empat

8.3K 1K 187
                                    

Chanyeol POV

Gue berguling-guling beberapa kali di kasur. Gue ngga pernah ngerasa begini sebelumnya. Gue ngga pernah ngerasa bersalah ke siapapun terkecuali nyokap gue.
Tapi sekarang, gue merasa sangat bersalah sama bocah yang akhir-akhir ini selalu terlibat masalah sama gue. Dengan rasa bersalah itu, gue rela hujan-hujan main ke rumah Sehun yang ngga lainnya adalah adik kelas dan tetangga gue cuma untuk minta id line si Baekhyun.

Bukannya dikasih, gue di kata-katain bego dulu sama Jongin yang sialnya lagi main ke rumah Sehun.
Gue baru kepikiran kenapa gue ngga tanya lewat Line aja dan ngga perlu kedinginan karena keluar rumah saat hujan deres.

"Jong, menurut lo gue kudu gimana?" Gue duduk di sofa yang ada di ruang tengah rumah Sehun.
"Ya lo hubungin si Baekhyun dan minta maaf. Kalau perlu lo beliin seragam baru buat si Baekhyun." Gue ngangguk dan ngehubungin noona gue untuk beli seragam.

[LINE]

Pcyeol
De, addback
03.00 PM
read

Baekbyun
Lo siapa? Selective add orang gue.
03.30 PM

Pcyeol
Gue kakak kelas lo anjing
03.31 PM
read

Baekbyun
Oh kakak kelas yang numpahin es teh di seragam sekolah gue.
03.39 PM

Ngapain gue add orang pembawa sial kaya lo
03.40 PM

Pcyeol
Gue minta maaf soal itu.
03.41 PM
read

Baekbyun blocked this contact

"Jongin.."
Gue natap Jongin dan Sehun yang asik sama snack dan acara tv di depan mereka. Gue cuma dapet deheman sebagai jawaban. Bahkan Jongin ngga nengok sama sekali ke arah gue.
"Apa gue batalin aja beli seragamnya ya?"

"Lo kenapa sih hyung? Cerita dong ke kita." Gue memutar bola mata malas. "Gimana gue mau cerita ke lo kalau lo pada lebih fokus ke Miranda daripada gue." Iya daritadi mereka fokus ke tv karena ada Miranda Kerr yang gue ngga tau acara apaan itu.

"Sori bro. Gini-gini gue tetep bakal dengerin kok. serius." Gue menghela nafas mengingat untuk pertama kalinya gue di block adek kelas. Lah, kok gue galau segininya? "Gue di block si Baekhyun."

"Terus? Lo pundung? Lo kan sukanya sama si Eunha." Oke gue bahkan lupa untuk chat Eunha hari ini.
"Y..ya bukan gitu maksud gue. Gue jadi..."
Gue mendecak kesal karena bingung sendiri kenapa gue jadi gini.
"...gue jadi ngga bisa minta maaf."

"Wooah." Sial si item.
"Seriusan lo hyung? Dari kecil gue ngga pernah denger lo minta maaf..."
Mata gue yang fokus ke ponsel teralihkan ke arah Sehun.
"...bahkan sama bokap lo."

"Gausah nyebut bokap gue disini."
Gue ngga bermaksud bikin keadaan jadi hening dan tegang gini. Gue ngga suka aja ada yang nyebut bokap gue. Kenapa? Nanti lo pada juga tau sendiri.

"Yeol, gue udah tanya ke Kyungsoo."
Gue natap Sehun meminta jawaban.
HP gue lempar asal ke sofa. Gini-gini gue masih sayang HP. "Kyungsoo bilang Baekhyun marah dan  lagi ngga denger apapun dari lo."
Gue mendecak kesal. Mau minta maaf aja ribetnya kaya mau kawinan.

"Temuin aja langsung. Baekhyun lagi main di rumah Kyungsoo."

"Hah?" Gue dan Jongin nge-hah dengan cukup kenceng. Semacam teriak. "Lo pada kaya orang bego Hyung."

SongongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang