"gue gasuka lu deket deket sama Taehyung"
Bang jimin bikin hati dede deg deg ser gimana gitu.
"kenapa?" Gue masih di posisi,stay cool.
"Taehyung brengsek"
"lo juga brengsek"
"setidaknya gue bisa jaga lo"
"emang taehyung gabisa jaga gue?"
"lo suka sama taehyung?"
"engga,ngapain"
Bang jimin senyum. Terus ngacak rambut gue.
"good girl" Bang jimin senyum lagi.
"Tidur udah malem. Apa mau gue tidurin?" Yeu si anjing.
"Yeu si kambing. sono tidur sama kucing"Gua bangun. Dia juga bangun,masa iya tiduran?
"duluan ya bang ngantuk aing" Gua ngomong sambil jalan keluar pintu balkon gitu.
"hooh tidur lu,jangan begadang" Bang jim ikut jalan di belakang gua.
"lu juga tidurlah jangan bokepan mulu"
"yeu botol mijon siapa juga yang bokepan"
"ah udahlah ya gua tidur bai" Gua masuk kamar.
Otw kasur gais. Gua duduk dulu. Ngambil hp. ancang ancang mau tengkurep. ambil selimut. buka password
Tok..Tok...
Yeu si bangsul baru gua mau ritual. dengan hati yang berapi berapi gua buka pintu.
"apaan sih njink?" Gua masang muka mesem.
"ada cilor. mau ga?" WIH SAIK COI. DEMEN DAH GUA KALO BEGINI.
"mangkanya gausah marah marah dulu. seneng kan lu" Bang Jimin ninggalin gua. Gua langsung lari nyamperin pacar. Cilor maksudnya.
"wisss enak nih,foto dulu ah" Gua langsung nyiapin kamera,ga lupa pake flash.
"najis bopung cilor aja di aplot" Bang Jimin tiba tiba nongol pake earphone.
"biar kekinian" Gua lanjut nge foto.
"kekinian engga,malu maluin iya. kekinian tuh starbak lu masukin"
"yaelah starbak doang"
"gaia lu bego starbak doang,gua beliin juga sumringah lu kek di kasih jatah naena sebulan" Bang Jimin ngambil remot tv.
"mau ngapain lu?" Gua nanya ke dia.
"streaming naruto. biar ga dikatain mulu sama si Tae ayam" Ngakak tida ya?
"malu malu in asli lo,gua flashback waktu di perpus. Mencoreng nama baik keluarga taman tau ga sih lo" Gua ngomong sambil makan cilor gitu.
"bacot lo komen bae kaya pesbuk" Dia mulai nyari naruto episode 1 tuh kan ya.
Hening sebentar.
"eh,naruto nya yang mana sih? ini?" Dia nunjuk cowo yang lagi ngadep belakang.
"bukan nya itu sasuke?"
"lah? naruto kan rambutnya biru dek"
"emang sasuke rambutnya biru?"
"APASIH KOK LU GAJELAS DEK?!" Gua kaget dong ya tiba tiba dia bangun terus ngelempar bantal gitu.
"LAH ELU GABLAK GA DANTA" Otomatis gua ikutan sewot.
"KAN GUA NANYA NARUTO YANG MANA?!"
"LAH TERUS ELU NUNJUK SASUKE!"
"GABLAK KAN GUA NANYA NARUTO YANG MANA BUKAN SASUKE YANG MANA!"
"TAPI LU NUNJUK NYA SASUKE!"
"GUA NUNJUK YANG RAMBUTNYA BIRU PARK JINAN!"
"ISH TOLIL MANADA NARUTO RAMBUTNYA BIRU? SASUKE RAMBUTNYA ITEM SAYANG"
"GUA GA NANYA SASUKE. GUA NANYA NARUTO YANG RAMBUT NYA BIRU"
"ih si asu bikin kesel anjink. ini yang goblok gua apa elu sih? kok gua merasa ga bener ya?" Gua langsung mikir. ini yang goblok siapa ya
"oh iya juga ya"
Kita langsung diem diem an. Btw foto cilor nya belum gua aplot.
❤ 10.220 Likes
Jinanwy terkane sepanjang masa:) #pacarbaru
View all comment
K.skj emang cilor mau sama kamu? :)
hoseokk ^2
Msga_ ^3
Kim.kth cilor aja mau sama kamu,apalagi aku? :)
Jungkk gausah pacaran sama cilor,pacaran sama aku aja sini
Yesoom dasar jablay alay kamu
Yulhee.kck kamu bukan teman saya! dasar bopung!
Jiminwy memalukan!
Jinanwy aku kan cantik,pangeran aja mau apalagi cilor? :3 K.skj // ga usah spam dilapak orang bisa ga? hoseokk Msga_ // syapa u? Kim.kth // unch unch lope lope jeka dehh Jungkk // dasar kamu orang miskin ga punya kaca Yesoom // kamu juga bukan temen saya! kamu berani nantangin salsa? Yulhee.kck // Bukan nya bela adek lo,gua gampar lo Jiminwy
Jinanwy turn off comment
.
.
.
TBC :3
eh ini sumpah ya gatau aing mau bikin apaan,otak lagi buntu gabisa mikir aing,maapkeun aing ya:') jangan poho vomment nya :)
Bai :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Anjay- kth.
Fanfiction"gue sayang sama lo lebih dari hubungan adik kaka" "Gimana kalo kita udahan aja?" . . Pertama kali gaes. percayalah.