambil bawa bawa baju Suju.
"mba saya VIP buka ELF" Gue masang muka flat. Yesoo lagi nyoba nyoba jaket. Yulhee lagi ngacak ngacak poster.
"Oh? Di dalem ada baju Iqbal lho dek. Yang iqbal sama aldi juga ada. Apa mau bastian?" Mba mba nya kurapan nih. Yakin gue.
"Mba.. Nge fans sama Coboy junior?" Gue nanya ke mba nya. Taehyung di sebelah gue.
"Iya. cuman semenjak Bastian keluar Hidup mb jadi hampa. tapi bias mba Aldi percayalah" Buset. Ni mba mba minta di hamilin.
"mas masuk Coboy junior dong. Nanti saya biasin emas deh" Emba emba itu nyolek nyolek Taehyung.
"Engga ah mba nanti iqbal tersaingi,kasian dia" Taehyung malah ngeladenin.
"ah mas mah tampang nya playboy,nanti fans mas pada sakit hati lagi" Mba mba itu ke arah
Yesoo."jadi mba jaket nya?" Tanya mba mba itu.
"engga" Yesoo kabur ke arah Yulhee.
"Mba!! poster nya nih,beli" Yulhee kasih poster. Dia beli 10 gaes. Mantap nih anak.
"100k dek,mantap nih anak" Mba mba itu ngomong sambil ngegulung poster nya.
Gue langsung ke belakang lagi. Ngambil Photocard yang tadi. Gue takut ga dapet T.O.P soalnya ini ga bisa dibuka gaes. Jadi bikin deg deg an.
Sementara Taehyung liat liat tas. Gue curiga dia beneran fanboy.
"mba ini berapa?" Taehyung nunjuk tas BigBang warna nya Putih disitu ada tanda tangan member. Gila,gue pen bet tuh tas. Tapi apa daya?
"340.000 mas" Mba mba itu senyum senyum. Demen die kek nya.
"anjir mahal bet,miskin gue inimah" -pjn
"satu ya" Taehyung ngomong sambil ngeluarin dompet. Lah anjir. Dia beneran Fanboy.
Gue ngambil 2 Photocard. Gue berharap dapet T.O.P sama GD
"Mba nih,jadi berapa?" Gue langsung ngasih PC itu ke mba mba nya.
"200k ya" Mba mba itu masukin PC gue ke tas tenteng.
"alah,mahal amat" Gue langsung cemberut.
"190 dah" Mba mba nya ngeliatin gue.
"kurang 10 rebu doang" Gue ngambil duit di dompet.
"nih mba" Mba mba nya senyum.
Gue ngeliat Taehyung yang lagi nenteng tas tadi. Aduh rasanya pengen ambil. Tapi gimana ya. Bukan hak milik.
"Mekdi yuk,gue ga terima penolakan" Taehyung narik tangan gue,sementara Yesoo sama Yulhee diem doang.
Gue ngikutin langkah taehyung.
"Tae,gue kan galaper" Gue berhenti. Taehyung tetep jalan,jadi gue ketarik. Gue udah kek mobil di gerek sekarang.
"emang ke mekdi harus laper doang?" Taehyung jalan di samping gue sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anjay- kth.
Fanfiction"gue sayang sama lo lebih dari hubungan adik kaka" "Gimana kalo kita udahan aja?" . . Pertama kali gaes. percayalah.