Kenalin, gue Park Chanyeol biasa dipanggil Chanyeol.
Gue orang yang suka pindah-pindah tempat tinggal. Gue lahir di Seoul, dibesarin di USA, pendidikan dasar di Jepang, sekolah menengah pertama gue di Indonesia dan berakhir sekolah menengah akhir gue di Seoul. Gue pindah karena urusan bisnis bokap gue.Dan ngga kerasa sekarang gue udah menjadi siswa kelas XI di salah satu SMA swasta favorit yang berada di Seoul. Sekolah anak-anak orang kaya dan orang-orang pintar.
Dan gue masuk karena gue ikut ke kategori satu. "Anak Orang Kaya."
Walaupun otak gue pinter tapi gue masih aja ngandalin kekayaan bokap gue.
Yap. Bokap gue selain punya bisnis lain, dia yang punya yayasan ini.
Gue yang dari kecil udah dimanjain justru ngebuat gue menjadi anak yang sombong, suka seenaknya sendiri.Gue masuk ke kelas XI-A yang siswanya rata-rata tergolong otak cerdas. Karena sejak kecil gue udah diikutin ke tempat bimbingan belajar, jadilah otak gue super encer.
Dan karena tampang gue yang perfect, otak gue yang jenius, bokap gue yang statusnya pemilik yayasan sekolah, gue bisa dibilang siswa yang di anak emaskan oleh guru-guru. Walaupun sikap gue ngga sebagus tampang gue.Dengan status gue sebagai anak dari yang punya yayasan, ngebuat gue jadi dikenal banyak orang dan ngga hanya satu sekolah. Kalau di luar sekolah, gue dikenal sebagai ketua tim basket yang timnya ngga pernah kalah ngelawan tim sekolah manapun.
Dulu gue punya sahabat seperjuangan gue. Kasper namanya. Dia juga ketua kelas X-A.
Tapi, waktu kenaikan kelas kemaren, dia dengan terpaksa pindah ke luar kota karena bisnis orangtuanya dan–
jabatan ketua kelas jatuh ke tangan gue.
Sejak Kasper pergi, bukan berarti gue sendirian. Setelah Kasper pergi gue dapet temen dan sekarang jadi sahabat gue Jongin dan Sehun namanya.Gue dan Jongin satu kelas. Dia juga masuk ke sekolah ini karena bokapnya dosen terkenal. Walaupun anak dosen, otaknya ngga seencer otak bokapnya. Iyalah. Di otak dia kan isinya bokep semua.
Beda dengan Sehun. Dia masih kelas X. Gue kenal dia karena dia anak dari temen nyokap gue.Dan cerita gue baru dimulai dari sekarang—
TBC?
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong
FanfictionBaekhyun yang selalu terlibat oleh masalah dengan kakak kelas yang songong baginya. "Lo noh yang songong."-bbh "Wey mirror dek. Perlu gue beliin kaca?"-pcy ⚠ Yaoi! ⚠ Non-baku ⚠ Bahasa kasar/?