ANJIR! APAAN NIH?
"Apa apaan lo! sampe kapanpun gue gabakal mau jadi pacar lo!" Gue sewot duluan.
"gue bakal bikin lo berlutut buat jadi pacar gue" Dia smirk. Apaan njir?!
"NOT TODAY!" Gue teriak di depan mukanya.
"kalo udah terlanjur cinta. orang itu bahkan rela jilat ludah sendiri" Taehyung senyum. kea pisikopat najis.
"maksud?"
"Kalo gue berhasil bikin lo suka sama gue. dan lo udah suka sama gue. Siapa tau? lo bakal narik omongan lo" Taehyung mengangkat pundaknya terus tersenyum.
"gue ga bakal narik omongan gue Kim Taehyung!" Gue natep tajam lagi ke Dia.
"kenapa lo bisa yakin? sekarang aja lo udah baper sama gue? hm?" Dia senyum manis banget. Allah...
"liat besok. gue jamin lo bakal ada rasa sama gua" Taehyung senyum terus ninggalin gue keluar perpus.
"kenapa woi?" Jimin nanya. Gue cuman diem.
"gimana kalo misalkan gue beneran suka sama dia?" -pjn
"what's wrong?" Jin oppa nyeletuk.
"mendingan lu diem aja deh hyung" Namjoon doang emang.
"gue balik ya. Kangen nih ama BamBam,hehe" Gue nyengir kuda. sebenernya masih keder. Percayalah.
"Najis goblok nan" Jin nyeletuk lagi.
"diem lu bang! bacrot" Gue langsung natep Jin dengan tatapan setajam sapu lidi.g.
"bai"
-Pulang sekolah-
Jujur. gue masih kepikiran. gimana kalo misalkan gue beneran suka sama dia? mampus ga nih? mampus kan? udah iyain aja kali kali buat gue seneng.
Sekarang tuh posisi nya gue sama dua jable ini lagi di depan kolah,mau mesen grab. Kita mau jalan jalan. Tujuan toko kpop. Iya mau beli masker BigBang. Btw tau BigBang kan? yang nyanyi BangBangBang? bukan ariana ya gaes.
Gue suka T.O.P gaes. bukan makanan yang gopean ya gaes. Kalo Yesoo sukanya Taeyang,kalo Yulhee sukanya BamBam. Sama sama goblok. cocok lah. Ga bego. Yulhee sukanya Daesung.
"pesen grab nya gece" Gue kepanasan sambil kipas kipas pake kipas BigBang. Bukan pamer gaes,emang panas. Percayalah.
Yesoo langsung buka aplikasi Grab.
"Grab Car apa Bike?" Tanya Yesoo.
"Car lah ogeb. Yekali Grab Bike. Mau bopat lu ama abang nye? mau anu lu kenalan? nempel nempel? kegesek gesek?" Gue sewot duluan. Habisan. Ogeb nya overdosis. sebel
"anjink geli gue geli" Yulhee geli geli sendiri gitu.
"kok gue ngebayangin ya anjir" Yesoo merem terus ketawa ngakak banget. iya dia ngakak gue mah krik. Krik kek kerupuk. Itu kata mak gue gaes °v°
"Anjir! nama abang nya ngakak!" Gue sama Yulhee langsung nengok.
Tauga nama abang nya sapa? Titik Kumalawongso. Asli. Gue ngakak So Hard. Tapi kasian bego. Itu yang ngasih emak nya.
"Demi tete nya nicki minaj! gue ngakak jir" Yulhee megangin perut nya. Udah kek mau pecah ketuban nya ini anak.
"Tuh abang nya tuh" Yesoo nunjuk nunjuk.
Akhirnya kita naik. Yesoo depan. Gue tengah. Yulhee di pentil. Bacanya Pe e en bukan Pe epe en.
Gak lah. Dia di sebelah gue kok. Kita pegangan. Udah kek mau nyebrang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anjay- kth.
Fanfiction"gue sayang sama lo lebih dari hubungan adik kaka" "Gimana kalo kita udahan aja?" . . Pertama kali gaes. percayalah.