™1

8.4K 623 53
                                    

Iya pagi. Iya ini masih pagi banget. Jam 5. Anjay kan? gue mau ngapain coba bangun jam segini? gue sekolah jam 7 bangun jam 5. Sebenernya sih kebangun. Anjay banget emang. Karena gue gabut isengin abang dosa gak? engga lah ya? demi kesejahteraan masalahnya.

"Banggggg Oiii ehh tikus got eh gadeng" Dokk..Dokk..
"Bangg ish takut aqqoehhh" Anjir gue alay setan.

"Apas ih bangsut? ganggu orang aja pagi pagi? ngapain sih? mau lari pagi lu? sono ndiri ae" Si abang qoeh tercintah dan tervangsat itu ngomong dalem selimut. Yakin. Soalnya suara dia kek kejepit pintu.

"Buka!!!!! Gece!!!!!" Gue tereak tereak sambil nendang nendang pintu nya biar dia bangun ege.

"bacot" Pintu pun terbuka. Tampaklah sosok pangeran tidur yang ganteng dan imoet namun menjijikan.

"kuy"
"ngapain?"
"sekolah bang"
"Tolol. Ini masih jam 5. Lu ngapaen ke kolahan? mau bantuin mang dodo? atau mau nyabe lu?" Dia masih nguap nguap ganteng gitu. Bau jigong ew.

"Ya sapa tau dapet jodoh berangkat pagi pagi. Lagian kalo pagi pagi lu kan bisa nyoli dulu bang" Gue ngomong sambil nguap juga. wk.

"lah anjir otak lu kecil kecil gitu" Dia langsung melek gitu.

"yaudah mandi gih"

"emang lu udah mandi?"

"belom kan takut" Gue nyengir cantiq.

"lah? yaudah lu duluan gih" Dia mau nutup pintu lagi.

"No way! Cepet! abang harus duluan!" Gue langsung nahan pintunya,untung dia belom nyatu ye jadi rada gakuat gitu.

"elah lu dek" Dia langsung keluar gitu sambil turun tangga terus masang muka cemberut kek pantat ayam.

"dih? adek? jibang anjir"

"yaelah. adek sendiri" Dia jawab sambil ngambil handuk.

"tumben lu? biasanya juga lu bilang gue sama lu itu beda aliran. gue dari kalangan bawah lu dari kalangan atas jadi gue anak angkat gitu" Gue ngomong sambil ngambil susu di kulkas.

"kalo orang mau tobat tuh jangan dihina. Dosa lu kambing" Dia ngambil susu di gelas gue terus diminum.

"Lain kali bikin susu made in sendiri ya" Dia naro gelas nya ke tangan gue.

"lah? mana bisa? kita kan gapunya sapi?" Gue naro gelas itu lagi di wastafel. Ga mood minum jadinya gara gara die.

"peres susu lu ae. susah bener" Dia langsung lari ke kamar mandi.

"anjing" Gue langsung ke ruang tamu,nyetel tipi. Wah ada sponsbob. gue duduk di meja. g. di kursi sambil ngambil hp gue yang semaleman di cas.

You Have Notifications

KimTae add you as a friend from ID Line
KimTae Sent you a message

KimTae: adeknya Jimin ya?

Pjinan: sapa?

KimTae: masa ga kenal? famous kok aku

"anjay.. aku... sapa nih?"

Pjinan: srius g knl

"singkat bener njir -kth"

KimTae: anak bangtan. temen nya Jimin. Kelas XII IPA 3 ganteng,baik hati,rajin menabung,tidak sombong,menggoda tentunya,banyak fans nya serta ramah.

"kepedean bet njs.."

Pjinan: g knl nyet.

KimTae: kasar.

Anjay- kth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang